5 Rekomendasi Hotel di Makassar, Fasilitas Lengkap Servis Terbaik

Sebagai ibukota Sulawesi Selatan, Makassar sering menjadi pilihan kota untuk berlibur. Banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi. Sayangnya, tidak cukup hanya satu hari saja untuk berkeliling di Makassar, maka Anda wajib untuk sewa hotel di Makassar.

Rekomendasi hotel di Makassar


Anda tidak perlu bingung mencari hotel yang bisa dijadikan tempat bermalam saat di Makasar. Kota ini menawarkan banyak pilihan hotel, mulai dari hotel dengan harga murah hingga bintang-5. Anda bisa menggunakan aplikasi Traveloka untuk membantumu mencari hotel terbaik di Makassar.

Berikut ini daftar rekomendasi hotel di Makassar yang menawarkan fasilitas-fasilitas menarik serta servis yang tidak akan pernah mengecewakan para tamu.

1. Gammara Hotel Makassar

Rekomendasi pertama adalah hotel yang bernuansa lokal dengan sentuhan gaya modern yang berlokasi di tengah kota Makassar, yaitu Gammara Hotel Makassar. Ornamen kayu di setiap kamar hotel ini membuat Anda merasakan suasana yang lebih nyaman dan sejuk.

Gammara hotel makassar


Selain itu, sejumlah fasilitas setiap kamar sangat cocok jika Anda ingin bermalam di Gammara Hotel Makassar dalam waktu yang cukup lama, ada TV yang menyiarkan siaran lokal dan internasional. Wi-Fi, brankas pribadi, shower, dan masih banyak lainnya.

2. Swiss-Belhotel Makassar

Berlokasi di jalan Ujung Pandang, Makassar, Anda tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menjangkau Pantai Losari, salah satu pantai paling favorit di kota Makassar.

Swiss bell makassar


Hotel ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan meskipun dari dalam kamar saja. Setiap kamarnya dilengkapi dengan jendela besar yang menghadap ke kota Makassar, jika malam hari gemerlap lampu kota Makassar bisa Anda nikmati.

Selain itu, jika Anda bersantai di kolam renang, bisa menikmati sunset dan sunrise yang hangat dan indah.

3. MYKO Hotel & Convention Center Makassar

Tidak hanya cocok sebagai tempat menginap ketika berlibur di Makassar, MYKO Hotel & Convention Center Makassar menyediakan sejumlah fasilitas untuk menunjang aktivitas bisnis. Terdapat hall yang cukup besar, bisa Anda pakai untuk berkumpul bersama kolega bisnis.

Myko hotel makassar


Meskipun sedang berlibur, jangan pernah melewatkan kegiatan olahraga agar tetap fit. Menginap di MYKO Hotel & Convention Center Makassar, Anda bisa tetap melakukan aktivitas workout atau olahraga lainnya, seperti fitness atau berenang.

4. Favor Hotel Makassar City Center by LIFE

Memilih Favor Hotel Makassar City Center by LIFE adalah keputusan yang sangat tepat. Hotel ini hanya berjarak sekitar 2 KM saja dari Benteng Rotterdam. Kemudian, buat Anda yang suka berbelanja, hotel ini pun tidak jauh dari pusat perbelanjaan yang bisa memanjakanmu.

Atau Anda ingin bersantai seharian di hotel saja? Bisa panggil layanan spa yang merupakan fasilitas terbaik di hotel ini. Relaksasi dan memanjakan diri cukup penting buat Anda yang sehari-hari memiliki jadwal pekerjaan cukup padat.

Selain spa, ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan di Favor Hotel Makassar by LIFE, Anda bisa barbecue bersama sahabatmu, berenang, atau melatih otot di pusat kebugaran. Semua fasilitas yang diberikan Favor Hotel Makassar City Center by LIFE membuatmu semakin betah dan berasa tinggal di rumah sendiri.

5. Melia Makassar

Rekomendasi hotel yang terakhir yang bisa Anda jadikan pertimbangan saat berlibur di Makassar adalah Melia Makassar. Banyak tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget jika menginap di hotel ini, yaitu Deluxe Room, Premium Room, dan Junior Suite.

Sementara itu, untuk fasilitas dan servis sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa memanggil resepsionis 24 jam ketika membutuhkan bantuan. Melia Makassar juga menyediakan restoran yang menyajikan makanan lezat, sehingga Anda tidak perlu lagi order makanan dari luar.

Dengan menginap di hotel Melia Makassar, maka pengalaman menginap menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Semua hotel di rekomendasi di atas bisa Anda sewa dengan mudah lewat Holiday Stays di Traveloka. Holiday Stays Traveloka adalah pilihan untuk anda yang ingin mencari akomodasi bergaya privat.

Liburan ke berbagai daerah di Indonesia tidak perlu bingung lagi dengan adanya Holiday Stays di Traveloka. Anda bisa menemukan akomodasi di berbagai daerah, seperti mencari hotel di Pangandaran.

Holiday Stays merupakan fitur di Traveloka, sebelumnya bernama Villa and Apartement yang menawarkan banyak pilihan akomodasi privat seperti penginapan, glamping, apartemen, resort, dan guest house atau homestay.

Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)