Serunya Liburan Musim Dingin bareng Keluarga di Kanada

Menjelang akhir tahun, pasti seru kalau bisa berlibur ke luar negeri bersama keluarga. Merasakan suasana yang berbeda dengan salju dan berbagai acara menarik yang hanya diadakan saat musim dingin. Ajukan pinjaman bunga rendah dan persiapkan rencana liburan Anda dari sekarang.

Liburan musim dingin

Sumber gambar : https://www.pexels.com/photo/snow-covered-trees-near-the-river-1477513/

Karena untuk berwisata di musim dingin, Anda dan keluarga pasti harus mempersiapkan banyak hal. Termasuk memilih negara tujuan untuk wisata musim dingin. Salah satu negara yang menawarkan keindahan alam dan aktivitas seru saat winter season adalah Kanada.

Liburan Musim Dingin di Kanada Tanpa Khawatir

Sebenarnya suhu Kanada di luar musim dingin sudah cukup rendah. Bahkan termasuk salah satu negara terdingin. Namun ketika masuk winter, Kanada akan menyajikan pemandangan menawan, yang terselimuti salju tebal. Ketika berada di sana, Anda dan keluarga akan terasa seolah sedang ada di negeri dongeng.

Karena cuaca dingin yang bisa mendadak jadi ekstrim, serta waktu yang mendekati holiday season, maka Anda harus mempersiapkan liburan keluarga dengan baik. Termasuk mempersiapkan dana, sebab pengeluaran bisa lebih tinggi dibanding musim lain.

Terkait persoalan dana liburan, Anda bisa mengajukan pinjaman bunga rendah. Proses pengajuan terbilang cepat dan mudah. Setelah urusan dana selesai, Anda bisa mulai mempersiapkan hal lain. Salah satu yang terpenting yaitu itinerary selama berada di Kanada.

Destinasi Wisata Musim Dingin di Kanada

Cuaca dingin bukan jadi penghalang untuk berwisata. Bahkan beberapa destinasi liburan yang akan dibahas kali ini, menyajikan pesona yang cuma bisa Anda nikmati saat musim dingin saja. Berikut ini rekomendasi destinasi wisata musim dingin di Kanada yang tidak boleh Anda lewatkan:

1. Taman Nasional Banff

Taman nasional tertua di Kanada ini, menyajikan pesona alam yang cantik. Perpaduan salju yang putih dengan batu tebing berwarna hitam. Ditambah pepohonan hijau yang tertutup salju dan danau Louise yang membeku. Pasti jadi mengingatkan Anda pada film Narnia.

Selama di taman nasional Banff, Anda dan keluarga biasa menaiki gondola. Menyaksikan panorama Gunung Rocky dan danau Louise dari ketinggian. Anda juga bisa bermain ski, menaiki kereta luncur yang ditarik Anjing. Kemudian menutup hari dengan berendam di pemandian air panas.

2. Kanal Rideau

Ketika musim dingin air di kanal Rideau akan membeku dan berubah menjadi arena skating terbesar di dunia. Anda dan keluarga bisa berselancar di skateway sepanjang 7.8 km, yang membentang dari pusat kota Ottawa sampai danau Dow.

Destinasi ini berhasil menarik banyak wisatawan datang ke Kanada. Bahkan, penduduk lokal pun banyak yang menghabiskan waktunya saat musim dingin bermain ice skating di sini.

Selain itu Anda juga bisa menghadiri winterlude festival, yang dipenuhi dengan patung es (ice sculpture), sepanjang kanal Rideau. Festival yang diadakan setiap tahun ini juga menyajikan banyak acara yang menyajikan kebudayaan setempat.

3. Whistler British Columbia

Hanya berjarak 2 jam dari Vancouver, Anda dan keluarga bisa mengunjungi resort legendaris, Whistler British Columbia. Di tempat ini Anda bersama keluarga bisa main di atas salju sepuasnya.

Melakukan berbagai macam aktivitas menarik. Mulai dari ice skating, snowmobiling, menaiki zipline, bungee jumping, atau sekadar tur keliling area resort sambil menikmati pemandangan.

Jika Anda menginginkan pengalaman yang unik, Anda bisa mencoba Ice Fishing. Membuat lubang di tengah danau yang membeku lalu menunggu ikan memakan umpan.

Anda juga bisa mencoba olahraga yang dipertandingkan dalam olimpiade musim dingin. Meluncur di arena olimpiade menggunakan kereta luncur khusus (bobsleigh).

Liburan di kanada

Sumber gambar : https://www.pexels.com/photo/dogs-on-snow-covered-ground-under-blue-sky-11020216/

Tips Liburan ke Luar Negeri Saat Musim Dingin

Persiapan untuk liburan musim dingin tentu berbeda. Anda perlu membawa perlengkapan lebih agar bisa berlibur dengan nyaman dan tetap sehat. Berikut ini tips yang bisa Anda ikuti:

1. Persiapkan Fisik

Sebelum berangkat berlibur akan lebih baik jika Anda mempersiapkan fisik. Karena perbedaan cuaca yang cukup ekstrim bisa membuat tubuh Anda kaget. Maka jaga kesehatan Anda dengan berolahraga, makan makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup.

2. Siapkan Pakaian Hangat

Siapkan pakaian berbahan tebal, agar Anda tidak harus terlalu banyak memakai pakaian berlapis. Jangan lupa kemas jaket tebal (down coat), syal, topi dan sarung tangan. Untuk menjaga tubuh Anda dari cuaca dingin.

3. Bawa Obat-obatan Pribadi

Selalu siap sedia obat-obatan pribadi saat traveling. Bawa obat alergi jika Anda alergi dingin. Serta obat-obat standar yang diperlukan. Simpan di tempat terpisah agar mudah diambil saat Anda membutuhkannya.

4. Cek Cuaca dan Tetap Fleksibel

Sebelum menentukan tanggal berlibur, cek perkiraan cuaca di Kanada. Supaya mendapatkan tanggal yang aman untuk berlibur. Selama di sana, Anda pun harus rutin mengecek perkiraan cuaca.

Serta tidak perlu memaksakan diri jika tiba-tiba cuaca jadi memburuk. Carilah destinasi atau aktivitas alternatif lainnya.

Liburan Musim Dingin ke Kanada Bareng Keluarga Pakai Pinjaman 300 Juta

Persiapkan liburan musim dingin Anda dan keluarga dari sekarang. Tentukan kapan Anda akan berangkat dan destinasi wisata mana saja yang akan dikunjungi. Untuk biaya liburan, Anda bisa mengajukan pinjaman uang dari DBS KTA dan nikmati banyak kemudahan, di antaranya yaitu:

1. Jumlah Pinjaman 300 Juta

Anda bisa mendapatkan pinjaman dana sampai Rp300 juta, untuk segala kebutuhan, termasuk biaya liburan bersama keluarga.

2. Cicilan Sampai 36 Bulan

Anda dapat mengatur masa tenor untuk melunasi cicilan hingga 36 bulan lamanya.

3. Bunga Flat Mulai dari 0,88%

DBS KTA menawarkan pinjaman bunga rendah, flat mulai dari 0,88%.

4. Persyaratan Mudah

Persyaratan pengajuan pinjaman terbilang mudah. Anda hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP. Pastikan Anda berdomisili di Jabodetabek. Mempunyai penghasilan minimal Rp 5 juta. Memiliki kartu kredit bank lain dengan minimal limit Rp 10 juta.

Simak informasi selengkapnya mengenai cara pendaftaran dan pengajuan pinjaman di, https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page

Segera susun rencana liburan musim dingin ke Kanada bersama keluarga dan ajukan pinjaman bunga rendah di DBS KTA sekarang!

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)