Monday, August 29, 2016

Kuliner Surabaya - Nge Lumbung di Lumbung Resto G Walk Surabaya

Nge lumbung di Lumbung Resto itu enak banget. Nggak usah jauh-jauh ke Bali buat cari suasana bak Pulau Dewata. Di Surabaya ada loh, nggak jauh dari rumahku. Yah mungkin 15 menit kalau nggak kena lampu merah, macet, dan melaju dengan kecepatan 60 km/jam dari rumah. Lumbung Resto G Walk cocok buat ngisi perut kalau aku lagi nggak masak. Pilihan menunya banyak. Ada menu yang di bakar, ada ice cream, ada sayur-sayuran, ada kopi, lengkap dah pokoknya.




Bisa dihitung dengan jari sih aku mampir ke Lumbung Resto. 2 kali aku nongki syantik disini. Yang pertama nongki syantik dengan teman-teman suamiku dan yang kedua nongki syantik dengan teman-temanku. Adil bukan... hehehe
Memilih tempat ini, karena memang asyik buat bersantai sambil makan-makan. Asrinya tanaman yang ada di tempat ini bikin adem ke mata. Selain itu yang hobi narsis bisa juga narsis dan memilih spot-spot keren yang ada di Lumbung Resto ini.




Parkiran buat mobil sih sepertinya cukup untuk 4-5 mobil. Asalkan parkirannya mepet-mepet dengan mobil satu dengan mobil lainnya. Kalo nggak kebagian parkir kendaraan, biasanya diarahkan parkir di pinggir jalan. G Walk terkenal dengan pusat kuliner yang ada di Surabaya Barat tepatnya di perumahan elite Citraland. Siapa sih yang nggak kenal dengan Citraland...
Di G Walk banyak pilihan makanan, mulai dari makanan luar dan dalam negeri. Dari harga standart sampai harga yang bikin geleng-geleng. Ada makanan halal dan non halal semuanya tersaji di kuliner G Walk.




Pilih tempat duduk yang kalian suka kalo kesini. Boleh pilih di luar (smoking area) boleh juga pilih yang di dalam (no smoking area). So pasti yang luar buat mereka yang ngerokok, yang di dalam yang pengen ngadem. Kalau bawa bayi mendingan pilih yang duduk syantik di dalam, biar bayinya adem, bobo, dan nggak rewel.


Yang didalam ada 2 lantai, lantai bawah dan lantai atas. Tempat duduknya tinggal milih, pengen duduk di kursi atau yang lesehan. Pokoknya mau-mau kita yang penting kita enjoy.




Kalau malam hari sepertinya lebih enak duduk di luar. Ini nih penampakan tempat duduk yang di luar. Asyik kan... asalkan nggak hujan sih asyik-asyik saja. Enak buat ngedate ama pasangan tercinta. Kapan-kapan ah, pengen duduk syantik disini bareng suami tercinta 😊 Semilir angin malamnya enak, kencan syantik ama suami boleh donk.




Duduk syantik diluar sambil memandangi ikan-ikan yang sedang asyik berenang. Sesekali si ikan berenang di permukaan, wira-wiri dihadapan kita.


Baca juga : Rasa Inti Laut Asmarani Bandung di G Walk





Yang pengen maem di gazebo juga boleh. Ada 2 gazebo yang bisa kita pilih. Yang pengen tiduran syantik disini juga boleh, asalkan tidak malu saja. Tapi, hati-hati ya kalau mau ke gazebo ini. Pasalnya hanya ada jalan setapak dan kalau nggak hati-hati bisa kecemplung kita :D








Mau main? Silahkan... di Lumbung Resto G Walk menyediakan permainan seperti ini.


Baca juga : Mampir Sebentar ke Dapur Dewi Kahyangan


Baca juga : Terang Bulan Volcano di G Walk





Salah satu menu pembuka di Lumbung Resto G Walk, always gorengan. Hmmm... gorengan. Ingat berat badan ya, atau yang lagi diet, kekepin semua hasrat nyomal nyamilnya 😆



Beberapa etalase yang terdapat souvenir bantal owl Lumbung Resto dan beberapa camilan seperti keripik pedas Matoh. Makan dan minum minimal menghabiskan duit 1 juta di tempat ini bakalan dapat bantal owl Lumbung Resto secara cuma-cuma loh.






Penampakan Lumbung Resto G Walk dari luar. Ada 2 lantai, silahkan pilih yempat duduk yang kamu suka asalkan tempat duduk itu belum di booking 😊





Ini banana split yang menjadi favorit aku. Ice cream ku suka. Jadi jangan heran jika badanku seperti tanjidor. Hasrat kuliner dan nyomal nyamil masih belum hilang, dan sudah menjadi gaya hidupku. Hehehe...
Cukup dengan 25ribu saja kita bisa menikmati Banana Split.




Hmmm, itu dulu ceritaku kulineran di Lumbung Resto G Walk. Lumbung Resto banyak cabangnya tapi aku nggak hafal. Ntar cari aja di internet ya. Aku hanya cuap-cuap Lumbung Resto yang ada di G Walk aja. Gambar yang aku poto di bawah ini adalah salah satu menu yang ada di Lumbung Resto.







Related Posts

Kuliner Surabaya - Nge Lumbung di Lumbung Resto G Walk Surabaya
4/ 5
Oleh

4 komentar

Kesannya tenang dan damai gitu ya mbak susasanya nya disana

Banan split nya bikin ngilerrrr

Aul mau banana splitnya? Sini2...

restorannya cakeeeep..dan makanannya enak-enaaak banget ituu

Iya mbak, enak2 makanannya

Yuk berkomentar :)