Berikut Rekomendasi CCTV Outdoor Terbaik untuk Hunian Anda

Dibalik semakin berkembangnya zaman, ternyata ancaman pencurian juga semakin ahli saja. Banyak sekali kasus kriminal di daerah perumahan yang menggunakan berbagai cara. Misalnya saja membuat kunci khusus tanpa harus membobol paksa gembok pagar, pergerakan tanpa suara, dan lain-lain. Oleh karena itu, penting sekali untuk tahu rekomendasi CCTV yang tepat agar keamanan terjamin.

Rekomendasi cctv outdoor terbaik


Contohnya saja kamera CCTV Hikvision AcuSense yang memiliki 3 jenis pengaman. Sehingga daerah rumah Anda aman dari tindak kejahatan.

Rekomendasi CCTV Untuk Menjaga Keamanan dan Kenyaman Rumah


Rekomendasi cctv outdoor terbaik

Keamanan menjadi prioritas nomor satu agar rumah yang ditempati terasa nyaman bagi anggota keluarga. Contohnya saja ketika di malam hari, Anda tidak perlu cemas akan keselamatan orang dan properti berharga di dalamnya.

Maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah pemasangan CCTV sebagai alat pengaman di rumah. Anda bisa memasang kamera pengintai ini di dalam maupun di luar ruangan. Namun, yang paling utama tentu saja di luar ruangan (outdoor).

Karena halaman rumah merupakan tempat pertama yang dikunjungi orang. Apabila Anda tidak menangkap gerak gerik mencurigakan di awal melalui CCTV, bisa jadi keesokan harinya rumah sudah kebobolan maling.

Ada beberapa keutamaan yang bisa Anda dapatkan ketika memasang CCTV di rumah, terutama di outdoor.

1. Dapat Menyediakan Bukti Laporan Apabila Ada Tindak Kejahatan

Sebagai pemilik rumah pasti Anda tidak menginginkan adanya tindak kejahatan. Namun, dengan adanya rekomendasi CCTV terbaik, Anda tetap bisa menyediakan bukti laporan kejahatan yang terjadi. Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan pelakunya.

Sedangkan untuk CCTV yang berada di outdoor bisa digunakan untuk membantu orang sekitar apabila terjadi masalah lain. Contohnya saja kecelakaan, maupun tindak pencopetan yang terjadi di area perumahan Anda. Nah, dengan kualitas kamera yang jernih dari Hikvision AcuSense, Anda bisa mendokumentasikan kejadian di sekitar rumah tersebut secara detail dan jelas.

2. Dapat Memonitor Tamu yang Berkunjung

Yang kedua, fungsi dari CCTV juga bisa digunakan untuk memonitor tamu yang berkunjung. Bagi beberapa orang yang mengadakan acara tertentu dan mengundang banyak tamu, hal ini sangat penting. Karena dengan adanya CCTV, Anda bisa mencegah adanya tamu yang tak diundang ataupun gerak gerik mencurigakan dari tamu tak dikenal tersebut.

Salah satu rekomendasi CCTV yang bisa Anda gunakan adalah Hikvision AcuSense. Ada 3 jenis pengaman utama pada kamera ini, yaitu berupa pendeteksi gerakan, mengenali jenis target berdasarkan gerakan, dan memberikan alarm peringatan sebelum pelaku beraksi.

3. Mengantisipasi Apabila Lupa Menaruh Barang

Sering lupa menaruh barang dan pusing mencarinya di sekitar rumah? Dengan adanya CCTV Anda bisa dengan mencari barang tersebut. Anda tinggal memutar kembali tayangan CCTV di sekitar rumah ketika menaruh barang tersebut. Dengan begitu Anda bisa langsung menemukan barang yang dilupakan sebelumnya.

Jadi, tidak perlu bingung lagi ketika Anda lupa menaruh barang di rumah ya.

4. Bisa Menjadi Alternatif Pengganti Asuransi Rumah

Tidak ada salahnya apabila Anda mendaftar asuransi untuk keselamatan rumah. Namun, bagi sebagian orang membayar asuransi setiap bulannya tentu tidaklah murah. Nah, salah satu alternatif yang bisa digunakan untuk menggantikan asuransi rumah dengan memasang CCTV.

Dengan memasang CCTV, Anda bisa mulai lega karena telah mendapatkan pengaman tambahan di rumah. Terutama pilihlah rekomendasi CCTV yang memiliki alarm peringatan seperti Hikvision AcuSense. Sehingga Anda bisa langsung bertindak apabila ada gerak gerik mencurigakan di sekitar rumah.

5. Menghemat Biaya Keamanan

Dengan adanya rekomendasi CCTV yang bisa mengenali objek dengan pendeteksi gerakan, Anda tidak perlu lagi menyewa keamanan. Sehingga Anda bisa lebih hemat pengeluaran.

Namun, apabila Anda tetap ingin membayar jasa keamanan, tentu Anda tidak membutuhkan terlalu banyak. Karena dengan adanya CCTV, jasa keamanan yang sudah Anda sewa menjadi lebih terbantu meski tidak memiliki teman berjaga sekalipun.

6. Dapat Mengintimidasi Orang yang Hendak Berniat Buruk

CCTV ini juga bisa membantu Anda untuk mengintimidasi orang yang hendak berniat buruk. Contohnya saja rekomendasi CCTV terbaik dari Hikvision AcuSense yang memiliki alarm peringatan. Alarm ini tidak hanya berupa suara, melainkan juga lampu kejut ketika mendeteksi gerakan mencurigakan.

Adanya suara dan lampu ini dapat membuat orang yang hendak berniat buruk menjadi lebih ciut nyalinya. Apalagi bagi mereka yang wajahnya sudah terekam kamera, tentu saja tidak bisa menghindari tuduhan apabila sampai masuk ke ranah hukum.

7. Dapat Digunakan Untuk Memonitor Aktivitas Anak

Anda memiliki anak yang senang bermain dan bereksplorasi di halaman rumah? Jika iya, Anda sangat cocok untuk mendapatkan rekomendasi CCTV outdoor seperti Hikvision AcuSense.

Dengan adanya rekomendasi CCTV outdoor wifi ini, Anda bisa memonitor aktivitas anak. Sehingga mereka akan tetap merasa aman dan nyaman bermain di sekitar rumah dan terhindar dari tindak kejahatan.

Rekomendasi CCTV Terbaik Bisa Ditemukan di Hikvision AcuSense

Dari 7 alasan memasang CCTV di rumah, terutama di luar ruangan, Anda bisa mendapatkan rekomendasi CCTV terbaik dari Hikvision AcuSense. Hikvision merupakan salah satu penyedia perangkat pengaman terpercaya untuk kebutuhan rumah, kantor, gedung, dan lain-lain.

Produknya yang bernama Hikvision AcuSense sendiri memiliki 3 teknologi terbaik yang dapat menjamin keamanan keluarga dan properti Anda.

Tiga teknologi itu berupa,

1. Memiliki algoritma deep learning yang bisa membedakan manusia, hewan, benda, hingga kendaraan yang melintas di depan dan mampu memfilter objek tersebut untuk mengurangi alarm palsu.

2. Selain bisa membedakan jenis benda maupun orang, kamera dari Hikvision AcuSense ini bisa juga mendeteksi gerakan. Sehingga apabila terjadi gerakan mencurigakan sensor akan mengirim sinyal.

3. Memiliki 2 sinyal utama berupa suara dan visual sehingga orang-orang di sekitar rumah akan langsung menyadari adanya tindak kejahatan. Selain itu bisa menimbulkan efek jera bagi yang berniat jahat agar segera menyingkir dari bangunan tersebut.

Anda bisa mendapatkan kamera Hikvision AcuSense berteknologi tinggi ini melalui website resmi mereka di Hikvision.com. Yuk, buat tempat tinggal Anda menjadi aman dan nyaman bersama Hikvision.


Salam,
Dwi Puspita

Keterangan sumber gambar :
1. https://www.pexels.com/id-id/foto/logo-keamanan-60504/
2. https://www.pexels.com/id-id/foto/kamera-2-cctv-putih-dipasang-di-pos-hitam-di-bawah-langit-biru-jernih-96612/

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)