4 Tips Mendapatkan Paket Liburan Terbaik

Liburan menjadi salah satu kebutuhan jiwa yang wajib dipenuhi untuk menghindari kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Sama halnya dengan makanan yang dibutuhkan tubuh, liburan juga sangat dibutuhkan untuk kesehatan jiwa kita. Setidaknya kamu harus menyisihkan waktu 2 kali dalam setahun untuk melakukan refreshing ke tempat-tempat baru dengan berlibur bersama ataupun liburan secara solo travelling. Selalu targetkan jatah liburanmu tiap awal tahun, dan ajukan cuti untuk lebih awal. Jangan lupa untuk merancang liburan ke mana saja dengan budget berapa. Ini sangat penting untuk direncanakan secara matang agar menghindari over budget selama liburan. Tapi jangan salah, kalian juga bisa menekan biaya berlibur dengan tips di bawah ini loh!

Tips mendapatkan liburan terbaik


1. Gunakan Member Gold Hotelmu

Bila kalian adalah traveller yang sering berkeliling kota untuk kerja dinas atau berlibur, biasanya kalian tidak asing dengan member gold sebuah hotel. Apalagi kalau kalian adalah pelanggan setia sebuah hotel berbintang. Sudah pasti paham bahwa penawaran harga dari member gold sangatlah menggiurkan. Tidak heran jika kalian akan mendapatkan potongan harga 30% hingga 50% untuk sekali menginap. Tentu saja kalau anda sudah memiliki member gold hotel, kalian bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan paket liburan terbaik.

2. Gunakan Credit Card 

Di era kini, siapa sih yang tidak punya kartu kredit (credit card)? Meski banyak yang bilang untuk mengindari membuat kartu kredit agar dapat mengindari diri dari jeratan hutang. Pada dasarnya banyak potongan menarik yang bisa kalian dapatkan dengan sebuah kartu kredit dari bank-bank tertentu. Potongan diskon harga maupun cashback yang ditawarkan oleh kartu kredit relatif besar, sehingga tak jarang banyak orang membuat kartu kredit hanya untuk dimanfaatkan cashback dan diskonnya saja. Apalagi kalau kamu pengguna Traveloka, kamu bisa mendapatkan banyak penawaran menarik di fitur promo Traveloka. Biasanya promo Traveloka ini juga bersama dengan pihak bank tertentu dan dikhususkan untuk nasabah bank tersebut. Jadi jangan heran kalau banyak persyaratan promo Traveloka yang khusus untuk nasabah bank ini, atau pemilik kartu kredit dari bank itu. 

Flash sale traveloka


3. Liburan Bersama dengan Teman Karibmu

Mirip-mirip staycation, bedanya ini adalah perjalanan liburan bareng-bareng temen. Jadi kamu bisa menghemat pengeluaran akomodasi hotelmu dengan mengajak teman dekatmu berlibur bersama. Mungkin kamu tidak bisa menghemat biaya transportasinya, tapi setidaknya akomodasi selama liburan seperti sewa hotel dan sewa mobil bisa iuran bersama kan? Tentu saja cara ini jauh lebih hemat dibandingkan harus solo travelling. Liburan bersama teman selain ramah di kantong juga menjadi pengalaman seru yang bisa dikenang bersama.

4. Gunakan Penawaran Menarik dari Flash Sale Hotel Traveloka

Kalau kamu tidak cocok dengan 3 tips di atas, kamu bisa coba untuk ikut memperebutkan flash sale Hotel dari Traveloka loh! Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menonton live streaming di beberapa sosial media resmi milik traveloka atau cukup dengan klik link ini saja, Flash Sale Hotel Traveloka.

Liburan menggunakan flashsale traveloka

Itulah tadi beberapa tips menarik untuk kalian agar mendapatkan harga hotel terbaik sesuai dengan budget kalian. Jangan lupa saksikan pula live streaming Traveloka tiap hari Jumat pukul 7 malam hanya di media sosial resmi Traveloka. Tonton live streaming-nya dan dapatkan banyak flash sale hotel dari Traveloka sekarang juga. Kalau bisa berlibur murah, kenapa harus mahal ya gak?

Salam,
Dwi Puspita

2 comments:

  1. duh aku juga kangen liburan, semoga nanti dapet kesempatan untuk bisa keluar rumah lagi ya :D

    ReplyDelete
  2. Bagus ini tipsnya... kebetulan punya rencana liburan keliling jawa akhir tahun ini atau tahun depan seandainya memungkinkan.

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)