Mudahnya Sewa Mobil Di Jakarta Untuk Segala Kebutuhan

Assalamualaikum sahabat Dwipita,
Liburan pada kemana nih dan enaknya kemana ya? Btw kalau saya pribadi suka liburan ke daerah pegunungan namun bisa saja liburan ke kota besar jika ikut suami dinas ke luar kota. Bagi saya liburan kemana aja sih tetap dibawa enjoy yang penting saya bisa refreshing dan pastinya bersama keluarga.

Liburan lebih asyik ketika kita membutuhkan transportasi dengan harga yang terjangkau. Untungnya kini pun ada sewa mobil yang memudahkan kita kemana saja tanpa harus ribet.



Daftar Harga Sewa Mobil Jakarta


Sewa mobil Jakarta saat ini seperti sudah menjadi gaya hidup baru. Orang-orang lebih suka menyewa mobil di rental-rental untuk memenuhi kebutuhan transportasinya daripada harus menggunakan transportasi umum. Alasannya jelas, karena selain jauh lebih murah, sewa mobil juga memberikan keleluasaan kepada orang yang menyewa.

Di Jakarta sendiri, harga sewa mobil sangat bervariasi tergantung dengan jenis mobil, durasi waktu penyewaan, dan juga fasilitasnya. Nah... jika kalian berencana menyewa mobil dalam waktu dekat, daftar harga sewa di bawah ini mungkin akan berguna.

Harga Rata-rata Sewa Mobil Jakarta

Harga sewa mobil Jakarta yang akan dipaparkan berikut dikelompokkan berdasarkan fasilitas yang didapatkan, yaitu dengan sopir, tanpa sopir, dan sewa untuk keperluan di luar perjalanan. Harga yang ditampilkan adalah harga merujuk pada Sembodo Rent Car yang merupakan rental mobil terbesar di Jakarta.



Harga Sewa Mobil Jakarta Lengkap dengan Sopir

Jika kalian idak mau repot, kalian bisa menyewa mobil lengkap beserta sopirnya. Untuk harga yang ditawarkan rata-rata adalah Rp. 450 ribu untuk durasi 12 jam dalam kota dan Rp. 550 ribu dengan durasi sama untuk luar kota. Jenis mobil yang disewakan adalah MPV seperti Avanza, Xenia, Ertiga, dan Mobilio. 

Sedangkan untuk harga sewa seharian penuh mulai jam 5 pagi hingga 12 malam adalah Rp. 650 ribu untuk dalam kota dan Rp. 750 ribu untuk luar kota. Untuk masalah BBM dan akomodasi lainnya seperti biaya tol dan makan supir, setiap rental memiliki kebijakannya masing-masing. Harga sewa tersebut juga bisa bertambah jika kalian menyewa mobil pada hari libur atau tanggal merah.


Harga Sewa Mobil Tanpa Sopir (Lepas Kunci)

Tidak semua sewa mobil Jakarta menyediakan fasilitas sewa mobil tanpa sopir. Biasanya fasilitas ini hanya tersedia untuk tipe-tipe mobil tertentu seperti tipe SUV atau City Car saja. Namun sebagai gambaran, harga sewa mobil jenis MPV seperti Xenia dan Avanza tanpa sopir rata-rata adalah Rp. 350 ribu untuk satu hari. harga tersebut belum termasuk akomodasi BBM dan kepeluan lain selama perjalanan. Sedangkan untuk tipe City Car seperti Camry keluaran tahun 2018, harga sewa per harinya adalah Rp. 1,3 juta. sedangkan untuk tipe SUV seperti Fortuner dipatok dengan harga sewa sekitar Rp. 1 hingga 1,2 juta.

Harga Sewa Mobil untuk Keperluan di Luar Perjalanan
Harga sewa yang dimaksud di sini adalah harga sewa untuk keperluan lain seperti sewa mobil untuk pernikahan, acara kehormatan, dan acara-acara khusus lainnya.

Untuk jenis mobil yang digunakan biasanya terdiri dari jenis-jenis mobil mewah. Mulai dari Alphard, Ferrari, hingga Jaguar. Tentu saja harga sewanya jauh berbeda dengan harga sewa mobil pribadi. Harga sewa mobil Jakarta untuk Alphard dengan durasi 10 jam lengkap dengan dekorasi bunga untuk pernikahan adalah Rp. 2,2 juta.

Sedangkan untuk Ferrari 458 lengkap dengan dekorasi bunga pernikahan adalah Rp. 33 juta dengan durasi waktu yang sama. Harga tersebut tidak termasuk akomodasi BBM dan lain-lainnya. Memang termasuk harga yang fantastis. Tapi untuk momen tertentu yang terjadi hanya sekali seumur hidup, harga tersebut mungkin masih sepadan.

Itulah beberapa referensi harga sewa mobil Jakarta yang bisa kalian ketahui. Kalian bisa menyiapkan bujet mulai sekarang. Silakan pilih paket persewaan mana yang paling cocok dengan kebutuhan kalian. Semoga bermanfaat.


Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Thanks sharing infonya. Saya jadi penasaran, siapa aja yang mau menyewa sebuah Ferrari 458... Sewa seminggu bisa buat beli sebuah Innova gress... wow, amazing!

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)