Yakin Nggak Mau Belanja Token? Lagi Ada Promo GoPlay Loh!

Siapa sih yang nggak kenal GoPlay? Aplikasi streaming video seru yang lagi populer ini, kali ini lagi ngadain kejutan baru loh. Dijamin, kejutan ini bakal bikin kamu betah berlama lama di GoPlay.

Token promo goplay


Mari kita kenalan sama fitur baru GoPlay yang bernama token 200. Apa kamu sudah kenal dengan token 200? Kalau belum, jangan khawatir karena kita akan kenalan sama token 200 ini.

Mari Kenalan Sama Koin GoPlay

Sebelum kenalan sama token 200, kita harus kenalan dulu sama token GoPlay. Jadi, token GoPlay itu adalah metode pembayaran yang bisa kamu gunakan setiap mau mengapresiasi video yang kamu tonton dengan membeli stiker dan gift lucu yang nantinya bisa kamu kirimkan ke konten kreator.

Tak cuma bisa membeli gift dan stiker lucu, aja, token GoPlay juga bisa kamu gunakan untuk mengikuti program berhadiah seperti virtual gift race dan bisa pula kamu gunakan untuk ikutan berbagai permainan menarik lainnya yang ada di GoPlay. Jadi untung banget kan kalau memiliki koin GoPlay ini?

Nah, terus apa sih promo token 200 ini? Yuk simak lanjutannya.

Apa Itu Promo Token 200?

Jadi kali ini GoPlay lagi ngadain promo khusus agar kamu bisa berinteraksi dengan konten kreator favorit kamu lebih sering. Nama promo tersebut adalah token 200.

Jadi pada promo token 200 ini, kamu akan dikasih diskon besar – besaran untuk top up token GoPlay kamu. Jika awalnya kamu bisa top up hanya dengan nominal 16.000 rupiah hingga 999.000 rupiah, kini dengan token 200 kamu bisa top up token GoPlay dengan harga yang jauh lebih murah. Bahkan dengan token 200 ini, kamu bisa menikmati harga top up yang murah banget loh.

Gimana nggak murah, dengan token 200 ini, kamu bisa melakukan top up dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 3.000 rupiah. Murah banget nggak sih? Dari sebelumnya yang 16.000 rupiah, kini bisa kamu dapatkan hanya dengan 3.000 rupiah saja.

Dengan harga 3.000 rupiah itu, kamu udah bisa berinteraksi dengan para konten kreator favoritmu. Kamu juga udah bisa ikutan dalam program berhadiah seperti virtual gift race dan berbagai permainan menarik di GoPlay sampai puas.

Wah, jadi makin seru dan menarik kan buat nongkrong di GoPlay? Sekarang untuk bisa berinteraksi dengan konten kreator dan teman teman kamu, kamu nggak harus ngeluarin biaya yang besar. Kamu juga bisa di – notice sama konten kreator karena berinteraksi dengan mereka meski cuma bayar murah loh.

Jadi masih mikirin apa lagi? Yuk segera top up token GoPlay kamu dan dapatkan kesempatan menyenangkan bersama para konten kreator yang keren abis dan teman – teman yang asik banget. Untuk kamu yang masih bingung gimana cara top up token GoPlay, kamu bisa mengikuti tutorial mudah berikut ini.

Cara Top Up Token GoPlay

Buat kamu yang mau top up, caranya gampang banget. Kamu tinggal ketik GoPlay di web browser, lalui pilih virtual gift. Setelah itu klik tombol top up dan masukin nominal top up kamu. Setelah itu, kamu bisa cek kembali pesanan, dan sambungkan dengan akun GoPay kamu dengan menekan pilihan link. Setelah itu tinggal bayar deh, dan pesanan virtual gift kamu bisa kamu cek di akun GoPlay kamu.

Nggak cuma ada promo token 200 loh! GoPlay juga memberikan cashback hingga 90% buat kamu yang mau top up GoPlay. Jadi makin murah kan? Yuk lah top up sekarang dan rasakan keseruannya sekarang juga.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)