Wong ndeso akhirnya bisa ke JW Marriott Surabaya

Eh tau nggak... ini mah ceritanya aku katrok banget alias wong ndeso malu-maluin. Nggak papa lah malu-maluin, emang kenyataannya iya kok. Dasar wong ndeso. Akhirnya wong ndeso bisa masuk JW Marriott beneran, setelah sekian lama dan berkali-kali cuma lihat bangunannya dari luar serta para penjaga dan anjing pelacaknya. Dan dalam hati wong ndeso pernah bergumam "kapan yo aku iso mlebu nang jero kono"
Yach walaupun nggak nginap, pengen tau aja dalemnya hotel berbintang ini yang katanya sih harganya lumayan buat kita-kita yang lagi kembang kempis dengan isi dompet.



Akhirnya mimpi dan keinginan wong ndeso terkabul sudah. Awalnya hari Sabtu tanggal 11 Oktober 2014 aku menginjakkan kaki pertama kali, langsung duduk di lobby tapi ada sesuatu rahasia yang nggak bisa aku ceritain disini. Iya gaes, ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki di JW Marriot yang ada di kota Surabaya. Bener-bener seneng deh, apalagi dapat voucher menginap gratis di hotel ini... ulala nggak bakalan nolah dech :)


Lanjut hari Minggu tanggal 12 Oktober 2014 balik lagi ke JW Marriott buat acara yang dinanti-nanti. Ini nih ke dua kalinya aku menginjakkan kaki ke JW Marriott. Datang ke hotel ini mah karena ada acara, coba nggak ada acara yang ngundang blogger nggak mungkinlah aku bisa ada disini :)


Makasih juga buat mbak Nurul Rahmawati, Mbak Yuni dan Om Renaldi, Mbak Ceria Wisga, Mbak Titi Alfa Khairia, Mbak Vanda, Mbak Ummi Fadilla. Bertemu kalian adalah sesuatu banget. Senang dan haru, sahabat maya dan bertemu secara nyata. Kita bisa saling bersilaturahmi. Terima kasih juga buat Majalah Femina, Systema Nano, dan Dapur Cokelat. Untuk cerita detailnya akan aku jabarkan satu persatu ya. Cerita tentang acara ini biar kalian merasakan juga kepuasanku disana. 
Baca juga yang ini gaes, cerita tentang Wong Ndeso :)

Wong ndeso kere

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)