7 Ide Barang Untuk Bisnis Dropship Dengan Keuntungan Besar

Apakah Anda yakin bisa survive dengan uang gaji bulanan? Faktanya, mengatur finansial bulanan memang bukan hal yang mudah. Selalu ada saja pengeluaran mendadak yang tidak terduga, entah itu untuk biaya berobat, tagihan iuran sekolah, dan lain-lain.

Ide barang untuk dropship


Semakin banyaknya pengeluaran mengharuskan Anda menambah pundi-pundi cuan demi menyokong finansial. Misalkan saja dengan berjualan barang lewat cara dropship. Dengan Evermos, dropship tanpa modal pun jadi semakin gampang, lho. Well, bagi Anda yang ingin dropship tanpa modal dengan keuntungan besar, bisa coba jualan beberapa barang berikut.


1. Jam Tangan

Dropship jam tangan akan memberikan keuntungan besar hingga ratusan ribu rupiah per produknya. Enaknya lagi, konsumen akan memperoleh model terbaru sehingga peluang produk yang terjual pun akan naik. Bisnis jualan jam tangan akan selalu diminati karena demand orang untuk bergaya yang selalu naik.


2. Sepatu

Bila Anda ingin mendapatkan keuntungan tinggi dari jualan dropship, pertimbangkan untuk berjualan Sepatu. Dari segi harga, Anda bisa menaikkan harga jual sepatu mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah per pasangnya. Model sepatu saat ini pun berbeda-beda dan berubah menyesuaikan selera pasar. Tentunya ini adalah kesempatan bagus bagi Anda yang ingin berbisnis sepatu tanpa takut usaha mati.


3. Gadget

Anda bisa jualan gadget secara dropship dengan keuntungan yang sangat menggiurkan, lho. Bahkan, harga jualnya bisa ratusan ribu dari harga asli. Misalkan saja, gadget HP seharga 3 juta rupiah bisa Anda jual di harga 3,2 juta. Untung sebesar 200 ribu bisa Anda kumpulkan atau putar sebagai budget marketing supaya pendapatan naik.

Namun, ketika Anda dropship gadget perlu berhati-hati dengan resiko keamanannya. Pastikan Anda menjual lewat jasa kirim yang terpercaya untuk menghindari barang hilang atau rusak di perjalanan. Anda menemukan produsen pertama yang terpercaya melalui Evermos. Tentunya, Anda sebagai dropshipper atau reseller tidak perlu khawatir lagi akan keamanan barang saat pengiriman.


4. Tas

Jualan barang dropship yang keuntungannya tinggi adalah tas. Harga jualnya memang tidak sebesar gadget atau sepatu. Keuntungan per pcs tas mungkin sekitar Rp 50 ribu hingga 100 ribuan. Namun, minat pembelian tas termasuk tinggi.

Sekarang ini banyak orang yang membeli tas dengan tujuan untuk berganti gaya dan tidak sekedar untuk kepentingan sekolah atau kerja saja. So, Anda bisa coba jualan tas dalam jenis yang beragam entah itu tas sekolah maupun pesta untuk meningkatkan penjualan.


5. Furniture

Siapa bilang jualan furniture perlu modal besar? Anda bisa jualan kursi, meja atau bahkan kasur hanya lewat dropship aja, lho. Keuntungan jualan furniture secara dropship pun terbilang besar, bahkan mencapai jutaan rupiah per pcsnya. Saat ini orang-orang pun lebih terbiasa belanja kebutuhan rumah via online, sehingga Anda tidak perlu takut tidak mendapatkan konsumen.


6. Camilan

Mendekati bulan Ramadhan, jualan dropship camilan bisa jadi pilihan yang tepat bila Anda ingin untung besar. Walaupun keuntungan per penjualannya relatif sedikit, tetapi demand dari pembelian camilan termasuk tinggi. Bayangkan saja, dengan untung sekitar Rp 15 ribu rupiah per pcs yang dikalikan dengan 100 pcs jumlah snack yang terjual per hari, Anda bisa memperoleh untung hingga 1,5 juta rupiah.

Anda juga bisa menawarkan produk cemilan ke warung-warung yang menjual makanan online. Biasanya, warung akan stok camilan dalam jumlah yang lumayan besar. Tentu ini jadi keuntungan yang menggiurkan bagi Anda.


7. Perlengkapan Bayi

Berjualan perlengkapan bayi juga jadi pilihan yang tepat bila Anda menginginkan keuntungan yang menggiurkan. Orang tua sebagai konsumen produk bayi biasanya membeli barang lebih dari 1 pcs.

Andaikata Anda menjual 10 produk pakaian bayi saja per harinya, maka keuntungan yang Anda dapatkan bisa mencapai 100 ribu rupiah. Bila Anda konsisten, dalam sebulan Anda bisa dapatkan uang tambahan sekitar 3 hingga 4 juta rupiah, lho.

Itulah tujuh produk yang bisa Anda jual dengan keuntungan besar lewat sistem Dropship. Di zaman modern seperti sekarang, modal bukanlah alasan untuk Anda berhenti berbisnis.

Ide barang jualan untuk dropship


Sekarang ini jualan dropship semakin mudah lewat platform seperti Evermos. Anda bisa membuka toko sendiri dengan keuntungan besar tanpa perlu stock barang, kunjungi Evermos.com sekarang juga. Dapatkan pula latihan bisnis online dari ahlinya yang akan bantu Anda lejitkan keuntungan. Coba sekarang juga.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)