Sweet Tooth, Treat Tooth! Pesta cokelat dari Dapur Cokelat #bagian 1

Baca yang ini dulu sebelum baca yang ini :)


Bertempat di Ballroom A lantai 2 Hotel JW Marriott Surabaya, para cecewe yang terdiri dari mbak-mbak dan ibu-ibu dengan pakaian serba pink menghadiri acara yang bertema Sweet Tooth, Treat Tooth!. Acara yang diselenggarakan oleh Femina ini mendapatkan antusias dari mbak-mbak maupun ibu-ibu yang peduli terhadap kesehatan giginya. Karena gigi yang bagus dan bersih pastinya akan memberikan kepercayaan diri dan senyuman yang indah.




Diawali dengan registrasi terlebih dahulu. Dengan mendapatkan name tag dan jika beruntung mendapatkan voucher dari Dapur Cokelat yang mana nantinya di akhir acara bisa ditukar. Selain itu para undangan dan para peserta mendapatkan bungkusan yang isinya 2 buah pasta gigi Systema Nano ukuran mini, 1 sikat gigi Systema, 1 Moutwash Systema, dan gelas plastik dari Systema. Cucok nih buat kita-kita nantinya setelah sampai dirumah gosok giginya pakai Systema Nano :)


Sebelum acara dimulai, para peserta dipersilahkan menikmati cokelat sebanyak-banyaknya, eh salah maksudnya sepuasnya. Tidak hanya cokelat, masih ada kopi dan teh sebagai pelengkapnya. Semuanya serba manis, semanis semua peserta yang hadir pada acara tersebut. Tanpa takut sakit gigi dengan makanan dan minuman yang serba manis, karena sudah ada Systema Nano yang akan membersihkan sisa-sisa makanan di gigi.

plisss jangan pada ngiler ngelihat cokelatnya yaaaa


Foto milik pribadi, bidikan suami tercinta dan aku sendiri :) Semua cokelat adalah hidangan termanis dari Dapur Cokelat

Terima kasih Dapur Cokelat.



Acara yang berlangsung dari pukul 9 pagi dengan acara nyemil cokelat dari Dapur Cokelat membuat senyuman peserta tambah nyes karena nikmatnya sensasi cokelat dilidah mereka. Majalah Femina emang ngerti banget, ngadain acara ini apalagi gratis buat para emak yang hobby nulis duh serasa dapat durian runtuh nih jadinya. Sebelumnya, emang sengaja aku puas-puasin deh buat melahap satu persatu cokelat yang telah disusun rapi. Seketika itu aku melupakan dietku dan gigiku. Semua makanan yang aku lahap serba manis. Gimana nggak manis la wong dari tadi yang aku comot cokelat semua. Nggak mikir kalo sisa cokelatnya nempel di gigi.
 

Pokoknya aku ngalor ngidul cuma nyomal nyamil cokelat dan pastinya juga narsis untuk berfoto. Setelah para peserta puas, eh salah maksudnya kenyang (termasuk aku) akhirnya oleh panitia disuruh masuk untuk acara selanjutnya. Alhamdulillah acara belum mulai aja udah kenyang. Makasih banyak Majalah Femina yang udah menyelenggarakan acara ini. Terimakasih Systema... senyumku bakalan manis gara-gara kamu dan makasih juga Dapur Cokelat karena kamu aku puas makan cokelat.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)