Hobbyku, pengen tau???

Bicara masalah hobi ya banyak sekali. Oke satu-satu dah, hobi yang menurut orang bisa dikatakan wajar.

Hobby yang masih wajar adalah berkebun. Walau ukuran tanah didepan rumah masih sak upil sedikit tapi kalo namanya cinta berkebun selalu akan menyiasati sisa tanah tersebut untuk beberapa tanaman hijaunya. Biasanya aku menggunakan botol bekas air mineral untuk pengganti pot. Tujuannya adalah agar aku bisa menanam banyak bunga dengan macam-macam warna selain itu agar rumahku tampak asri dengan warna hijau dedaunan dan pastinya agar oksigen dirumahku banyak. U know kan kalo tumbuhan di siang hari ngeluarin oksigen.

Kebunku


Memanfaatkan botol bekas

Okeh lanjut, hobby ke dua adalah memoto dan di foto. Iyah aku memang orangnya rada narsis jadinya aku selalu memoto apapun yang aku lihat yang ada didepan mata sampai-sampai suamiku menyisihkan sebagian gaji bulanannya buat beliin aku kamera pocket...hehehe. Cup muach muach deh buat suami aku. Kalo ada rezeki lagi mau dibelikan kamera super canggih katanya, auk kamera apaan itu. Lagian kumpulan fotoku berguna kok, kadang bisa dibuat bukti sejarah hidupku dan pastinya bisa diikutkan giveaway...hehehe


Aku dan kamera pocketku :)
Hobby selanjutnya adalah memungut kucing liar yang ada dijalan entah kucing liar atau bukan intinya aku ingin menolong kucing yang ada dijalanan. Aku nggak tega kalo kucing itu nantinya ketabrak motor. Pernah aku membantu kucing yang sudah sekarat gegara ketabrak truk tronton di jalan tol, aku bawa kucing itu pulang. Aku obati tapi sayangnya nyawanya nggak bisa ditolong. Karena hobbyku yang ini suamiku selalu ngomel-ngomel. Biarkan saja, aku kan membantu makhluk Tuhan juga.

Udah itu dulu deh hobbyku kalo hobi kalian ada yang nyeleneh juga kan?



"Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway untuk merayakan 6 tahun blog Aul Howler"

Photobucket

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)