6 Kemudahan Liburan Hemat Pakai Aplikasi Traveling Airy

Jogja kerap menjadi pilihan destinasi liburan wisatawan lokal maupun mancanegara. Tidak heran, kota yang mengusung slogan Jogja Istimewa ini memiliki banyak pilihan tempat atraktif, seperti tamasya alam, sejarah, dan budaya. Urusan akomodasi juga tidak jadi masalah, pasalnya banyak hotel di Jogja yang bisa ditemukan.

Lalu, bagaimana cara menemukan akomodasi yang sesuai bujet tanpa harus repot-repot mendatanginya langsung? Gunakan saja aplikasi traveling Airy. Selain memiliki fitur pencarian yang akan memudahkan liburan kalian, aplikasi Airy juga menawarkan kelebihan berikut.

1. Memiliki promo menarik seperti potongan harga

Jogja memiliki banyak pilihan hotel dengan rentang harga yang luas. Kalian bisa mencari penginapan yang sesuai dengan anggaran. Pilih hotel yang nyaman, bersih, dan memiliki fasilitas lengkap agar liburan kalian berkesan.

Untuk mempermudah pencarian, Airy memiliki filter untuk mengurutkan harga terendah ke tertinggi. Terdapat pula berbagai promo hotel menarik yang sayang untuk dilewakan, potongan harga misalnya. 




2. Bisa digunakan di segala jenis gadget

Aplikasi Airy bisa dipasang di berbagai jenis smartphone dan tablet yang kompatible. Selain itu, aplikasi traveling ini tersedia di berbagai sistem operasi seperti Android dan iOS. Kalian tidak perlu mengeluarkan dana untuk menggunakannya karena bisa diunduh secara gratis.

3. Peta

Terkadang hotel susah dicari, terutama jika berada di kota kecil dan lokasi yang tidak strategis. Kalian tidak bisa mengandalkan alamatnya saja. Diperlukan sebuah gambaran yang jelas untuk menjadi navigasi kalian menuju tempat tersebut.

Dengan kemunculan peta yang ada di aplikasi Airy, kalian bisa dengan mudah melihat lokasi hotel. Selain itu, kalian juga bisa menelusuri tempat wisata terdekat, restoran, hingga terminal atau bandara yang paling cepat dijangkau dari hotel.

4. Cara memesan yang mudah

Setelah memilih kamar, kalian dapat melanjutkan pemesanan dengan mudah. Masukkan biodata seperti nama, nomor telepon, email, dan nama tamu. Setelah selesai, kalian hanya perlu menunggu selama beberapa menit agar proses pemesanan dilanjutkan.

Selanjutnya, kalian hanya perlu menyelesaikan transaksi. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Nantinya voucher atau tiket akan terbit, selambatnya 30 menit. Voucher atau tiket bisa ditunjukkan saat check-in. 




5. Bisa dilakukan tanpa sign in

Beberapa orang enggan daftar di aplikasi karena dianggap memakan waktu. Aplikasi Airy dapat dipakai tanpa sign in sehingga lebih efisien digunakan. Sistem tersebut cocok untuk kalian yang hanya ingin masuk aplikasi sebagai tamu.

Tentunya kalian akan mendapatkan banyak keuntungan jika mendaftar sebagai Airy Traveler. Kalian bisa mendapatkan informasi promo yang dikirimkan melalui email, tidak perlu memasukkan biodata berulang kali, atau dapat mengecek pesanan kalian saat menggunakan gadget yang berbeda.

6. Metode pembayaran beragam

Pernah mengalami kendala saat hendak menyelesaikan transaksi? Misalnya, harus pergi ke gerai mini market yang jauh, atau meminjam internet banking teman karena bank pilihan kalian tidak tersedia? Kalian tidak perlu lagi mengalami kerepotan serupa karena Airy menyediakan berbagai opsi pembayaran.

Kalian bisa memilih bayar via transfer bank, kartu kredit jaringan MasterCard dan Visa, gerai Indomaret, dan online banking. Kalian tidak perlu khawatir karena pembayaran di aplikasi Airy terjamin aman.


Booking hotel di mana saja karena Airy menyediakan kamar di 72 kota di Indonesia. Kalian akan mendapatkan jaminan kenyamanan seperti tempat tidur yang bersih, pendingin ruangan, jaringan internet nirkabel, TV layar datar, air hangat, serta perlengkapan mandi dan air minum yang diberikan gratis.

Airy juga memiliki layanan pelanggan yang aktif selama 24 jam setiap harinya. Segera unduh Airy sekarang juga!

Salam,
Dwi Puspita

21 comments:

  1. hotel2 yang ditawarkan jaringan Airy cocok ut backpacker, namun tetap musti cek review sebelumnya

    ReplyDelete
  2. Mbak, airy ini bagaimana pengecekan untuk pasangan yang akan menikah? misalnya ada cowok dan cewek yang pesan kamar, apakah dimintai buku nikah atau gimana?
    Soalnya jaman sekarang banyak tempat menginap murah, takutnya (maaf) disalahgunakan sebagai tempat checkin untuk berbuat mesum.

    ReplyDelete
  3. Airy memang banyak penginapan murahnya ya mbak, buat traveller yang kepentok budget cocok banget

    ReplyDelete
  4. Kalau mpo menginap memang yang suka yang sederhana tapi nyaman ,bersih dan gampang saat check in sesuai dengan perjanjian yang ada di aplikasi.

    Airy membuat liburan jadi menyenangkan

    ReplyDelete
  5. Sekarang makin banyak ya aplikasi yg bisa bantu kita cari penginapan dgn harga terjangkau. Makin memudahkan kalo mau travelling ☺️

    ReplyDelete
  6. Bisa digunakan tanpa sign in jadi bikin mudah dan nyaman ya beb, biar langsung bisa dipakai Airy nya

    ReplyDelete
  7. waa asik banget nih, kalo gampang gini jadinya pengen liburan terus yaaa, kebetulan tahun ini belum liburan huhuhu semoga akhir taun bisa liburan

    ReplyDelete
  8. Wah makasih nih mbak info nya nanti kalau pas mau jalan-jalan pengen cek di app nya airy ah lumayan banget

    ReplyDelete
  9. enaknya kalau pembayaran bs beragam. kadang kan gak ada uang cash, hehe. kalau bs pakai kartu kredit lebih asyik

    ReplyDelete
  10. Airy memang andalan buat liburan hemat ya mba, temanku yang doyan travelling juga rekomendasiin Airy loh

    ReplyDelete
  11. sekarang makin mudah ya mba kalo mau liburan, tinggal sesuaikan dengan budget, mau pilih tempat penginapan kaya apa, simpel banget.

    ReplyDelete
  12. Menarik banget ya mbak. Liburan akhir tahun nanti aku mau pesan hotelnya dari Airy aja deh

    ReplyDelete
  13. Pas aku ke Lampung awal bulan lalu itu ya pakai Airy mba. Andalan banget travelling tuh pakai Airy dan emang harganya juga lebih terjangkau

    ReplyDelete
  14. nah aku belum pernah coba booking hotel or setipenya dengan menggunakan aplikasi Airy. Mungkin bisa dicoba ketika ingin liburan ya :) thanks mba tipsnya :)

    ReplyDelete
  15. Belum pernah nyobain tempat nginap di Airy rooms kayak gini , kalo untuk bawa keluarga nginep cocok nggak ya mba?

    ReplyDelete
  16. aku juga pernah stay di airy room yg di bandung. nyaman dan bersih walaupun hotelnya kecil tapi dijaga banget kenyamanannya. murah juga, apalagi patungan sama temen2 kan jadi lebih murah lagi :D

    ReplyDelete
  17. Wah praktis banget cocok buat backpacker harganya pun oke juga

    ReplyDelete
  18. Kamarnya bersih banget! Aku malah belum pernah nginep di Airy jadi penasaran mau coba staycation minggu depan, nih

    ReplyDelete
  19. Hotel - hotelnya Airy ini lumayan banget apalagi harganya bersahabat, cocok buat liburan nih. Saya sih lebih seneng pakai aplikasinya langsung jadi hematnya lebih terasa,

    ReplyDelete
  20. wah bisa jadi salah satu pilihan mengingap pas liburan ya? seru banget jdi liburan engga pusing mau nginep di mana

    ReplyDelete
  21. Aku baru sekali nih nyobain Airy dan cukup puas dengan pelayanannya. Intinya sih memudahkan banget kalau untuk travelling, terutama untuk backpacker yang dananya ngepas. Terus jangan lupa cek review biar nanti tempat menginapnya sesuai ekspektasi. Duh, jadi kepingin liburan lagi deeh.

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)