Sunday, July 06, 2014

Kangen pengen ke Pantai Dreamland lagi

Pantai Dreamland...pantai biru dengan pasir putihnya yang ku kunjungi sekitar hampir 2 tahun yang lalu tepatnya akhir tahun 2012. Membuatku ingin kembali ke pantai itu lagi.

Dengan ombak putihnya serta sengatan matahari yang cukup membuat mata ini rada silau #merem melek, namun tetap dimanjakan dengan memandang indahnya Samudera Hindia membuatku betah berlama-lama disana.

Pantai ini terletak di sebelah selatan Pulau Bali, tepatnya di daerah Pecatu. Sebelum masuk ke kawasan Pantai Dreamland kita akan melewati kompleks Bali Pecatu (Resor Pecatu Indah) yang katanya sih milik Tommy Soeharto.

Setelah sampai di tempat parkir kendaraan, kita masih harus jalan kaki kurang lebih 500 meter melewati para penjual baju, souvenir, kain Bali, kacamata, topi, dan segala jenis nya yang berbau Bali. Nah, setelah melewati para penjual-penjual itu kita akan melihat hamparan pantai yang luas yang menyatu dengan Samudera Hindia, siapa lagi kalau bukan Pantai Dreamland.


Pantai Dreamland sendiri dikelilingi tebing-tebing yang tinggi. Selain tebing juga ada batu karang yang cukup besar. Sepanjang berjalan dan berlari di pasir putih itu, tak lepas aku menonton tontonan yang super gratis para bule, ihik jadi malu sendiri aku. Disana juga disewakan payung plus tempat tidurnya ituloh, buat leyeh-leyah dan biar nggak kepanasan. Aku juga nggak tau apa itu namanya. Saat, kesana sih harga nya 25 ribu/15 menit. Nggak tau kalo sekarang, udah naik kali ya.



 
Cafe

Seru pokoknya liburan ke Bali, pantainya indah dan bersih. Kangen pengen liburan kesana lagi. Kalian pernah kesini juga???


Related Posts

Kangen pengen ke Pantai Dreamland lagi
4/ 5
Oleh

39 komentar

Ikuuuuut kalau ke bali. Mau ke bali kan? :) hehehe

Sayang pas ke Bali Nov thn lalu,, suami sakit jadi ngak bisa ke mana mana, belum pernah ke sana mbak kami

hmmmm.... kpn yh sy bisa jln2 ke bali ..... :D

Tebing-tebing keren, tinggiii. ke sana belum pernah, Mbak, ajak kalau ke sana lagi yaah, hhaha.

ayooooo,,,iya ke Bali buat manfaatin voucher hotel,,,

wah,,,iya sih ,,,pas baca postingannya mbak ely suaminya lagi sakit waktu itu,,semoga suatu hari ke Bali mbak,,dan saya ke Jerman,,,hihihi

suatu hari nanti pasti kesana :)

haahhahaha,,cuma di ajak loh ya,,ongkos tanggung sendiri,,,wkwkwkwk

aamiin ... aamiin ,,,, aaaaaaaaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiin..... :)

Pernaaaaah.. Tapi waktu masih kecil. Huhuhu.. Uda banyak lupaaaa.. T_T

foto mana foto,,pengen tahu kayak apa Beby waktu kecil,,,

hehehehe lier lier lierrrr .... :)

lier lier tuh bola matanya muter2 mbak .... hehehe :)

oalah,,iya2 baru ngeh saya,,,hahahahaha,,ngakak deh ngebayangin mas fiu spt itu

hehehehe, awas mbal ngakaknya jngn lebar2 ntr ada gajah lewat kesdot lgi .... :P

mbaakkk pantainya cakep sekali T________________T
pengen ih.....

Huaaaa.. Mana ya? *ngubek ngubek album*

buahahahaha,,mas,,,nggak kuat,,ternyata mas nya pinter melucu ya,,,bikin aku ngakak komennya,,,

hihihihihihi..... ah nggak pinter2 juga mba'e .... ntu cuma kebtulan lewat aja ..... :P

lewat aja lucu,,apalgi kalo melucu :P

hahahahahaha, bisa bisa perut makin kedepan yah mbak ...... :D

eh,,ada ding,,yg kemetel itu ya,,,yg SD ato SMP nggak ada Beb??

kta sampean lwat saja dah ngakak, gmn klo melucu, tambah ngakak gusar2, ampe gak kerasa perutnya makin melar kedepan ,,,hehhe

udah pernahhh ^o^ pas outing kantor bbrp thn lalu... kayaknya Bali emg slalu ada yg baru... bikin ga pernah bosen utk datang lagi... Tapi jujurnya sih aku prefer k daerah Ubudnya yg lbh sejuk mba... ga suka panas matahari :D

wah,,Ubud mah oke banget,,aku juga kerasan disana :)..kok nggak ketemu ya pas ke Dreamland,,,hahahaha

Kalo sudah berangkat kabar-kabari saya ya, mbak..
Mau nitip oleh-oleh soalnya.. :D

Eh BTW udah dot com ya?
Selamat..
Dan tambah rajin nulisnya..

hahahaha..iya ntar dikabari deh...iya udah dotcom mas :)

apik mbaaaa, blog dikau :)

Blogku masih poloooossss :P

belum mbak..masih belum sempurna ini...

waktu ke Dreamland cuma sebentar solanya udah siang jadi udah banyak wisatawan asing yg sdg berjemur -_-

Yuk berkomentar :)