Gara-gara Bunga Krokot

Gara-gara bunga krokot yang bikin saya kepikiran siang malam untuk memilikinya. Berawal dari tetangga saya yang beli bunga krokot dengan harga 1 polybag kecil hanya seribu rupiah saja bikin jiwa saya meronta-ronta untuk segera beli bunga krokot juga untuk menghias taman mini depan rumah agar tampak indah dengan warna-warni bunganya saat mekar.

Bunga krokot bunga pukul sembilan

Tempat penjual bunga hiasnya emang lumayan jauh jika memakai sepeda motor apalagi saya membawa bocah. Kalau hanya berdua sama suami sih oke-oke aja langsung cuzzz.

Ceritanya berangkat mengantarkan anak pertama les karate lanjut ke daerah Gresik Selatan tempat penjual bunga hias. Belum setengah perjalanan dua bocah sudah tertidur akibat terkena semilir angin di atas sepeda motor. Ya udah deh akhirnya balik pulang karena pastinya bahaya dan saya juga nantinya bakalan kecapekan.

Depot bu har menganti gresik


Nah, sebelum balik ke rumah untuk ganti sepeda motor ke mobil kami sempatkan sarapan di Depot Bu Har yang konon katanya (katanya loh ya) rasa masakannya enak. Saya penasaran juga setelah melihat postingan WhatsApp story BuGulu yang juga tetangga saya. Saya cobain deh hari itu bersama suami dan 2 anak cewek saya, anak cowok saya gak ikut karena sedang latihan karate.

Depot bu har menganti gresik


Yah, memang enak rasanya dengan porsi yang kenyangnya pas untuk perut saya. Harganya juga masuk akal dengan daging rawon yang lumayan tebal. Ngandok di depot memang rasanya beda banget ya, ini yang saya suka.


Lanjut pencarian bunga krokot setelah sarapan langsung pulang, ganti kendaraan kemudian jemput anak pulang latihan karate dan cuzzz langsung ke tempat penjual bunga krokot yang sudah diberikan nama daerah dan ancer-ancernya oleh tetangga saya.

Bunga krokot bunga pukul sembilan


Pencarian bunga krokot ternyata tak semudah seperti yang saya pikirkan. Sampainya di lokasi saya masih harus kesana kemari mencari bunga krokot karena beberapa penjual tanaman bunga hias tidak semuanya menjual bunga krokot yang saya inginkan. Akhirnya setelah pencarian dari beberapa para stan penjualan tanaman bunga hias, saya menemukannya juga. Satu polybag kecil harganya seribu rupiah dan saya membeli 12 polybag kecil seharga 12 ribu.

Sampai rumah langsung saya eksekusi di pot dan saya letakkan di taman mini depan rumah saya. Alhamdulillah... akhirnya punya bunga krokot juga.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)