Suka jalan kemana?


Jalan-jalan, sering aku lakukan setiap kali ada uang. Ada uang dan hari libur. Itu udah klop banget. Jalan-jalan nggak bawa uang rasanya kurang pas, bagai sayur tanpa garam rasanya. Pengen ini itu harus ditahan kalo kita hanya modal bawa dompet saja tanpa ada isinya.

Jalan-jalan biasanya aku habisin di mall, lalu setelah itu aku melipir ke taman-taman kota. Kalian tau kan, kalau Kota Surabaya banyak sekali Taman Kotanya. Kita tinggal pilih mau ke Taman yang mana, disana kita bisa menikmati indahnya kota, sambil memesan segelas kopi pada penjual yang menjajakan dagangan pada para pengunjung taman.

18 comments:

  1. sayalpaling suka nyantey kaya dipantey....bisa ditebak kan, saya suka jalan-jalan kemana...:D

    ReplyDelete
  2. kalau saya suka jalan - jalan juga mbak, kan saya kerjaannya memang OB perusahaan, jadi kapan pun disuruh ya langsung jalan,,, Disuruh beli nasi lima saya beli 7 di makan saya satu terus buat nambah lagi satu, maklum kalau jalan suka lapar lagi ... xixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. buahahahahaha,,,mang amang,,,mesti komennya lucu begini,,,hihihihi,,enak juga ya jadi amang inih,,,tapi lebih senang dpt uang dari GA nya,,,hidup mang Yono,,,

      Delete
  3. harsnya sy ikut diajak tuh mbak ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya,,,lupa ngajakin mas fiu,,ayo mas ikutan,,,

      Delete
  4. jalan jalan di hutan buat ngintip kijang, rusa dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru banget,,,sayangnya disini jauh dari hutan mbak,,ada sih di daerah Situbondo dan Banyuwangi itu,,,

      Delete
  5. Kalau aku.. suka jalan-jalan tapi suka males kemana-mana.. gimana tuh ya kak, hehe --v

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti seimbang ya,,,,jalan2 kalo ada uang,,kalo nggak ada uang males yg mau keluar,,,hahaha

      Delete
  6. Aku sekarang jarang main ke mall, Mbak.. Senengnya ke tempat rekreasi laen. Heheh.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempat rekreasi juga oke kok Beb,,mau juga itu,,,seru kayaknya ya,,,

      Delete
  7. disini jalan2nya di pinggir sungai aja mbk,g ada mall hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kan enak mbak walau pinggir sungai..aku mau...

      Delete
  8. jalan2 ke alun2 sama Mama. tujuan utama cuma cari kupang lontong (Mama) dan biar gak jenuh di rumah aja (Artha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..enak banget tuh Tha kalau macam begitu :)

      Delete
  9. Itu fotonya di Grand City kan kak hehehehe???

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)