Alhamdulillah, Kopiah Putih akhirnya menikah

Alhamdulillah akhirnya do'aku terkabul juga. Sahabat bloggerku si Kopiah Putih akhirnya menikah. Walau secuilpun aku tak pernah bertemu dengannya. Awalnya obrolan biasa di message FB terus jadinya keterusan deh buat seru-seruan tapi hal itu tak sampai membuat hubunganku dengan suamiku amburadul. Si Kopiah Putih orangnya baik, seperti saudara sendiri, pokoknya dia itu baik banget. Alhamdulillah, kemarin-kemarinnya aku pernah nulis ini di blog aku. Baca disini ya.

Walau cuma tulisan di blog, semoga saja Allah mengijabah do'aku plus do'anya teman-teman yang mengamini. Agar separuh dari agamanya lebih sempurna dan nggak nyampek hitungan bulan Allah langsung mengabulkan do'anya untuk segera menikah, mengikat dengan hubungan suci. Alhamdulillah, Kamis, tanggal 9 Oktober 2014 telah terjadi Akad Nikah. Sudah SAH pemirsa. Mereka sudah halal lahir bathin.
Sudah SAH
Undanganpun aku terima, sepucuk surat cinta eh maksudku undangan resepsi pernikahannya yang akan digelar di Kabupaten Pamekasan mendarat dengan manis di meja kerjaku. Yach, satu hal lagi yang kalian belum tahu ternyata kami masih saudara sendiri "taretan dhibik" sama-sama Madura dan tinggal di kabupaten yang sama, Pamekasan. Itulah jodoh tak ada yang tahu kapan kita bisa berjumpa dengan seseorang.
Surat Undangan mendarat dengan manis
Insyaallah, jika tak ada aral melintang aku akan datang ke acara resepsinya di Kabupaten Pamekasan bersama suamiku tercinta. Hari Minggu tanggal 19 Oktober 2014 pukul 13.00 WIB. Semoga acaranya lancar dan semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)