Klinik Restoratif Kecantikan Terpercaya di Sukabumi

Assalamualaikum...

Ngomongin cantik siapa sih wanita disini yang nggak mau cantik. So pasti cantik luar dalam itu penting banget ya. E tapi kalau mau cantik dari luar juga bisa kok...

Buat teman-teman baik para remaja maupun ibu-ibu yang usianya diatas 35 tahun bisa banget kok perawatan wajah di Dr Metz Restorative Clinic. Klinik kecantikan dari Sukabumi yang bisa untuk laki-laki ataupun perempuan yang mengalami masalah wajah sehingga mengganggu penampilan, contohnya jerawat atau bekas jerawat apalagi wajah yang tambah rusak gara-gara korban kosmetik.

Tak kenal maka tak sayang, nah... sebelumnya yuk kita kenalan dulu dengan klinik kecantikan Dr Metz Restorative Clinic milik dr Muhammad Rahmatullah ini. Nama brand Dr Metz sendiri diambil dari nama panggilan sang owner yaitu dr. Muhammad Rahmatullah, beliau pernah kuliah di jurusan kedokteran dan pada waktu itu rekan-rekan beliau memanggil dengan nama Mamet. Dr Metz Restorative Clinic merupakan klinik restoratif yang berdiri sejak tahun 2012 dan fokus pada proses perbaikan kulit wajah bagi korban-korban krim kosmetik yang mengalami kondisi flek, aging, jerawat, iritasi hingga breakout. Apakah teman-teman termasuk yang memiliki masalah di wajah?

Dr metz restorative clinic


Sebelum terkenal dengan nama Dr. Metz Restorative Clinic ini, namanya adalah rumah cantik Mirna dengan basic rumah cantik yang menawarkan skincare. Klinik kecantikan terpercaya dari Sukabumi ini sudah berpengalaman dari tahun 2012. Kurang lebih dengan manis pahitnya pengalaman selama 10 tahun dalam praktek kecantikan ini pastinya banyak pelanggan dan pasien yang sudah ditangani oleh dr. Muhammad Rahmatullah yang silih berganti mengadu keluhan wajahnya yang rusak akibat kosmetik yang dipakainya.

Klinik restoratif kecantikan milik dr. Muhammad Rahmatullah lahir karena meningkatnya trend pembelian kosmetik di mana-mana dan terjadi banyak korban, seperti wajahnya rusak karena pemakaian krim/produk kecantikan.

Klinik restoratif kecantikan


Dr. Metz Restorative Clinic memiliki dokter kecantikan ahli dibidangnya yang memiliki sertifikasi pelatihan estetika yang terakreditasi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Pastinya dengan adanya sertifikasi pelatihan ini menjadikan klinik kecantikan terpercaya di mata masyarakat. Para dokter ahli jerawat di klinik restoratif kecantikan Dr. Metz siap membantu teman-teman dalam masalah break out agar lebih cantik dan percaya diri.

Pada umumnya yang datang ke klinik kecantikan Dr Metz Restorative Clinic adalah para pelanggan atau mereka yang memiliki masalah pada wajahnya seperti breakout. Biasanya masalah wajah yang dialami ibu-ibu adalah wajah mereka yang kusam, anti aging, breakout, dan masalah penuaan lainnya. Untuk anak remaja masalah yang dialami biasanya adalah jerawat.

Namun pada umumnya yang datang ke klinik restoratif Dr. Metz adalah korban-korban kosmetik dan jerawat yang parah, yang membuat pasien kehilangan percaya diri dan malu jika bertemu dengan orang.

Untuk mendapatkan skincare teman-teman bisa langsung beli di Dr. Metz Skincare atau konsultasi jika ada keluhan berat. Dr. Metz Restorative Clinic tidak hanya untuk perawatan wajah namun juga perawatan badan dengan harga yang bervariatif.

Klinik kecantikan terpercaya


Pasien yang mengalami kerusakan wajah akibat krim kosmetik sekarang bisa berubah. Salah satu proses perubahan hidup dari yang jerawatan sekarang berubah hidupnya menjadi lebih percaya diri dan tidak minder bertemu dengan banyak orang.

Teman-teman bisa mengunjungi langsung Dr Metz Restorative Clinic, sebuah klinik kecantikan restoratif yang beralamat di JL. BHAYANGKARA NO. 24, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Klinik kecantikan yang sudah beroperasi dari tahun 2012 dengan dokter kecantikan ahli dibidangnya yang memiliki sertifikasi pelatihan estetika yang terakreditasi loh.


Selain itu teman-teman akan mendapatkan konsultasi gratis secara online dengan team dokter Dr Metz Skincare. Konsultasi merupakan langkah terpenting untuk menentukan produk dan penanganan yang cocok untuk kulit teman-teman. Beberapa dokter ahli siap membantu teman-teman dalam masalah jerawat dan mengembalikan wajah yang rusak akibat kosmetik abal-abal. Klinik Restoratif Kecantikan Dr. Metz atau dr. Muhammad Rahmatullah sudah mendapatkan penghargaan loh.

Klinik kecantikan terpercaya

Beberapa alasan teman-teman harus mencoba skincare di Dr. Metz Skincare, antara lain :

1. MENGANDUNG ZAT AKTIF ANTI BAKTERI

Produk Dr Metz Skincare dapat membantu keluhan teman-teman terutama pada area wajah. Produk-produknya mengandung zat aktif anti bakteri setara dengan clindamisin 1,2%. Mengurangi pembengkakan jerawat dalam waktu 7 hari sehingga masalah jerawat bisa teratasi.


2. MENGURANGI MINYAK DAN PERADANGAN

Produk-produk yang dimiliki oleh Dr. Metz Skincare diformulasikan untuk membantu mengurangi minyak berlebihan dan peradangan jerawat tanpa menimbulkan iritasi karena serum acne yang dikombinasikan dengan bahan aktif licholchalcone.


3. NYAMAN DAN TIDAK MENIMBULKAN MERAH

Produk-produk yang dimiliki oleh Dr. Metz Skincare diformulasikan dari bahan dasar nyaman dan tidak menimbulkan merah. Selain itu juga memiliki peralatan treatment yang lengkap.

So, masih bingung mau bikin wajah tambah glowing atau menghilangkan bekas jerawat, flek hitam dan masalah lainnya diwajah? Langsung aja konsultasi ke Dr. Metz Restorative Clinic.

Salam,
Dwi Puspita

Keterangan sumber gambar dari :
Instagram @drmetzclinic
Instagram @drmetzskincare
Instagram https://instagram.com/doktermetz
Website : http://Drmetzskincare.co.id

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)