Tempat Wisata Instagrammable di Bandung

Tempat-tempat yang memiliki pemandangan Indah seringkali di cari-cari untuk dijadikan spot foto dan dipajang di Instagram atau istilah kekiniannya dari tempat tersebut yakni instagrammable. Hampir semua daerah di Indonesia, tempat seperti ini tersedia. Sebab diakui atau tidak, indonesia memang memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Bahkan terkenal hingga mancanegara sehingga setiap tahunya jumlah wisatawan mencanegara terus mengalami peningkatan. Begitu juga dengan tempat wisata alam yang ada di Bandung. 


Tempat Wisata Instagrammable di Bandung


Bagi kamu yang lagi liburan ke Bandung tentunya beruntung karena ada banyak spot-spot instagrammable yang bisa kamu pilih. Tentunya tidak ada ruginya berburu spot instagrammable sambil berlibur, berikut adalah beberapa tempat wisata Instagrammable di Bandung yang wajib kamu kunjungi baik untuk berlibur ataupun memang untuk foto-foto.

1. Orchid Forest Cikole

Ada setidaknya 157 jenis Anggrek yang ada di tempat ini, hal itu dikarenakan temperature udara lembang yang sejuk dan juga bersih. Berbagai wahana dan fasilitas yang ada di Orchid Forest Cikole cocok untuk membuat liburan kamu menyenangkan dan jug tentunya spot-spot yang ada cocok untuk foto-foto instagram kamu. Tempat ini tepatnya berada di Jalan Tangkuban Perahu Raya KM 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Bagi kamu para pemburu spot instagrammable yang pasti tidak boleh melewatkan wisata satu ini.

2. Rainbow Garden Lembang

Hamparan bunga dengan berbagai warna yang indah menjadikan tempat wisata ini cocok bagi kamu yang ingin foto-foto. Bunga yang adai di Rainbow Garden ini ada beragam jenis, bahkan 80 persen dari bunga yang ada bisa dimakan, yang artinya aman bagi anak-anak. Penataan bunga yang baik menjadikan tempat memiliki latar belakang atau pemandangan yang bagus untuk dijadikan spot foto. Kamu bisa berfoto dengan berbagai bunga yang ada seperti foto-foto selebgram yang sering kamu lihat, jadi jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat ini jika berlibur ke Bandung. Untuk lokasi sendiri, tempat wisata ini berada di Jl. Grand Hotel no. 33E – Lembang, Bandung Barat.

3. Vila Air Natural Resort

Pepohonan yang rimbun, udara yang sejuk, serta air yang mengalir jernih membuat Vila ini memberikan semua elemen terbaik yang ada di Alam. Penginapan ini dikatakan sebagai tempat wisata karena pemandangan dan nuansa nya yang nyaman sehingga apabila kamu menginap di sini sudah pasti kamu tidak perlu kemana-mana lagi karena fasilitasnya yang lengkap. Konsep alam yang kental yang ada dan penataan yang baik membuat tempat ini cocok banget untuk kamu yang ingin foto-foto. 

Vila ini berlokasi di Jl. Kolonel Masturi KM 9, Cisarua, Lembang, Bandung. Yang menarik, selain bisa mendapatkan spot foto terbaik di lokasi wisata ini, kamu juga bisa mendapatkan udara yang sejuk dan asri. Tak salah bila kemudian tempat ini banyak dikunjungi pasangan. Kamu pun bisa ke tempat ini dengan mudah. Kalau kamu tak ada kendaraan, kamu bisa manfaatkan promo sewa mobil yang biasanya diberikan oleh banyak tempat penyewaan mobil di bandung. 

Itulah beberapa tempat wisata instagrammable yang ada di Bandung yang tentunya tidak boleh kamu lewatkan. Selain cocok untuk foto-foto di instagram, jika kamu sudah memiliki calon, beberapa tempat diatas juga cocok sebagai tempat foto prewed kamu loh. Pastikan untuk mencatat alamatnya ya agar nanti bisa mampir apabila sedang berada di Bandung.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)