Impian Memiliki Rumah Aman, Nyaman dan Tenang Bersama Keluarga

Assalamualaikum sahabat www.dwipuspita.com, postingan kali ini saya ingin sedikit curhat saat ingin memiliki rumah di komplek perumahan. Yah, walaupun banyak lika-liku yang saya hadapi pada waktu itu untuk mendapatkan rumah impian tapi saya happy karena bisa memilikinya bersama suami. Pastinya tidak mulus dong, penuh dengan tangisan, huru-hara dan pastinya rela berhemat dan harus rajin menabung agar tercapai.

Harga rumah di Morizen Summarecon Bekasi

Tinggal di komplek perumahan merupakan keinginan saya waktu kuliah, maklum dari kecil tinggal bersama kakek dan nenek dengan suasana pedesaan membuat saya kadang merasa bosan namun juga bikin kangen. Suasana pedesaan yang setiap hari menjelang Maghrib akan mendengar suara jangkrik apalagi jika hujan turun pasti deh lengkap dengan suara katak. Nyanyian alam yang sangat merdu ini setiap hari akan terdengar dari balik kamar saya. Ditambah kicauan burung di pagi hari saat saya akan bersiap berangkat sekolah pada waktu itu. Jujur... kangen banget... Kini suara-suara merdu itu menghilang seiring banyaknya manusia yang mulai membangun rumah.

Beli rumah di Morizen Summarecon Bekasi

Yah, namanya juga pengen ganti suasana baru, maka dari itu saya memiliki keinginan yang kuat bisa memiliki unit perumahan di pinggiran kota. Keinginan ini tentunya ada sebab dan akibat dong, sebabnya karena pada waktu itu saya kuliah dan mendapatkan kerja di kota tersebut sehingga otomatis saya ingin memiliki tempat tinggal yang layak dan nyaman bersama pasangan agar tidak terus-terusan mengontrak rumah. Syukur-syukur rumah impian saya bisa terus kami tempati hingga nanti memiliki keturunan (anak) agar ramai dengan celoteh mereka. Ketika mimpi itu menjadi nyata maka rasa syukur yang tiada henti ini pada Maha Pemberi Rezeki.

Tipe rimah di Morizen Summarecon Bekasi


Alhamdulillah, terealisasi juga setelah mengalami banyak cobaan. Mulai dari memilih tipe rumah, membandingkan dengan satu pengembang dengan pengembang lainnya, mencari lokasi perumahan yang strategis, menyesuaikan budget harga rumah, dan masih banyak lagi yang harus kami perhitungan matang-matang agar tak menyesal di kemudian hari. Buat teman-teman, memilih hunian yang layak itu wajib, apalagi hunian yang memberikan rasa nyaman, aman dan tenang bagi pemilik rumah.

Hal pertama yang saya inginkan tinggal di komplek perumahan karena memiliki banyak tetangga dengan jarak rumah yang tidak terlalu jauh jika dibandingkan dengan di desa tempat saya tinggal dulu. Yang kedua pastinya memiliki akses untuk pergi kemana pun mudah dengan sarana dan prasarana yang sudah terjamin yaitu dekat dengan minimarket/supermarket, ATM, tempat hiburan, dan lainnya.

Morizen Summarecon Bekasi


Komplek perumahan yang nyaman dan aman pastinya didukung dengan sistem keamanan 24 jam setiap hari. Terdapat area taman, area bermain dan jogging track untuk para penghuni yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tanpa perlu jauh-jauh ke suatu tempat. Adanya pusat perbelanjaan yang lengkap untuk mendukung gaya hidup (lifestyle) bagi mereka yang membutuhkannya di akhir pekan.

Jika teman-teman berada di kawasan Serpong pastinya sudah mengenal Morizen Summarecon Bekasi rumah mewah yang ditawarkan disini cukup menggiurkan karena ala-ala bangsa Jepang. Dilengkapi oleh jalan pedestrian dan seating promenade yang menghadap langsung ke arah danau pastinya memberikan healing tersendiri bagi yang menyukai pemandangan alam.

Rumah mewah di Morizen Summarecon Bekasi


Setiap unit di dalam Cluster Morizen Summarecon Bekasi juga memiliki kamar yang luas, void rumah yang besar, dan ceiling yang tinggi. Rumah tiga lantai ini dikelilingi oleh kawanan pepohonan yang rimbun dengan danau di dalamnya. Pastinya akan membuat nyaman dan tenang bagi penghuninya.

Buat temen-temen yang penasaran dengan tipe rumah yang ditawarkan oleh Morizen Summarecon Bekasi langsung saja menghubungi developer yang terpercaya ya. Kapan lagi nih bisa memiliki rumah ala Jepang dengan fasilitas serta kemudahan akses yang dimilikinya.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)