20 fakta tentang Dwi Puspita

Oke kena juga nih ama si Intan (Inokari) tongkat estafetnya baru aku terima. Sebelumnya aku juga dapat tongkat estafet ini dari Mas Arif. Langsung aja ya kan ini tentang 20 fakta tentang aku.


  1. Pecinta kopi hitam sejati tapi mulai kemarin udah rada dikurangi, dan itupun kambuh lagi sepertinya gak bisa berhenti nih. Coffee Addict
  2. Pecinta kucing sejati pula, pernah bantu kucing kecelakaan di jalan dan dirawat dirumah dan akhirnya meninggal.
  3. Pernah diet dan berhasil adalah suatu hal yang super, seminggu turun 4 kg cint, bayangkan. Itupun tanpa makan nasi cuma makan sayur dan lauk. No gorengan, air putih yang banyak dan yihaaa 7 hari bisa turun 4 kg.
  4. Masih mentel cincin kalo mau tidur.
  5. Suka nanem-nanem bunga di pekarangan, kata suami rumah berasa hutan.
  6. Gak suka makan daging ayam dan sejenisnya (unggas), daging kambing juga tapi untung daging sapi masih mau.
  7. Pernah jadi pedagang ayam dan bebek waktu SD.
  8. Suka keluyuran kemanapun kaki melangkah, pecicilan yes pokoknya, tapi harus bareng suami donk soalnya dia yang bakalan jagain aku.
  9. Kalo udah kenal langsung bawel alias cerewet nggak bisa berhenti, ngoceh terus maunya.
  10. Suka sekali ama bakso, enak sekali sampe mendem pokoknya.
  11. Pantai ku suka banget, pengen dapetin bintang laut pokoknya kalau main ke pantai.
  12. Masih punya banyak harapan untuk menjadi lebih baik, termasuk ngurusin badan lagi.
  13. Pengen ngintili suami kemanapun dia pergi, apalagi suatu saat dapat tugas ke LN ya, aku pengen ikut.
  14. Pakai jilbab mulai dari kelas 1 Tsanawiyah (SMP).
  15. Gak bisa pake hak tinggi, pletot-pletot pasti jalannya.
  16. Gak suka pake lipstick, bawaannya berat di bibir.
  17. Suka banget pake bedaknya bayi buat wajah.
  18. Gak pernah gonta ganti tas dan sepatu, baru kalo udah rusaknya parah baru ganti.
  19. Suka sekali nyimpen duit koin, kira-kira duitku berapa ya dicelengan?
  20. Suatu hari nanti pengen nabok orang yang bener-bener kurang ajar sama aku.
Selesai juga deh tugasku ya adek manis. Awalnya aku publish di Instagram tapi akhirnya aku publish di blog juga. Semoga gak dapat tongkat estafet lagi deh.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)