Aku ingin mempunyai gamis dan mukena baru

Masih teringat jelas saat ijab qobul itu, suamiku memberiku mahar seperangkat alat sholat dan emas perhiasan. Seperangkat alat sholat itu adalah mukena dan sajadah yang dibentuk dan ditata sedemikian rupa menyerupai bangunan masjid yang kami pegang bersama dan diabadikan dengan sekali jepretan. Kami telah sah menjadi suami istri dan berharap pernikahan ini sampai nanti dan hanya maut yang memisahkan. Suamiku berharap mahar mukena dan sajadah yang diberikan olehnya bisa menambah keimananku. Selalu cinta sholat berjamaah dan tak lalai terhadap waktu sholat serta taat dalam segala perintahNya.
 


Mukena yang selalu aku pakai sholat wajib 5 waktu, sholat sunnah Rawatib, sholat Dhuha, dan Sholat malam jika aku tak malas bangun adalah mahar pemberian suamiku. Aku tau, aku punya kewajiban dari suamiku atas mahar pemberiannya dan aku tak mau menyia-nyiakan kepercayaannya apalagi mengabaikan harapannya kepadaku untuk menjadi istri yang sholehah. Suamiku berharap dengan pemberian mahar berupa mukena dan sajadah aku selalu istiqomah dalam sholatku, entah itu sholat fardhu atau sholat sunnah.

Biasanya kami sholat berjamaah di waktu Shubuh, Maghrib, dan Isya’ karena waktu Dhuhur dan Ashar kami masih berada di tempat kerja masing-masing. Biasanya moment yang paling tepat untuk kami sharing adalah saat selesai sholat Maghrib hingga adzan Isya’ berkumandang. Dengan tetap menggunakan mukena, mahar dari suamiku aku berharap setiap ibadahku mendapat ridho dari Allah. Banyak sekali yang kami obrolin, mulai dari cerita di kantor masing-masing atau tanya jawab seputar agama yang kadang masih belum aku pahami. Kadang juga suamiku mengajariku tentang tajwid, senang sekali rasanya saat dia mengajariku dengan sabarnya.
 


Selain rajin sholat fardhu, suamiku juga mempunyai harapan lain padaku yaitu agar aku selalu menutupi auratku dengan gamis. Terngiang jelas saat setiap kali suamiku ingin membelikanku pakaian dia ingin aku memilih pakaian gamis karena pakaian gamis adalah pakaian terindah untuk wanita. Jujur saja, awalnya aku agak risih namun lama kelamaan aku terbiasa dengan permintaan suamiku agar jika aku keluar rumah untuk selalu mengenakan gamis.



Akhirnya akupun cerita pada suami kalau aku ingin mempunyai gamis dan mukena baru. Gamis yang aku pakai itu-itu saja dan saatnya aku butuh gamis baru untuk mendukung penampilanku didepan suami. Mukena yang aku miliki berjumlah 2, mukena dari zamanku kuliah dan mukena yang satunya lagi adalah mahar dari suamiku. Gamis dan mukena yang aku butuhkan semuanya ada di Ahza D’Toko, mulai dari gamis dengan warna dan corak yang sangat cocok untuk para muslimah serta mekena dengan bahan yang adem didukung dengan motif yang sangat disukai para muslimah karena bahannya terbuat dari katun jepang.



Suamiku sangat antusias karena gamisnya benar-benar sangat cocok dan sangat nyaman dipakai oleh para muslimah, warnanya juga tidak membosankan dan pastinya para muslimah akan tambah cantik saat memakainya. Cocok sekali digunakan ke kantor, jalan-jalan, ataupun pergi ke pengajian. Serta tidak menyebakan para muslimah gerah karena bahannya memang dikondisikan agar para muslimah betah berlama-lama memakai gamisnya. Harganyapun sangat terjangkau dan yang paling aku suka karena semua yang dijual di Ahza D’Toko adalah produk handmade. Tak khawatir nantinya gamis yang aku pakai ada yang memakainya juga.


Siapapun bisa tampil percaya diri dengan gamis Ahza, bahannya yang nyaman dan pastinya memberikan ruang tersendiri bagi muslimah untuk berkreasi. Mukena yang dijual di Ahza D’Toko ada 2 pilihan yaitu mukena atas bawah dan mukena travelling/terusan. Warnanya bervariasi tergantung dengan selera yang memakainya.
Agar mendapatkan keuntungan berbelanja di Ahza D’Toko lebih baiknya kita menjadi membernya yaitu dengan cara mendaftarkan di halaman register. Isi biodata kita dengan benar agar nantinya mempermudah kita saat berbelanja.
 

Pastinya untung deh belanja di Ahza D'Toko, selain mukena dan gamis yang dijual di sana cantik-cantik pun kita Insyaallah mendapatkan ridho Allah karena pakaian yang kita beli bertujuan untuk menutupi kita dari hal-hal yang tak diinginkan dan pastinya ingin berpenampilan cantik saat menghadap/bersujud pada Allah. Semoga apa yang kita kerjakan selalu istiqomah... Amiien


www.ahzaaufa.com

70 comments:

  1. Gamis dan mukenanya bagus2, cocok untuk bumil karena dari katun, adem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..kalo katun emang adem...sangat cucok bagi aku :)

      Delete
  2. Wah i like it gamisnya mbak :-)
    syar'i dan yang pasti nyaman dilihat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...insyaallah mau belajar berpakaian syar'i :)

      Delete
  3. gamisnya cantik ya mbak,bunga2...enaknya jadi member itu biasanya ada diskon ya mbak^^

    ReplyDelete
  4. Gamis dan mukena dari katun jepang itu memang cantik2 ya mbak motifnya. Dipakaipun katanya enakn

    ReplyDelete
  5. aku blm pernah nge-gamis mak dwi, seringnya nge-celana aja..
    pengen nyobak ngegamis jg ah, ke ahza ya, sipsip

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dulu ngecelana juga mbak, tp ama suami disuruh pake rok, terus pake gamis :)

      Delete
  6. Gamis katun jepang memang lagi kekinian yak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, soalnya bahannya enak, adem pula :)

      Delete
  7. cantik banget foto nikahannya mbak

    ReplyDelete
  8. Sehat selalu bumil, cantik euy sampe pangling aku

    ReplyDelete
  9. gamisnya lucu mak Dwi... warnanya cantik :)

    ReplyDelete
  10. Manis juga ya motifnya ... :) . Sukses mbaa

    ReplyDelete
  11. mukenanya bagus yah, saya juga jadi mau :D

    ReplyDelete
  12. Saya juga lebih suka gamis sekarang ini... simple dan aman buat menyusui...

    ReplyDelete
  13. Gamisnya bagus Mbak, banyak bunga-bunga. Aku pun mupeng nih. Tapi udah lama banget nggak pake gamis. Sekarang lebih suka peke tunik plus celana bahan aja.

    ReplyDelete
  14. Semoga menang GA nya ya Mbak, biar dapat gamisnya.

    ReplyDelete
  15. Gamis sekarang bagus2 baik model,bahan, maupun coraknya.
    Terima kadih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  16. Motif gamis dan mukenanya bagus-bagus ya.. :)

    ReplyDelete
  17. Wahahahah mantap mbakyu. Pokoke semua keinginan dan cita cita mbakyu ku yang cantik ini bisa terwujud dengan gegap gempita. Doa dari kami sekeluarga di Pontianak Kalimantan Barat selalu menyertai kesuksesan dan keberhasilan mbakyu. Mantaf motif GAMIS dan MUKENA nya ihiehiehe. Wah jadi kepengen beli juga buat istri tercintah di rumah. Hiehiehiheiheiheihehie

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien Ya Allah..makasih ya kang asep....

      Delete
  18. iya mbak saya juga lagi membiasakan pakek gamis nih bukan celana panjang terus...
    * semoga menang ya mbak GA nya... :)

    salam kenal mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien..makasih banyak..salam kenal juga :)

      Delete
  19. Banyak gamis pilihan bagi cewek sholehah hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..ntar buat ceweknya dipilihkan juga ya mas...hahaha

      Delete
  20. Motifnya girly bangett.. hehehe...

    ReplyDelete
  21. cantik banget foto Gamisnya mbak

    ReplyDelete
  22. wahhh semoga tercapai ya mbk keinginan untuk memiliki gamis dan mukena barunya hehheee
    Salam kenal ya mbak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga...amiien..makasih ya :)

      Delete
  23. Aku juga butuh mukena baru. Mukena mahar udah nggak layak pakai. Soalnya keseringan dipakai. Nggak kerasa udah 11tahun umurnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah 11 tahun...sangat lama sekali, pasti banyak kenangannya ya mbak....

      Delete
  24. Jadi nggak sabar membelikan seperangkat alat sholat juga buat seseorang wkwkwkwk

    Doakan ya mbaakk
    btw good luck GA nya!
    Insya Allah menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga segera ya aul....segera mendapatkan yg halal.....amiiien doanya...

      Delete
  25. terakhir pake gamis itu waktu kuliah, sekarang belum pernah lagi hehe. kalo mukena juga beum punya yang baru nih

    ReplyDelete
  26. aaaaaaaaaaah aku bisa komen akhirnya, pake desktop baru keluar ini mb wi...eh apa koneksiku aja yg lempt ya di hape huhuhu :(
    btw imut imuut ih pas nikah, cantiiik ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhirnya ya mbak..bisa komen juga :)

      Delete
  27. Itu pernikahannya mb Dwi? Pangling akh, cantiiikkk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha...kan jdi malu kalo dikata bgitu :)

      Delete
  28. Gamis kembang kembang mang manis banget ya mb...ga kuno dipake kapanpun...aku malah fokus k foto mantenanmu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, motif kembang2 emang bagus dan nggak membosankan :) jiahahaha...fokus ke yg lain :)

      Delete
  29. aku pengen gamis juga untuk bumil dan menyusui,, rada males pake daster berasa emak2 meski uda emak2 haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..gamis menyusui aku juga lagi nyari mbak :)

      Delete
  30. Motig bunga2nya segar. Cantiiik bgttt, Mbak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik bnaget emang mbak kalo motif bunga :)

      Delete
  31. cakep-cakeeep ya gamisnyaa...yang bunga-bunga kayaknya favorit deeh :)

    ReplyDelete
  32. warnanya cantik cantik ya tante

    ReplyDelete
  33. bahannya katun yang adem ya, mba dwi. jadi enak dipake.

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)