Tips Jual Mobil Bekas Online Agar Cepat Laku

Pengalaman saya tentang membeli mobil bekas sudah pernah saya ceritakan di blog ini. Silahkan bagi teman-teman yang ingin membaca cerita saya bisa dengan mengubek-ngubek blog ini ya. Membeli mobil bekas memang menjadi solusi praktis saat budget yang kita miliki pas. Tak ada salahnya kok membeli mobil bekas apalagi bagi mereka yang memiliki usaha jual beli mobil bekas. Kini, jual mobil bekas sudah mudah dan kita pun bisa melakukannya. Zaman yang serba canggih ini dan semuanya sudah terhubung dengan internet adalah salah satu cara mudah untuk jual mobil bekas online. Cara yang sangat praktis menurut saya tanpa harus buang-buang duit membayar orang untuk menjual mobil bekas.



Saya masih ingat, 15 tahun lalu saat tetangga saya ingin menjual mobil bekasnya. Waktu itu dia sibuk wira-wiri mengurus iklan mobil bekasnya di media cetak. Selain keluar ongkos dan tenaga pun mobilnya lama banget lakunya. Padahal dia sangat membutuhkan uangnya pada hari itu juga. Saya sangat kasihan pada tetangga saya jika mengingat hal itu.

Beruntung banget sekarang kita ada di zaman yang serba canggih, teknologi yang memudahkan kita untuk beraktifitas, bekerja, dan kegiatan lainnya termasuk entertain. Semua nggak repot dan ribet seperti dulu. Cari berita pun sangat cepat tanpa harus nonton TV, ini semua karena kecanggihan teknologi salah satunya internet.

Ngomongin internet nih, kini jualan online sudah pada menjamur termasuk jual mobil bekas online yang memang memudahkan siapa saja yang membutuhkan mobil bekas termasuk saya waktu itu. Saya mencari mobil bekas pada waktu itu dengan bantuan internet loh dan Alhamdulillah sekarang persiapan mau di jual lagi secara online.

Tips jual mobil bekas online agar cepat laku, diantaranya bisa dilakukan dengan berbagai cara, antara lain :

1. Share di media sosial yang kita miliki.

2. Share di berbagai aplikasi chat grup, baik chat grup keluarga, alumni, dan rekan kerja. Siapa tahu mereka butuh, iya kan.

3. Share di platform jual mobil bekas online terpercaya.
Sekarang sudah ada loh platform jual mobil bekas. Disini kita bisa menjual mobil bekas secara online dan pastinya nggak ribet. Platform yang sudah terpercaya dalam menangani jual mobil bekas secara online dan memudahkan kita. Proses jual mobil di belimobilgue.co.id ini cepat, aman, dan nyaman. Hanya butuh waktu 1 jam untuk proses jualnya loh.


Hanya perlu 3 langkah untuk menjual mobil bekas di belimobilgue yang aseli tanpa ribet loh, yaitu :

1. Cek dan dapatkan perkiraan harga jual mobil dengan memasukkan data mobil. Nantinya kita akan mendapatkan perkiraan harga jual mobil awal tanpa biaya dan hanya butuh waktu 2 menit saja.

2. Setelah kita mendapatkan perkiraan harga jual mobil awal, langkah selanjutnya adalah membuat jadwal inspeksi kendaraan gratis di salah satu lokasi yang sudah ditetapkan oleh belimobilgue. Jangan lupa untuk membawa semua dokumen yang diperlukan. Inspektor belimobilgue yang sudah berpengalaman akan melakukan pengecekan 300 titik di mobil bekas yang akan dijual dalam 30 menit saja loh. 


3. Setelah proses inspeksi ini selesai, tim dari belimobilgue akan mengetahui kondisi asli dari mobil bekas yang akan kita jual dan bisa memberikan penawaran akhir.

Jika kita setuju dengan harga tersebut, tim belimobilgue akan mempromosikan mobil bekas kita ke jaringan belimobilgue yang terdiri dari lebih 1000 partner melalui aplikasi. Partner ini nantinya dapat memberikan penawaran untuk mobil bekas milik kita. Setelah 30 menit, kita akan menerima hasil penawaran tertinggi untuk mobil bekas milik kita yang akan dijual.

Tim belimobilgue akan segera mengirim uang ke rekening kita dan setelah itu kita harus mengkonfirmasi bahwa uang sudah diterima, proses serah terima dokumen pun bisa dilakukan. Cepat, aman, nyaman dan 100% gratis loh.

Mudah kan jual mobil bekas online sekarang, bagi teman-teman yang ingin menjual mobilnya pastinya sangat terbantu sekali ya dengan adanya platform seperti ini.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)