Tuesday, September 02, 2014

Suka jalan kemana?


Jalan-jalan, sering aku lakukan setiap kali ada uang. Ada uang dan hari libur. Itu udah klop banget. Jalan-jalan nggak bawa uang rasanya kurang pas, bagai sayur tanpa garam rasanya. Pengen ini itu harus ditahan kalo kita hanya modal bawa dompet saja tanpa ada isinya.

Jalan-jalan biasanya aku habisin di mall, lalu setelah itu aku melipir ke taman-taman kota. Kalian tau kan, kalau Kota Surabaya banyak sekali Taman Kotanya. Kita tinggal pilih mau ke Taman yang mana, disana kita bisa menikmati indahnya kota, sambil memesan segelas kopi pada penjual yang menjajakan dagangan pada para pengunjung taman.


Related Posts

Suka jalan kemana?
4/ 5
Oleh

20 komentar

sayalpaling suka nyantey kaya dipantey....bisa ditebak kan, saya suka jalan-jalan kemana...:D

suka ke pantai ya mang lembu,,,

kalau saya suka jalan - jalan juga mbak, kan saya kerjaannya memang OB perusahaan, jadi kapan pun disuruh ya langsung jalan,,, Disuruh beli nasi lima saya beli 7 di makan saya satu terus buat nambah lagi satu, maklum kalau jalan suka lapar lagi ... xixixix

kalau istri lagi cuti..atau weekend yg agak nyantai biasanya kami jalan2 ke tempat2 wisata keluarga

harsnya sy ikut diajak tuh mbak ... :D

jalan jalan di hutan buat ngintip kijang, rusa dll

Kalau aku.. suka jalan-jalan tapi suka males kemana-mana.. gimana tuh ya kak, hehe --v

buahahahahaha,,,mang amang,,,mesti komennya lucu begini,,,hihihihi,,enak juga ya jadi amang inih,,,tapi lebih senang dpt uang dari GA nya,,,hidup mang Yono,,,

wisata keluarga emang asik ya,,aku jarang kesana,,suamiku yg gak mau,,,terlalu sibuk mas,,,,

iya ya,,,lupa ngajakin mas fiu,,ayo mas ikutan,,,

seru banget,,,sayangnya disini jauh dari hutan mbak,,ada sih di daerah Situbondo dan Banyuwangi itu,,,

berarti seimbang ya,,,,jalan2 kalo ada uang,,kalo nggak ada uang males yg mau keluar,,,hahaha

Aku sekarang jarang main ke mall, Mbak.. Senengnya ke tempat rekreasi laen. Heheh.. :P

tempat rekreasi juga oke kok Beb,,mau juga itu,,,seru kayaknya ya,,,

disini jalan2nya di pinggir sungai aja mbk,g ada mall hehe

jalan2 ke alun2 sama Mama. tujuan utama cuma cari kupang lontong (Mama) dan biar gak jenuh di rumah aja (Artha)

Itu fotonya di Grand City kan kak hehehehe???

tapi kan enak mbak walau pinggir sungai..aku mau...

wah..enak banget tuh Tha kalau macam begitu :)

Yuk berkomentar :)