Inilah Keuntungan Tinggal Di Apartemen Yang Lokasinya Sangat Strategis

Dulu sebelum memutuskan membeli rumah, saya dan suami ingin sekali menyewa apartemen. Melihat harganya yang pada waktu itu sangat terjangkau dan lokasi apartemen sendiri sangat strategis. Tempat umum dekat banget, seperti sekolah, pasar, rumah sakit, ngambil uang gampang karena dekat dengan ATM berbagai Bank.



Ngomongin apartemen, ada nih apartemen di Jakarta yang asyik banget buat disewa. Biasanya mereka yang menyewa apartemen anak kuliah atau para pekerja. Pastinya mereka memilih tinggal di Apartemen karena kemana-mananya mudah. Terutama mereka yang bukan warga Jakarta pasti sangat butuh tempat tinggal sementara, untuk itu sangat perlu untuk sewa kost bulanan dengan harga yang terjangkau.

Apartemen bulanan


Tidak hanya terjangkau pastinya, masalah kenyamanan, keamanan, serta service juga perlu dipertimbangkan dan yang penting adalah lokasi. Lokasi kost diharapkan dekat dengan kantor atau kampus karena Jakarta macetnya bikin pusing.

Sewa kost bulanan di Jakarta bisa kalian temukan di web YukStay.com, sebuah platform dimana kita akan mendapatkan kamar kost berupa apartemen yang nyaman. Apartemen yang terdaftar di YukStay.com semuanya tinggal pakai saja karena sudah lengkap dengan perabotannya.

YukStay (www.yukstay.com) adalah platform sewa apartemen co-living pertama di Indonesia. Pada saat ini, tinggal di Ibu Kota bukan hal yang tidak mungkin karena bisa dengan tinggal di apartemen. Hunian apartemen YukStay juga berusaha menyediakan apartemen yang jauh dari stigma negatif apartemen yang ribet dengan maintenance, gap antara penghuni unit lain, dan lain-lain.

Sewa kost bulanan di jakarta


Setiap apartemen sudah lengkap dengan AC, WiFi, dan juga gym yang bisa digunakan oleh para penghuninya serta kolam renang yang bisa dipakai kapan saja. Keamanannya pun tak perlu diragukan lagi karena ada security yang akan mengamankan selama 24 jam. Lokasinya pun strategis banget, kemana-mananya juga gampang disamperin abang ojol.

Setiap fasilitas yang YukStay sediakan juga lengkap, ada fasilitas, gym, playground, jogging track, dan fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan tennis dan basket. Namun tidak seluruh unit seragam memiliki setiap fasilitas itu dan yang pasti, apartemen YukStay memiliki pool dan gym. 

Sewa kost bulanan di jakarta


Ada sewa kost bulanan yang sangat asyik di Jakarta Barat menurut saya. Kalau saya pribadi akan memilih sewa kost bulanan berupa apartemen dengan ketinggian yang cukup bisa menjangkau pemandangan berupa gedung dan jika malam tiba bisa melihat temaram lampu.

Sewa kost Jakarta Barat yang menjadi favorit saya adalah kamar tipe ini.



Mengapa saya pilih kamar ini? Selain suasana yang menjadi favorit saya pun ruangan tidurnya asyik banget. Kebayang kan kalau kita baru pulang kerja atau kuliah, pasti capek, sumpek dan ingin nyantai. Nah maunya nanti saya mau ngopi-ngopi syantieq sambil melihat temaram lampu kota Jakarta di malam hari.


Yuk bagi kalian yang ingin cari sewa kost bulanan, cari aja di yukstay.com. Segala kebutuhan kalian tentang kost pasti semuanya ada dan lengkap.

Salam,
Dwi Puspita

Keterangan : Gambar diambil dari website www.yukstay.com

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)