Ingin Bermusik Tiap Hari, HONOR 8A Solusinya

Assalamualaikum sahabat Dwipita, kali ini saya mau ngomongin smartphone lagi nih. Maklum ya, ada smartphone kece pasti pengen diulik kira-kira cucok nggak ya buat saya atau buat kalian. Kali ini saya akan mereview HONOR 8A yang katanya harganya terjangkau dengan segala fitur hebat yang dimilikinya. Kalian penasaran kan? Yuk simak review saya saja disini ya.

Lebih tepatnya pada tanggal 27 Februari 2019 bertempat di Jakarta kemarin nih, smartphone e-brand terkemuka di dunia yaitu Honor secara resmi meluncurkan dua seri terbarunya: HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. Sebelumnya saya sudah mereview HONOR 10 Lite di blog ini juga loh. Nah, HONOR 8A ini memang dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif. Buat kalian yang ngaku ekspresif boleh juga nih memiliki smartphone keren ini. Ekspresif dalam masalah apa? pastinya saat mereka suka dan mencintai musik, HONOR 8A hadir untuk mereka yang mencintai musik loh.




Untuk HONOR 8A tak kalah kerennya dengan HONOR 10 Lite, smartphone ini adalah untuk mereka yang mencari pengalaman yang luar biasa melalui musik dengan satu smartphone. Jadi yang suka musik bisa memilih HONOR 8A menjadi teman terbaik. Teman terbaik saat kita kerja, travelling, dalam perjalanan, ngerjain tugas kuliah, ataupun lagi kumpul sama teman-teman.

Peluncuran dua seri terbaru HONOR merupakan langkah penting bagi smartphone dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan. Wow... sampai 3 tahun ke depan, termasuk lama nih. Mungkin bagi mereka yang sangat mencintai musik, jika tak ada musik hampa sekali bagi mereka.

Pada peluncuran kemarin, Presiden Honor Indonesia, Bapak Justin Li menjelaskan bahwa Honor 8A ini menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, kita bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga yang terjangkau.

HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa, dan pastinya nggak bikin sakit telinga karena suara jernihnya.  Dengan rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Wah keren banget ya HONOR 8A ini teman-teman.



Pastinya akan membuat kalian yang menggunakan HONOR 8A dapat menikmati semua musik favorit sepanjang hari karena HONOR 8A memiliki suara yang luar biasa Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh. Wah, lengkap banget nih tanpa kebingungan kehabisan baterai.

HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.


Terjangkau namun lebih besar dari yang kalian harapkan. Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna. Kalau kalian pilih warna yang mana nih teman-teman? Saya suka yangg Sapphire Blue, semoga keturutan nih dapat warna yang saya inginkan ya.

Harga Rp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM) saya rasa sangat terjangkau dengan performa yang dimilikinya. HONOR 8A hanya tersedia online di https://shopee.co.id/honorindonesia. Yuk cepet-cepetan pantengin Shopee ya, siapa tahu kalian beruntung mendapatkan harga yang lebih bersahabat.


Salam,
Dwi Puspita


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)