Membeli Obat di Aplikasi SehatQ, Layanan Kesehatan yang Memberikan Rasa Aman

Pernah sakit? pastinya pernah dong. Sakit perut, sakit kepala, flu dan batuk atau pereda nyeri yang pernah kita pakai jika kita mengalami beberapa sakit tersebut. Obat memang penting bagi sebagian orang untuk membantu mengurangi rasa sakit yang mereka derita pada waktu itu. Memakai obat pastinya juga harus membaca indikasi dan sesuai petunjuk dokter. Membaca aturan pemakaian dan cocok digunakan untuk siapa saja. Jangan asal pakai dan juga asal beli karena pastinya akan berbahaya jika menggunakan tanpa membaca petunjuknya terlebih dahulu.

Layanan kesehatan sehatq

Apakah teman-teman pernah mendengar over dosis? Bisa jadi karena mereka tak tahu atau tidak membaca petunjuk penggunaan obat dengan cermat. Padahal pada kemasan tiap obat sudah sangat jelas petunjuk, cara pemakaian dan cocok digunakan untuk siapa saja. Serta jelas juga indikasi yang dihasilkan oleh suatu obat tertentu, contohnya bisa ngantuk setelah mengkonsumsinya sehingga mereka yang telah mengkonsumsi obat jenis tersebut tidak boleh mengendarai kendaraan.

Kebutuhan akan obat dirumah sangat penting sekali, apalagi bagi mereka yang sering mengalami alergi dan mudah sakit. Kadang untuk pergi ke dokter ada yang masih mikir-mikir, perlu apa tidak untuk periksa ke dokter mengingat sebelumnya sudah memiliki pengalaman bahwa penyakit yang diderita sudah pasti itu. Misalnya vertigo, asma dan batuk. Biasanya tak perlu resep dokter karena sudah mengetahui nama dan jenis obatnya. Contohnya saja saya, yang selalu membeli obat sakit kepala ke apotik/ toko obat. Membeli obat di toko obat terpercaya pastinya jauh lebih aman, kadang apotik lah yang sering menjadi tempat membeli obat langganan. Namun ada juga beberapa apotik yang ternyata tidak menyediakan obat yang dimaksud. Mau tidak mau saya akan mencari obat tersebut dari satu apotik ke apotik lainnya. Namun kadang ada juga saya membeli obat secara online melalui aplikasi tempat membeli obat yang terpercaya. Tempat membeli obat terpercaya misalnya di aplikasi SehatQ.

Tebus obat di sehatq
Pada aplikasi SehatQ menyediakan beberapa layanan kesehatan, seperti ingin mengetahui Rumah Sakit terdekat, ingin chat dan janjian dengan dokter, beli obat secara online, medical checkup, dan masih banyak lainnya. Jadi, bagi teman-teman yang ingin konsultasi dengan dokter secara online bisa langsung di aplikasi SehatQ. Tebus resep dokter pun kini tak perlu repot-repot harus keluar rumah karena bisa dipesan secara online sehingga makin praktis dan juga keamanan transaksi produk dan layanan kesehatan di SehatQ tak perlu dikhawatirkan oleh para konsumen.

Beli obat di sehatq

Membeli obat di aplikasi SehatQ pastinya sangat cepat dan mudah. Adanya promo ongkir juga kadang memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen termasuk saya. Coba deh teman-teman cek promo di aplikasi SehatQ, disana banyak sekali promo-promo yang ditawarkan.
Adanya juga promo selain pembelian obat yaitu promo eksklusif SehatQ seperti Medical Checkup, suntik vitamin C, PCR Swab Test, dan Swab Antigen.

Banyak sekali pilihan obat sesuai dengan kebutuhan para pasien baik obat yang memakai resep dokter maupun tidak. Jenis obat pun lengkap untuk seluruh anggota keluarga. Transaksi pembayaran semakin mudah karena banyak pilihan untuk metode pembayaran sesuai yang kita miliki.
Metode pembayaran sehatq


Keamanan transaksi inilah yang menjadi prioritas utama para kostumer agar mereka puas baik dari segi layanan kesehatan yang diberikan maupun transaksi saat melakukan pembayaran yang aman.

Dengan beli obat di aplikasi SehatQ tak perlu repot-repot keluar dan antri. Tinggal menunggu dirumah sambil mengerjakan aktivitas lainnya. Yuk share pengalaman teman-teman, apakah pernah membeli obat secara online terutama di aplikasi SehatQ. Kesan apa yang kalian dapatkan setelah menerima barang tersebut? Kalau saya, PUAS.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)