CP Lounge Ubud, Tempat Asik Untuk Hangout dan Bersantap Dengan Teman

Assalamualaikum sahabat Dwipita,
Pastinya teman-teman sudah mengenal Pulau Dewata bukan, pulau yang indah dan menjadi salah satu tujuan wisata turis mancanegara. Tidak hanya turis mancanegara saja namun turis domestik seperti kita pun akan menjadikan Pulau Dewata jujukan tempat wisata pilihan.

Di Pulau Bali inilah kita dapat menikmati keindahan alamnya, baik pantai maupun pegunungannya yang sangat alami. Namun, tahukan teman-teman dengan CP Lounge Ubud?


Cp lounge ubud


CP Lounge Ubud merupakan salah satu tempat yang asik untuk hangout dan bersantap dengan teman loh. Sudah sangat sering kita jumpai bar and lounge yang menyediakan tempat yang asik dengan makanan-makanan yang disediakannya. Akan tetapi, jika teman-teman sedang berkunjung ke daerah Ubud, Bali, tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu dengan teman lainnya di CP Lounge Ubud.

Disini, kalian akan disuguhkan dengan menariknya konsep bar and lounge yang mereka miliki lengkap dengan beragam menu lezat yang bisa kalian pilih untuk disantap bersama orang terdekat.


Cp lounge ubud


CP Lounge Ubud, Tempat Wajib untuk Dikunjungi Ketika di Bali!

Konsep bar and lounge kini memang sedang hits di beberapa tempat, salah satunya di Bali. Disini, banyak pilihan bar and lounge yang bisa untuk kalian nikmati, akan tetapi tempat-tempat tersebut belum tentu menjadi yang terbaik untuk kalian kunjungi. Oleh sebab itu, dengan hadirnya CP Lounge Ubud menjadikan tempat ini sebagai bar and lounge terbaik di Ubud, Bali yang perlu untuk kalian kunjungi!


Cp lounge ubud

Kalian bisa bersantai menghabiskan waktu sambil menikmati hidangan lezat yang disediakan oleh CP Lounge Ubud. Selain itu, kalian bisa menikmati suasana kegembiraan ketika malam hari datang. CP Lounge merupakan salah satu bar and lounge yang sangat populer di Ubud. Dengan menggunakan konsep “Open Air Lounge” menjadikan lounge ini sangat cocok untuk semua orang. Disini juga sudah disediakan set restaurant untuk kalian yang ingin menikmati hidangan terlezat di Ubud. Selain itu, CP Lounge Ubud juga menyediakan meja billiard, live bands, dan penampilan DJ secara langsung. 

Apa yang Menarik di CP Lounge Ubud?

Siang Hari Nan Santai

Ketika di siang hari, CP Lounge Ubud merupakan tempat yang indah untuk bersantai sembari menikmati makan siang. Kalian akan disuguhkan pemandangan pavilion yang cantik lengkap dengan lapangan luas di dalamnya. CP Lounge Ubud dikelilingi oleh berbagai tanaman yang menghiasi taman cantik yang akan semakin membuat kalian betah berlama-lama disini.

Malam Hari Nan Romantis

Ketika malam hari, CP Lounge Ubud akan menjadi lebih hidup dan menarik dengan adanya live band yang akan bermain mulai pukul 9 malam. Live band ini hadir setiap hari dan bisa kalian nikmati dengan orang terdekat. Disini juga terdapat meja besar dan sofa-sofa yang bisa kalian gunakan untuk mengobrol sembari menikmati minuman seperti beer, cocktail, ataupun shisha dan beberapa shooters terkenal dari CP Lounge Ubud ini.

Larut Malam Nan Energik

Saat band sudah selesai bermain, maka kemeriahan semakin terasa. Kalian bisa duduk di kursi panjang yang sudah disediakan didalam. Selain itu, bagian terbaiknya adalah kalian bisa menari di lantai dansa atau bermain billiard dan juga menonton aksi yang dipertontonkan oleh para barista disana. Berdansa dengan ditemani oleh penampilan DJ secara langsung tentunya merupakan bagian terbaik disini, tak jarang CP Lounge Ubud ini tidak akan tutup hingga orang terakhir yang berkunjung kesini meninggalkan tempat ini.

Lokasi CP Lounge Ubud

CP Lounge Ubud merupakan lounge and bar yang berlokasi di Jalan Monkey Forest, Bali. Kalian tidak akan merasa kesulitan ketika mencari lokasinya dikarenakan lokasi tempat yang mudah untuk diakses.

Kalian bisa menikmati beragam fasilitas yang makanan lezat yang tersedia disini untuk menikmati liburan kalian ketika berkunjung ke Bali. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong untuk kalian bersama dengan teman-teman. Dengan pelayanan terbaik dan fasilitas terbaik membuat CP Lounge Ubud banyak diminati oleh wisatawan. Untuk mengetahui ulasan lengkapnya, kalian bisa mengunjungi halaman CP Lounge Ubud di Traveloka Eats berikut ini.


Salam,
Dwi Puspita


Keterangan : Sumber gambar dari
https://www.traveloka.com/restaurants/indonesia/detail/cp-lounge-ubud-41555

2 comments:

  1. Wow burgernya menarik banget ini, tampak lezaaat.
    Aku baru 2 kali ke Ubud, sekali cuma mampir makan di bebek bengil, sekali ke Tegalalang aja. Boleh lah next kalo ke Ubud lagi mau coba nongkrong di CP Lounge Ubud ini.

    ReplyDelete
  2. plating semua menu bikin ngiler ya :D

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)