Perkenalan singkat dengan Dinie N Wardani (Reporter) di RRI Surabaya

Hari ini aku lagi pecicilan ke RRI Surabaya, berharap aku menemukan sesuatu yang baru untuk diceritakan di blog. Dari kantor ke tempat (RRI Surabaya) ini cuma butuh 15 menit saja. Sampai TKP seperti biasa aku celingak celinguk seperti kadal jatuh, hari ini adalah pertama kalinya dalam hidup aku menginjakkan kaki disini (RRI Surabaya). Seumur hidup pemirsa, baru kali ini. Suerrr...

Aku lagi memandang cewek cantik
Di ruang yang menurutku bersih, rapi, dan adem tiba-tiba mata ini melihat sosok cewek cantik di ujung sana. Dengan senyuman ramahnya sesekali dia berusaha memikat aku untuk lebih kenal lagi. Ku beranikan diri menyapa dan sok kenal dengannya. Kesan pertama memang rada menggoda. Maksudku aku sungkan, soalnya aku takut nggak bisa membawa diri didepannya, secara parasnya yang ayu serta menik-menik ini membuatku gelagapan dan salah tingkah.

Sibuk kerja, dan aku curi-curi buat memotonya
Aku mendekatinya, perlahan. Aku ajak bicara dan ternyata orangnya ramah saat diajak ngobrol. Dinie N Wardani, seorang reporter cantik di RRI Surabaya. Senyuman yang ramah dan mengundang untuk lebih tau akan semuanya dari dalam dirinya. Dengan lincahnya dia berbicara, nyambung dan juga tanpa neko-neko dia bercerita semua pengalamannya dengan aku. Cucok deh pokoknya.

Duh rek, senyumannya mana tahan
Pengalaman travelingnya yang cuma bermodal 50ribu ke Semarang, cerita saat bertemu tukang becak di pasar Beringharjo. Semuanya, cerita-cerita yang kadang menurutku "kok bisa ya?". Dengan mudahnya dia kenalan dengan seseorang, apalagi bapak tukang becak yang sampai membawa kerumahnya untuk makan bersama, menandakan dia adalah cewek yang ramah. Dan yang spesial lagi adalah saat aku bertemu dengannya saat dia lagi milad yang ke 25 tahun.


Prestasi yang gemilang, bak bintang-bintang yang lagi bersinar di langit. Diusia yang ke 24 tahu dia sudah menyabet gelar Magisternya di salah satu Universitas di Kota Surabaya. Betapa bangga orangtuanya memiliki anak satu-satunya. Anak tunggal yang mandiri, yang selalu ingin berkarya, yang ingin selalu melihat indahnya ciptaan Tuhan dengan hobby travellingnya dan ingin membuktikan pada dunia bahwa dia pasti bisa meraih semuanya dengan usaha dan do'anya.

Dinie N Wardani, cewek berjilbab yang selalu tampil rapi dan gaul abiz. Enak diajak bgobrol, bersahabat, dan pastinya nggak sombong. Terimakasih atas waktumu ngobrol denganku. 45 menit cukuplah aku mengenal sosokmu. Walaupun kadang aku curi-curi pandang dengan pekerjaanmu saat aku duduk disebelahmu. Semoga kelak semua yang kamu inginkan tercapai dan semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untukmu. Dan terimakasih bayak atas perkenalan singkat ini, semoga di lain waktu kita bisa travelling bersama.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)