Serunya Challenge OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 Bersama Keluarga

Menjadi seorang ibu dengan 3 anak yang masih kecil memang sungguh luar biasa (((capeknya))). Apalagi tiap anak memiliki karakter yang berbeda-beda sehingga kadang membuat kesabaran seorang ibu bener-bener diuji. Stok sabar seorang ibu memang harus ada setiap saat dan ibu juga harus sadar bahwa mereka tidak akan seperti ini, mereka akan tumbuh besar dan akan mandiri. Hal inilah nantinya yang akan ibu rindukan pada anak-anaknya.

Petualangan oreo wafer

Bagi saya mengajak anak-anak melakukan kegiatan bersama-sama sangatlah penting untuk memberikan kenangan pada mereka. Suatu pengalaman yang selalu saya lakukan berulang-ulang kepada anak-anak untuk membangun keceriaan dan petualangan dalam keluarga. Petualangan seru yang biasanya kami lakukan adalah camping saat hari libur. Hal ini memang kami lakukan sebagai orang tua untuk menciptakan momen menyenangkan dalam keluarga ditengah kesibukan masing-masing anggota keluarga. 

Petualangan oreo wafer


Ayahnya yang hanya punya waktu beberapa jam saja setiap harinya pun harus memberikan kenangan terbaik untuk anak-anaknya. Sedangkan kalau dirumah hal yang paling menarik adalah menonton "film keluarga" bersama sambil nyemil camilan favorit anak-anak sehingga menciptakan bonding antara anak dan orang tua. Sederhana namun anak-anak saat bahagia saat orang tuanya kumpul dan bersama seperti ini. Salah satu camilan kesukaan anak-anak adalah OREO Wafer, camilan cokelat yang satu ini sudah pasti menjadi favorit anak-anak maupun seluruh anggota keluarga.

Film keluarga favorit saat ini yang banyak diminati adalah Petualangan Sherina 2. Film yang terbilang sukses dengan jumlah penonton terbanyak hanya dalam beberapa hari saja setelah film tersebut tayang di bioskop.

Nah, kerennya lagi nih melalui kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2, OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia menciptakan momen penuh keseruan dan bertualang bersama, sekaligus berpartisipasi dalam Petualangan OREO Wafer guna memenangkan berbagai hadiah menarik. Tentunya mendapatkan hadiah menarik dengan hanya melakukan kegiatan berpetualang bersama keluarga yang super seru banget. Anak-anak senang, pun orangtuanya juga ikutan senang.

Pengalaman seru lainnya terjadi pada event Press Conference Petualangan OREO Wafer pada tanggal 3 Oktober 2023 kemarin di Jakarta. Para pemain utamanya yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero menceritakan pengalamannya masing-masing. Menurut Sherina Munaf selaku pemeran utama film Petualangan Sherina 2 menceritakan bahwa petualangan seru bersama merupakan langkah yang tepat untuk membangun kedekatan seorang sahabat seperti halnya Sherina dan Sadam dalam Film Petualangan Sherina 2. Karena dengan perpisahan yang begitu lama membuat kedua sahabat tersebut merasa asing dengan seseorang, tapi dengan momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya Sherina dan Sadam bisa kembali membangun kedekatan. Keseruan bertualang kembali ini sama seperti semangat OREO Wafer yang selalu menciptakan keseruan, serta petualangan yang bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama seperti mereka.

Derby Romero selaku pemeran utama dalam film Petualangan Sherina 2 pun mengungkapkan bahwa film Petualangan Sherina 2 ini berhasil membangkitkan sisi nostalgia dalam dirinya dalam melakukan petualangan seru bersama Sherina, sejak Petualangan Sherina 1. Sisi nostalgia ini pun dirasakan oleh penonton yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak, ya salah satunya adalah saya sebagai mantan penonton Petualangan Sherina 1.

Dengan semangat OREO Wafer mari kita ambil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, karena keceriaan keluarga akan lebih mendekatkan kita pada orang-orang tersayang.

Petualangan OREO Wafer Keluarga



Petualangan OREO Wafer dapat menjadi sarana dalam menciptakan momen seru dan meningkatkan kedekatan pada keluarga. OREO Wafer percaya bahwa keceriaan bisa hadir melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat. “Petualangan seru bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal. Oleh karena itu, aktivitas apapun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama, seperti menonton film seru Petualangan Sherina 2 yang ditemani dengan ngemil bersama OREO Wafer dan juga mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer yang menghadirkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan berburu OREO Wafer di toko, minimarket, ataupun supermarket terdekat.

Yuk kita seru-seruan dengan keluarga mengikuti challenge Petualangan OREO Wafer. Kesempatan berpetualang bersama keluarga seperti ini jangan sampai terlewat. Membangun bonding, kebersamaan dan keceriaan dengan seluruh anggota keluarga adalah suatu momen yang sangat berharga dan mahal. Beruntung sekali dengan kompetisi yang diadakan oleh OREO Wafer yang mengajak keluarga Indonesia untuk mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer dengan berburu varian produk OREO Wafer apa saja di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023.

Petualangan OREO Wafer Keluarga

Mekanisme untuk mengikuti kompetisinya sangat mudah, yaitu dengan mengirimkan gambar OREO Wafer ke nomor whatsapp 0812-6888-1259 (atau dengan memindai kode QR pada kemasan) untuk ditukar dengan nomor undian.

Petualangan OREO Wafer Keluarga

Semakin banyak jumlah pembelian maka peluang menang juga semakin besar. Pastinya jangan lewatkan peluang besar untuk memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi dua mingguan, mulai dari iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise eksklusif OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 hingga memenangkan hadiah utama tiket Meet & Greet bersama Sherina & Sadam (Derby Romero).

Petualangan OREO Wafer Keluarga


Mekanisme kompetisi untuk syarat dan ketentuan lengkap lainnya nya bisa dibaca pada link berikut : https://www.instagram.com/p/CxISQpsr8Dh. Yuk bersama keluarga kita ikut kompetisi #PetualanganOreoWafer selain keseruan yang didapat hadiahpun bisa didapat.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)