Bali dan segala keindahannya

Tanjung Benoa, Nusa Dua - Bali

Pantai Matahari Terbit a.k.a Pantai Sanur

Watu Ulo

Watu Ulo dan hamparan Samudera Hindia

*Foto koleksi pribadi :)

Ngemeng-ngemeng tentang Bali nih ye, emang nggak ada matinya. Sejak tulisan ini dirangkai, aku lagi mikirin kapan bisa liburan ke Bali lagi. Yah, kalau bisa gratis kali ya, kan enak hahaha. Bali itu menurutku, hmmm menurutku loh ya...salah satu pulau terindah. Punya cita-cita mau ke Raja Ampat, lalu ke pantai Laskar Pelangi di Belitung, terus mau ke Wakatobi, mau ke Lombok juga...pokoknya yang berbau pantai karena aku suka sekali dengan pantai.

Eh tapi jangan jauh-jauh dulu deh. Kan di Jawa Timur juga ada, aku pengen ke Pulau Sempu, disana ada pantai yang indah. Air lautnya langsung dari Samudera Hindia, sama seperti di Watu Ulo pasti nggak kalah keren ya. Ahhh cuma cita-cita saja ya tapi semoga suatu saat terealisasi.

34 comments:

  1. sempu kayak pulau pribadi,terjun dari ranting pohon seru mbk,jgn lupa cobain ya hehe....terus ada juga Papuma yg eksotis di Jember...di Batam buwanyak hehe,ada Bintan, terus piayu laut yg terkenal dengan restoran seafoodnya,makannya ngadep lauttt hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,sempu tuh keren banget,,,aku belum ke Papuma,,aku juga pengen kesana,,,,duh,,Bintan ya,,keren disana mbak,,masih perawankah pantai disana mbak???

      Delete
  2. Replies
    1. semoga kelak bisa ke Bali ya mbak,,,

      Delete
  3. Pantai-pantai cantik begitu, siapa coba yang gak kangen pada mereka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,cantik2,,,semuanya pasti mau kesana ya mbak,,,termasuk aku,,,

      Delete
  4. Dah pernah ke sana mbak, yg ke pulau sempu malah belum pernah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,,ke Raja Ampat udah ya mbak???wah keren banget mbak Ely ini,,,,

      Delete
  5. Memang sangat tidak salah kalau Bali di juluki sebagai pulau dewata, panorama dan keindahan pulai Bali memang tiad Duanya ya Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,bener sekali,,sungguh indah ya,,,benar2 menakjubkan pantai2 perawan di Indonesia,,

      Delete
  6. Aku belum pernah ke Bali. Kasian amat, ya :D Nunggu ditraktir aja ah sekalian ke Lombok juga hehehe. Duh itu Raja Ampat, mau juga dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga ntar bisa terlaksana ya mbak,,raja ampat emang bikin ngiler mbak,,lihat foto2nya duh pengen banget kesana

      Delete
  7. Hhahaha Ternyata kita sama sama "PEMBURU GRATISAN"
    Selagi masih bisa GRATIS, buat apa membayar
    Hidup Gratisan

    Tossssssssssssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. yesss,,,tosss dulu ma kang asep
      emang sama,,pemburu gratisan ya kang,,hihihi,,hidup gratisannnn

      Delete
  8. Semoga segera kesampaian, Mbak. Amiiiin..

    Sekedar saran nih, kalok emang pengen banget traveling, mesti mulai nabung en punya budget khusus loh.. Hihihi.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien,,makasih Beby

      Iya Beb,,emang yg gila travelling hrus pintar2 nabung ya,,,dari sekarang kalo emang cita2 travelling ke tempat itu bisa kesampaian,,,

      Delete
    2. Iya dongs. Heheh.. Karena kan traveling itu butuh duit.. Makanya mesti nabung. Hihihi.. :P Tapiiii bakalan worthed pas kesampaian. Asik! :D

      Delete
    3. aaaaa..jadi tambah pengen nih Beb,,,pengen menjelajah keindahan ciptaan Allah,,,

      Delete
  9. Ngomong pantai Bali memang nomer satu. Padahal Jawa Timur juga banyak pantai lho.. Iya pulau sempu bagus. Di Banyuwangi pantainya juga bagus-bagus, coba deh kesana.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,Jawa Timur sebenarnya nggak kalah keren,,pantai di Banyuwangi yg pernah ku kunjungi cuma pantai cacalan saja,,pantai perawannya masih belum mbak,,,pengen kesana kalo ada yg ngajak,,,

      Delete
  10. kalo saya senengnya ke gunung mbak.. :D
    pantai seneng juga... tapi saya suka yang adem...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunung ya,,emang adem,,,keren juga kesana,,sebenarnya semuanya suka,,asalkan diajak liburan gratis,,,hahaha

      Delete
  11. Memang iya ... Bali itu syorga di negeri penuh matahari... itu kata turis mancanegara ... malah saya pernah baca 'Bali itu disebelah mana Indonesia? ... Hikss... begitu terkenalnya Bali sampe2 melebihi NKRI tercinta..! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,iya bang,,dari saking terkenalnya pulau Bali yaaa,,, :)

      Delete
  12. kalau ke bali lagi dan gratis saya diajak dong mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo,,engko tak ajak yooo,,tapi bdd yo,,duduk gratis,,,muahahahaha

      Delete
  13. Kalau saya pilih watu ulo saja....terakhir kesana pas wisuda dulu....gimana keadaannya sekarang ya...kok gak kelihatan gugusan batu yang menyerupai ulo-nya mbak...bagus itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,aku malah nggak lihat batunya mbak...keren banget tetep mbak,,aku ja sampe takjub dibuatnya,,,

      Delete
  14. Aku sudah pernah kesini juga mak..memang indah bgt pantai2 di bali:) kpn ya bs kesana lagi..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh mbak,,indah banget memang pantai disana ya,,,aku juga masih pengen kesana lagi,,,

      Delete
  15. semoga bisa ke Bali lagi dah saya mbak T.T terakhir waktu SD hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaallah mas Angki bisa ke Bali...semangat mas...

      Delete

Yuk berkomentar :)