Jasa Pengiriman Barang Murah, Cepat dan Aman

Assalamualaikum pembaca www.dwipuspita.com, kali ini saya mau cerita pengalaman saya mencari jasa pengiriman barang. Jujurly sebenarnya banyak banget pilihan jasa pengiriman barang namun pastinya jiwa irit saya muncul so pasti saya bakalan mencari jasa pengiriman barang murah. Hahaha... namanya emak-emak ya, pasti maunya irit dan kalau bisa gratis deh.

Btw, teman-teman kalau mau pindahan rumah misal ke luar Pulau gitu bagaimana dengan barang elektronik yg cukup besar apakah dibawa juga? Misal kulkas, gitu... atau microwave, AC, dan lain sebagainya. Sebenarnya dibawa atau ditinggal (dihibahkan ke orang) tergantung orangnya sih ya. Kalau saya pribadi eman-eman kalau ditinggal (dihibahkan ke orang) dan harus beli baru lagi. Walaupun dihibahkan saya akan mencari orang yang benar-benar membutuhkan dan menjadikan manfaat buat dirinya atau bisa juga dijual tapi sayang-sayang deh, biasanya kalau peralatan elektronik second jatuhnya sangat murah. Nah mendingan saya bawa saja kemanapun saya pindahan selama barang elektronik saya masih dalam kondisi baik.

Iseng-iseng saya browsing nih, kepo aja apakah ada jasa pengiriman barang seperti yang saya maksud tersebut. Saya membuka website jasa pengiriman barang satu persatu untuk cek tarif harga barang perkilonya. Namanya juga usaha mencari yang paling murah, harus ekstra sabar dong. Eits tapi jangan karena murah kita tergiur loh ya, pastinya kita harus memastikan keamanan barang kita sampai dengan selamat sesuai alamat tujuan. Nah, untungnya sekarang ada Sentral Cargo loh, jadi teman-teman nggak perlu bingung lagi saat mencari jasa pengiriman barang murah.

Jasa pengiriman barang murah


Fyi, Sentral Cargo dapat mengirim semua jenis barang loh seperti paket, dokumen dan barang berat. Tapi perlu dicatat nih, Sentral Cargo tidak dapat mengirimkan barang-barang berbahaya dan terlarang seperti binatang, emas, perak, uang, narkotika. Barang yang mudah terbakar seperti bahan peledak, senjata api, amunisi, kembang api, perhiasan dan batu logam mulia dan alkohol serta makanan dan minuman yang tidak valid oleh Departemen Kesehatan Indonesia dan barang ilegal lainnya. Pastikan barangmu adalah barang aman yang pastinya tidak merugikan kedua belah pihak ya teman-teman.

Sentral cargo


Asiknya lagi nih, Sentral Cargo dapat menjangkau seluruh kota-kota besar di Indonesia walau sebenarnya untuk kota kecil masih terbatas di beberapa pulau saja. Sampai saat ini Sentral Cargo memiliki 137 area layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah loh. Namun teman-teman di daerahnya yang belum terjangkau bisa menanyakan secara detail area layanan pada Customer Service Sentral Cargo di nomor 021 - 6303456.

Jika teman-teman mau pindahan ke luar kota dan bingung mencari jasa pengiriman barang murah, langsung deh ke Sentral Cargo. Teman-teman bisa cek tarif terlebih dahulu untuk memastikan harga pengirimannya terjangkau. Tenang saja, Sentral Cargo menerima pengiriman barang berupa barang elektronik maupun non elektronik. Bisa kirim kemanapun karena ekspedisi Sentral Cargo meliputi Ekspedisi Udara, Ekspedisi Laut, dan Ekspedisi Darat.

Jasa pengiriman barang murah


Beberapa alasan teman-teman harus memilih Sentral Cargo saat mencari jasa pengiriman barang antara lain :

1. CEPAT

Sentral Cargo memiliki jaringan yang luas di Indonesia, tim yang sangat profesional dan armada pengiriman yang kuat sehingga kiriman barang teman-teman akan tiba dalam waktu yang singkat.

2. KOMPUTERISASI

Sentral Cargo menggunakan sistem teknologi untuk memaksimalkan dalam proses pengantaran barang, dimulai dari pengambilan barang hingga akhir pengantaran. Dengan website, mobile app, customer portal, hotline, dan berbagai bantuan lain, teman-teman bisa memesan, melacak dan mengelola pengiriman barang dengan mudah secara real-time. Serta dapat cek tarif secara mandiri di website Sentral Cargo.

3. AMAN

Sentral Cargo memastikan bahwa pengiriman barang teman-teman ditangani secara prioritas tinggi dan pengiriman barang akan tiba di tujuan dengan selamat. Keamanan dan kecepatan adalah prioritas utama dari Sentral Cargo sebagai jasa pengiriman barang terpercaya.

4. JANGKAUAN NASIONAL

Sentral Cargo memberikan kehadiran nasional dan tersedia di kota-kota di seluruh Indonesia, memungkinkan jasa pengiriman barang ini memberikan layanan kepada siapa saja dan kapan saja.

Jadi nggak ada alasan lain kesulitan mencari jasa pengiriman barang ya teman-teman karena Sentral Cargo siap mengirim barang sesuai alamat tujuan. Pindahan semakin mudah dan nggak ribet selama ada Sentral Cargo. Biar masuk budget teman-teman pastikan cek tarif dulu ya sebelum barang kalian dikirim agar hati tenang teman-teman pun senang.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)