Kuliner Gresik - Bakso Kikil Jumbo Pak Golek Sebelah Barat Greensmart Menganti

Kuliner lagi kuliner lagi. Bakso lagi bakso lagi. Tak apalah demi bakso lovers dan tak berdaya jika melihat bakso apalagi baksonya ukuran jumbo. Hahaha... untuk kali ini saya akan menjumbokan diri.

Nah kali ini saya akan mereview salah satu kuliner bakso yang ada di Menganti Gresik. Sebelumnya saya sudah mereview Kuliner Bakso Pak Hilal dan Kuliner Bakso Beranak di Menganti. Ternyata bakso-bakso itu endes banget loh, nggak salah deh saya mencoba kuliner bakso di warung-warung tersebut.

Kuliner Gresik - Bakso Kikil Jumbo Pak Golek Sebelah Barat Greensmart Menganti

Kuliner Gresik - Bakso Kikil Jumbo Pak Golek Sebelah Barat Greensmart Menganti

Kali ini saya akan mereview warung bakso milik Pak Golek. Warung bakso ini ada dipinggir jalan sebelah baratnya Toko Greensmart Menganti. Warung baksonya sendiri bernama Bakso Kikil Jumbo Pak Golek.

Kuliner Gresik - Bakso Kikil Jumbo Pak Golek Sebelah Barat Greensmart Menganti

Warung ini sederhana banget. Terbuat dari bambu yang sudah usang, jendela alami namun para penikmat bakso bisa memandangi ladang terhampar luas didepannya. Menghadap ke jalan raya pastinya sangat memudahkan sekali bagi mereka yang mencari warung bakso ini.


bakso kikil jumbo menganti gresik

Saya memesan seporsi bakso jumbo tanpa kikil. Penampakannya seperti ini. Jumbo banget tapi tidak beranak. Ada tahu goreng dan gorengan. Sambelnya saya bisa nambah suka-suka. Pengen lontong tinggal ambil saja so pasti diluar harga bakso seporsi ya gaes.

bakso kikil jumbo menganti gresik

Sambil menikmati bakso yang panas saya melihat pemandangan didepan saya. Ladang yang ditanami tanaman palawija. Semriwing angin menemani saya saat saya mulai menyantap pentol bakso yang satu persatu sudah saya belah memakai sendok dan garpu.


bakso kikil jumbo menganti gresik

Semangkok bakso jumbo ini harganya 10 ribu, so pasti kalau nambah kikil harganya bakalan naik lagi. Saya yakin seporsi bakso jumbo kikil dan minumnya tidak sampai 20 ribu. Sayangnya saya hanya menikmati bakso jumbo biasa tanpa nambah kikil karena duit yang saya bawa pas-pasan. Hahaha... niat kuliner apa nggak sih saya ini sebenarnya.




bakso kikil jumbo menganti gresik

Ya pokoknya gitulah. Jadi bagi kalian yang ingin cari kuliner bakso di daerah Menganti Gresik bisa mampir ke warung bakso Pak Golek ya. Insyaallah harganya bersahabat kok.

bakso kikil jumbo menganti gresik

Salam,
Dwi Puspita

3 comments:

  1. Wawww Guede banget baksone Mbakyu Hihihihi.
    Saya juga suka. COma kalau di Pontianak agak sulit cari Basko yang seperti ini

    ReplyDelete
  2. Gede ya, tp klo liat bakso gede gitu udh males aja makannya, suka yg unyu-unyu,hihi

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)