OAT DAILY Teman Hidup Sehat Yang Nol Kolesterol

Assalamualaikum...

Teman-teman kali ini saya mau sedikit cerita mengenai oat. Sudah pada tahu apa sih oat itu? Menurut website di www.klikdokter.com Oat adalah serealia yang merupakan sumber karbohidrat dan masih memiliki lapisan kulit ari serta bakal biji. Karenanya, oat adalah biji sereal utuh yang lebih baik dibanding beras. Oat baik untuk kesehatan karena memiliki kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang lebih tinggi serta kaya akan nutrisi. Tak jarang bagi mereka yang menerapkan pola hidup sehat biasanya akan mengkonsumsi oat untuk kebutuhan energinya setiap hari. Sedangkan kini teman-teman bisa dengan mudah mengkonsumsi oat dalam bentuk minuman, yaitu OAT DAILY.

Oat daily untuk vegan


Apa sih OAT DAILY itu?

OAT DAILY merupakan susu non dairy yang rendah gula dan tidak ada kolesterol yang terbuat dari oat. Susu Oat yang gak gitu manis, yang cocok untuk campuran minuman, seperti kopi misalnya atau minuman lainnya yang bisa dicampur bersama OAT DAILY. Pengalaman saya pribadi saat membuat kopi dengan campuran susu harus bener-bener pas agar tidak terlalu pahit maupun terlalu manis. Komposisi yang pas pastinya memberikan kenikmatan untuk pecinta kopi.

Buat teman-teman yang lagi defisit kalori, diet, atau menjalankan pola hidup sehat pastinya mengkonsumsi OAT DAILY secara teratur pun tidak masalah. Utamanya menjalankan diet tidak mengganggu pola makan kalian yang tetap mengutamakan makanan dan minuman yang sehat dan bergizi. Dibuat untuk kebutuhan susu harian, OAT DAILY menyediakan minuman oat yang cocok untuk semua orang. Baik kamu seorang vegan, vegetarian, intolran terhadap laktosa, atau penyuka susu non-dairy.

Oat daily untuk vegan


Kelezatan OAT DAILY yang dapat dijadikan sebagai campuran masakan, makanan, ataupun minuman yang gak gitu manis, 0 kolesterol, dan rendah gula pastinya aman banget buat teman-teman yang lagi menjalankan program diet sehat.

OAT DAILY bisa juga dikreasikan dengan berbagai makanan, masakan ataupun minuman loh. Teman-teman bisa sajikan kelezatan olahan masakan dengan susu OAT DAILY yang nol kolesterol ini.

Oat daily untuk vegan


Saat ini tersedia OAT DAILY dengan nama Barista Edition untuk campuran (blend). Milk-Based Drink yang cocok sebagai campuran cappuccino, latte, bubble milk tea, mochaccino, dan minuman lainnya. Hayooo siapa yang suka menikmati minuman yang di blend seperti yang telah saya sebutkan diatas? Yapz, minunan di blend memang nikmat banget apalagi dinikmati sewaktu dingin. Jujurly, favorit saya adalah menikmati secangkir es cappuccino saat saya sedang me time, bener-bener ngebantu buat bikin rileks pikiran di sela-sela tugas ngasuh anak dan sibuk dengan urusan rumah tangga.

Oat daily untuk vegan


Selain untuk campuran minuman, OAT DAILY juga bisa jadi campuran makanan (Cooking and Baking) yang cocok sebagai campuran berbagai olahan masakan seperti carbonara, Mac & Cheese, ramen, bread, cake, croissant, kolak, cereal, waffle, panna cotta dan lain-lain.

Oat daily untuk vegan


Kandungan OAT DAILY bisa dilihat di samping kemasannya, seperti pada gambar berikut :

Kandungan oat daily

Dari informasi nilai gizi diatas OAT DAILY memiliki kandungan seperti lemak, protein, karbohidrat yang pastinya dibutuhkan oleh tubuh.

Manfaat dari OAT DAILY pastinya bagus untuk kesehatan karena susu ini berasal dari susu oat pastinya cocok buat teman-teman yang menjalankan program diet, menjalankan pola hidup sehat, vegan, vegetarian, intoleran terhadap laktosa, atau penyuka susu non-dairy ya. So, jangan ragu untuk mengkonsumsi OAT DAILY setiap hari.

Keunggulan OAT DAILY antara lain :
  • Nol Kolesterol
  • Rendah Gula
  • Foamable yaitu hasil foam yang sempurna seperti padat, halus, dan lembut.
  • Roasted Taste yaitu rasa yang tepat seperti manis sedang, krim sedang.
  • Bold & Creamy Texture. Warna yang tepat : hanya warna yang ingin dilihat di cangkir kita

OAT DAILY minuman susu yang gak gitu manis, aman bagi kesehatan karena 0 kolesterol, dan pastinya rendah gula. OAT DAILY cocok dikonsumsi sehari-hari apalagi buat teman-teman yang banyak aktivitas karena bisa dijadikan sebagai campuran masakan, makanan, ataupun minuman sebagai sumber energi kalian.


Dimana OAT DAILY Bisa Didapatkan?

Jika teman-teman ingin mendapatkan OAT DAILY kini sudah dijual secara B2B ke Hotel, Restaurant, dan Cafe. OAT DAILY bisa dibeli di online dan offline store. Pembelian offline store bisa di beberapa supermarket yang ada di Indonesia. Sedangkan, untuk pembelian secara online, bisa di Marketplace Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop OAT DAILY. Berikut link marketplace tersebut :

Shopee: https://shopee.co.id/oatdaily
Tokpedia: https://www.tokopedia.com/oatdaily
Website: www.oatdaily.com
Instagram: @oatdaily
TikTok: @oat.daily

Jangan lupa konsumsi OAT DAILY buat teman-teman yang tetap ingin menikmati susu oatmilk tapi rendah gula, nol kolesterol dan gak gitu manis.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)