Tuesday, September 22, 2015

Pilih Si Revo yang bandel dan irit hanya di blibli.com

Dia sudah berusia 5 tahun lebih, walaupun sudah banyak saingannya yang lebih bagus dan handal aku tetap setia bersamanya. Dia tak kalah handal, gesit dan irit dengan keluaran terbarunya. Dia selalu menemani hari-hariku berangkat dan pulang kerja tanpa harus setiap hari isi BBM. Si bebek dengan dominan warna hitam dan sedikit warna merah yang membalut tubuhnya yang sporty. Honda New Revo FI 110 Fit telah setia menemaniku, panas dan hujan telah aku lalui bersamanya tanpa ada kata mogok. Tak pernah datang terlambat ke kantor dan tak pernah pula terlambat sampai rumah.

Sepeda motor Revo yang irit dan bandel :)

Motor Honda New Revo FI ini memang didesain sporty dan irit, pasti siapa saja bakalan percaya diri memilikinya. Aku saja cukup isi BBM 20ribu dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 100 km, iritnya memang ggak ketulungan. Motor bebek ini sudah memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110 cc dan dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI. Selain itu pula telah memenuhi standar emisi EURO 3 serta lebih hemat dibandingkan dengan tipe karburator dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40).

Motor Honda New Revo FI memiliki mesin 4 tak (langkah) dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4 liter. Berat motor ini tanpa penumpang sebesar 97,5 kg dengan dimensi 1919 x 709 x 1080 mm. Rem depan menggunakan cakram hidrolik dengan piston tunggal sedangkan rem belakang menggunakan tromol.

Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi dari Motor Honda New Revo FI 110 Fit.



Jika kalian menginginkan motor ini, kalian bisa langsung ke websitenya blibli.com. Karena stok Motor Honda New Revo FI di blibli.com masih ada. Bisa bayar tunai ataupun nyicil pake kartu kredit. Pilihan cicilan ada yang 6 bulan dan ada yang 12 bulan. tergantung kalian bisa bayar pilihan yang mana. Tenang aja, dijamin bungan sebesar 0 % jika kalian belanja di blibli.com.

Kalau mau ambil cicilan yang 6 bulan kalian cukup membayar dengan harga Rp. 2.191.667,- s/d Rp. 2.266.667,- per bulannya atau jika mengambil cicilan yang 12 bulan kalian cukup membayar dengan harga Rp. 1.095.833,- s/d Rp. 1.133.333,- per bulannya. Pengen cepet lunas, ya bayar tunai donk dengan menyediakan uang sebanyak Rp. 13.150.000,- s/d 13.600.000,-

Motor Honda New Revo FI di blibli.com


Oh, ya udah tau belum prosedur pembelian sepeda motor Honda di blibli.com. Di catet ya !!!
  1. Pembelian sepeda motor Honda di Blibli.com hanya dapat dilakukan oleh pemegang KTP sesuai dengan wilayah domisili di area pilihan selain warna dan jumlah yang diinginkan
  2. Cara pembayaran sama dengan proses pembayaran produk lainnya di Blibli.com, untuk konfirmasi pemesanan terkait waktu pengiriman produk dan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk pembuatan STNK dan BPKB
  3. Proses pembuatan STNK maksimal 1 bulan setelah motor diterima dan 3 bulan untuk BPKB, setelah dokumen yang dibutuhkan diterima oleh pihak Blibli.com
  4. Harga sudah termasuk biaya pengiriman dan BBN, namun mengacu pada peraturan pajak progresif kendaran bermotor yang ditetapkan pemerintah, ada kemungkinan pengenaan biaya tambahan untuk pajak sesuai dengan jumlah kendaraan yang dimiliki. Untuk biaya tersebut, akan ada konfirmasi oleh pihak dealer Honda, dan dibayarkan langsung melalui pihak dealer
Pokoknya belanja di blibli.com itu asik banget. Udah lengkap, pengiriman gratis, cicilan 0 % dan pastinya bikin nagih buat belanja di tempat ini. Kalian mau beli Motor Honda New Revo FI? di blibli.com aja :)



Related Posts

Pilih Si Revo yang bandel dan irit hanya di blibli.com
4/ 5
Oleh

48 komentar

beli honda juga gratis pengiriman mbak??wah,mantap ya...

Klo sampe beli barang berharga kayak sepeda motor di portal e commerce aman, ya berarti bagus ya blibli ini

waaahhhh ada cicilan 0% itu yah yang bikin gimana gitu ya, asyik banget belanja disana :D

Saya juga mau banget kalau Sepeda motor Revo yang irit dan bandel :) ... gak bakal nolak deh

wuih...beli revo ibu kita ini...tentu untuk pergi kepasar dan jalan-jalan sore, boleh juga sesekali pake revo jalan-jalannya jangan pakemobil mulu...belinya di blibli dot com yang sudah terjamin pula kepuasannya..hehe

hahaha..0 % yg emang banyak diburu :)

aku belikan juga donk mang Yon...

hahahaha..anti macet mah ini bang...

motor revo memang sudah sejak dulu irit ya mbak? apalagi yg sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI pasti lebih irit lagi ya mbak!!

iya...tambah irit itu mas yg pake injeksi :)

wah sekarang beli motor bisa online juga ya

Emang favorite banget deh blibli.com bebas ongkos kirim :D

pernah punya motor 4 tak tapi jamannya masih SMA dan terakhir 4 tahun yang lalu waktu masih di Papua....enak juga sih, tapi kalau di Bali enakan pakai matic yang gak capek saat jalanan macet total......blibli.com kayaknya recommended banget ya mbak

Honda emang terkenal irit BBM. Apalagi kalau belanjanya di blibli, tambaaah iriiit. ;)

Asyik kalo beli motor pengirimannya bisa gratis ya :D

Waaaa aku baru tau kalo di bibli itu bisa beli barang sebesar kendaraan :O
*kupernya ketauan* xD

keren, ih, Blibli. Sampe bisa jual motor segala :)

iya mbak...sebenernya pengen beli matic tapi si revo udah banyak jasanya :)

iya, kalo pengirimannya gratis begini emang asik ya...

hahaha...ah masak sih mak kandi :)

hahaha..iya mak..motor udah dijual disini :)

boleh juga nih ngeridit motor di bilibli

Untuk nyicil motor saya belum sanggup kayaknya mak, masih ada cicilian yang lain ini hahaha pengen juga punya motor sendiri biar kemana-mana itu gampang

Pengen juga punya motor sendiri dari hasil keringet sendiri, nanti kalau udah punya motor sendiri jadi lebih gampang buat kemana-mana dan ga perlu repot-repot lagi jalan kaki :)

murah ya kontan cm 13jutaan. revo itu enak banget dpakenya. beneeeer. sayang aja kalo udah lama bersama namun harus berpisah karena beda dunia :p
aweeet... aweeeet... moga awet terus revonya. kalao minta adek, nyicil d blibli.com ajah gampang

Beli motor online macam ini aman ngak sech untuk surat2 nya ???
Kok lebih gampang beli di dealer aja

waaah.. aku belum pernah coba niih...kayaknya okeee ya performanceenya :)

iya mbak..kalo punya motor sendiri enak ya..bisa kemana-mana

iya..nggak repot jalan kaki pastinya...

iya..kontannya 13 juta,,,kalo punya uang mending beli kontan aja ya :)

iya..ada yg beli gampang juga...kalo deket ama dealer emang mending ke dealer aja ya mas...

heem kang..oke banget...

ayuk mak tak gonceng :)

Irit ya, mba. Idaman emak2, hehe

Wiihh.. Mantep ya, beli kendaraan aja sekarang mah bisa online begini...

Harus punya kartu kredit dulu ya buat dapat fasilitas bunga 0 % ini hmmm

iya..tergantung kerjasama pake kartu kredit apa dulu...

Yuk berkomentar :)