HONOR 10 Lite, Smartphone Idaman Para Content Creator

Assalamua'laikum teman-teman semua. Pada postingan blogpost kali ini saya akan mereview smartphone yang diidamkan para content creator termasuk saya. Walaupun posisi saya saat ini sebagai blogger dan merambah dunia vlogger dan sedang belajar tapi saya berniat untuk ingin meminang si HONOR 10 Lite ini. Keren abiz soalnya, kalian penasaran juga kan?


Smartphone HONOR 10 Lite ini baru diluncurkan kemarin di Jakarta, tepatnya pada tanggal 27 Februari 2019. HONOR yang mengklaim dirinya sebagai smartphone e-brand terkemuka di dunia, secara resmi meluncurkan dua seri terbarunya yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. 

HONOR 10 Lite, Smartphone Idaman Para Content Creator

Menurut Presiden Honor Indonesia Pak Justin Li bahwa sebenarnya HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera yang dimiliki dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan penggunanya bermain dengan gambar selfie.

Karena kita tahu sendiri, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone yang mereka miliki, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan kalian semua untuk mengeksplorasi kreativitas yang dimiliki.

HONOR 10 Lite memang dirancang bagi mereka yang percaya diri dan ekspresif sedangkan HONOR 8A dirancang bagi mereka yang mencari pengalaman yang luar biasa melalui musik dengan satu smartphone.

Pastinya dari peluncuran seri terbaru ada maksud dan tujuannya dong. So pasti peluncuran dua seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan. Do'ain yuk gaes semoga HONOR bisa masuk 3 besar smartphone terbaik di Indonesia. Amin...


Honor 10 lite


Kelebihan dari HONOR 10 Lite yaitu batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan menyematkan kamera depan 24 MP. Kamera 24 MP adalah fitur utama Honor 10Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Nah, cocok buat yang hobi selfi terus upload di sosmed ya. Bakalan cling dan jernih nih wajah kalian.


Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.

HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit kalian.

Desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. HONOR menawarkan 2 pilihan warna gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black klasik. Kalau kalian pilih warna yang mana nih gaes?


Honor 10 lite


Selain itu HONOR 10 Lite dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Wah, besar banget ya memorinya. Kira-kira bisa puas buat apa aja nih? Dan ternyata HONOR 10 Lite memiliki fitur unggulan yaitu didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh untuk gaming. 

Untuk kamera depan, HONOR 10 Lite hadir dengan fitur yang kuat, sedangkan HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa. Dengan Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Membuat kalian dapat menikmati semua musik favorit sepanjang hari karena HONOR 8A memiliki suara yang luar biasa. Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.

HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.


Honor 10 lite


Justin Li selaku Presiden HONOR Indonesia menjelaskan juga bahwa Honor 8A, di sisi lain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, kalian bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau. 

Kalau ada yang penasarann dengan harganya, tenang saja karena kedua produk smartphone HONOR tersebut akan dijual pada titik harga yang tidak ada duanya di IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan pada harga Rp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM).

Asyiknya lagi nih, HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra kami termasuk Erafone, dan HONOR store, sementara HONOR 8A hanya tersedia online di https://shopee.co.id/honorindonesia. Tuh kan asyik banget yang mau beli secara online tanpa ribet harus keluar rumah.

Salam,
Dwi Puspita

27 comments:

  1. Wah ternyata Honor 10 Lite ini sangat cocok untuk conten creaator ya mbak. Kameranya juga super banget mbak.

    ReplyDelete
  2. Khusus buat yg hobi selfie nih hahaha
    mantap honor indonesia

    ReplyDelete
  3. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

    ReplyDelete
  4. enak ya kalo beli honor 10 lite ini kayanya nggak perlu bawa bawa dslr lagi hehehe

    ReplyDelete
  5. Melihat kelebihan dan keunggulan Honor 10 Lite sepertinya hape ini bakal jadi idola baru nih..

    ReplyDelete
  6. Yeayyyy.. ada smartphone kece lagi nih yang memanjakan kita-kita..

    ReplyDelete
  7. Ngelihat keunggulan Honor 10 Lite ini pasti dah bakal bikin mupeng, soal kameranya sih yang mantap banget

    ReplyDelete
  8. Asyik bgt dong ya smartphone ini buat nyiapin content menarik

    ReplyDelete
  9. Aku juga ngidam Honor 10 Lite nih jadinya, Mbak :))

    ReplyDelete
  10. Kameranya yang mumpuni memang bisa jadi andalan buat selfie dan bikin vlog nih. Belum juga spesifikasi lainnya yang gak kalah canggih. Pastass anak jaman now pada berburu smartphone ini

    ReplyDelete
  11. Oh jadi keunggulan honor 10 lite ini ada di bagian kamera untuk selfie selfie ya? Ya cocok lah buat kita-kita para blogger, influencer, juga content creator

    ReplyDelete
  12. liat launching honor 10liteini bikin aku kepngen beli. kamera depannya asangat menggodadengan resolusi besar cocokbuat foto konten beauty nih mom dian.

    ReplyDelete
  13. Waaahh pas banget lagi pengen ganti HP, kyknya Honor 8 or 10 ini menarik jg :D
    Desainnya wah gtu yam, terutama yang Honor 10 Lite. Aku suka hape yang layarnya lebar2 kyk gtu :D TFS

    ReplyDelete
  14. duh jadi pengen ganti hp dengan Honor. Kameranya depannya cocok banget buat menunjang aktivitas perpotoan , harga juga bersahabat dan specnya lengkap.

    ReplyDelete
  15. Ini nih yang keren: Honor 10 Lite menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit kalian.Jadi hasil foto enggak bakal kelihatan aneh gitu.
    Keren dah. Spek yang lain pun menarik ya..Padahal harga masih terjangkau juga

    ReplyDelete
  16. Mantul banget ya kamera yang satu ini. Smartphone dengan kualitas kamera yang oke banget tapi harganya masih relatif terjangkau.

    Apalagi kemarin di shopee lagi promo yaa

    ReplyDelete
  17. Pantaslah jadi idaman kalau fiturnya cakep begitu. Cukup bawa smartphone ini aja udah bisa bikin video dan foto yang cakep

    ReplyDelete
  18. Spek dan cameranya oke banget nih mba, duh jadi pengen cepet-cepet ganti hp rasanya. Secara cucok banget buat para content creator macem kita mbaa

    ReplyDelete
  19. Kamera depan andalan banget ini. Dengan 24 MP puas banget buat dipake selfie. Keren..

    ReplyDelete
  20. Idaman bnget spek hpny ini memoryny besar dah gitu hasil fotonya juga bagus bening jd kpingin punya

    ReplyDelete
  21. Smartphone ini sekarang tuh kayak nyawa kita ya, lebih baik ketinggalan dompet daripada smartphone. Sebagai konten creator peran smartphone sangatlah penting karena untuk update social media pekembangan berita dan lainnya dilakukan dengan menggunakan smartphone.

    ReplyDelete
  22. Tampilannya merah untuk harga yang terjangkau nih mba. Banyak yag rekomendasikan hanpdhone Honor ini dan kayaknya aku mau ah beli :)

    ReplyDelete
  23. Kepengen banget punya gadget yang satu ini. apalagi aku lagi belajar ngeblog dari hp haha biar bisa on terus, ga sering charge. gadget idaman banget, cuss lah nabung dulu biar bisa beli

    ReplyDelete
  24. Lumayan terjangkau ya dengan kamera 24 MP dihargai cuma sekitar Rp 3 jutaan.

    Pengen punya juga deh, secara aku lebih nyaman foto-foto pakai hp karena gak usah ribet transfer file.

    ReplyDelete
  25. Ini mah bukan idaman conten creator aja. Taoi idaman org2 yg demen selfie juga mba.. hahaha.. secara kamera deoan sampai 24MP. Pasti kualitas gbrnya yahuut.

    ReplyDelete
  26. Kamera sama memorinya nih bikin kepengen. Kalau pakai hp ini kayaknya muka bakal cantik terus. Hihi

    ReplyDelete
  27. Kece banget mbaa smartphone nya, harganya juga sesuai dan cocok lah di kantong, emang sebagai content creator baiknya punya smartphone yang mumpuni yah.. Mendukung pekerjaan..

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)