Review Spesifikasi Toyota Rush Dengan Harga Terbaik

Toyota, siapa yang tak kenal dengan produsen mobil ini. Toyota merupakan produsen mobil yang tidak asing lagi didengar masyarakat Indonesia. hal ini disebabkan karena ada begitu banyak jenis mobil yang sudah dibuat serta dipasarkannya dalam pasar otomotif Indonesia, bahkan ada salah satu mobil SUV yang sangat diandalkannya. Apalagi kalau bukan Toyota Rush. Spesifikasi Rush memang membuat siapa pun tertarik untuk memilikinya.




Spesifikasi Toyota Rush memang mengalami peningkatan dari tahun ke tahun sejak diluncurkan, pembaruan Toyota Rush sendiri membuat dirinya mengubah nama menjadi All New Toyota Rush. Dengan perubahan nama ini, tentu saja ada berbagai macam spesifikasi Rush yang memiliki teknologi canggih.

Bahkan untuk spesifikasi mobil Rush dari segi tampilannya saja begitu menarik. Namun, tentu saja bukan hanya tampilan yang Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Berikut deretan spesifikasi Rush yang harus Anda ketahui.

Desain Sporty dan Terkesan Mewah

Toyota Rush pada dasarnya memang memiliki perubahan yang banyak, contohnya saja di bagian desainnya. Desain Toyota Rush generasi sekarang berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika dilihat-lihat, tampilannya begitu memukau, apalagi untuk bagian depan yang dihiasi dengan Advanced Tech LED. Tampilan ini akan memberi pencahayaan begitu terang. Selain itu Toyota Rush juga memberikan grill yang memiliki aksen chrome sehingga membuat keren tampilan dari Rush.

Jika Anda melihat secara mendetail, terdapat perbedaan yang mendasar dari generasi sebelumnya, yakni bagian belakang yang memiliki ban pecadang, namun untuk sekarang Anda tidak akan menemukan ban cadangan tersebut. Ban tersebut disimpan di bagian belakang. Spesifikasi Rush tidak cukup sampai di sini.

Bagian interior mobil Toyota Rush ini berbeda dengan generasi sebelumnya, bahkan lebih terkesan mewah. Untuk tipe paling tinggi dari Toyota Rush saat ini adalah TRD Sportivo. Interior tipe tersebut begitu mewah. Desain dashboardnya seperti memberikan rasa yang lembut dan nyaman. Posisi tempat duduk juga begitu nyaman dan bisa diatur.

Untuk bagian speedometernya sangat oke dan mempunyai warna terang, sehingga Anda akan mudah mengontrol berbagai macam keadaan mobil. Tak hanya sampai di sini saja, untuk All New Rush ini terdapat fasilita camera parking, AC Double Power dan berbagai macam tipe unggul lainnya.

Seberapa Tanggung Spesifikasi Rush di Bagian Dapur Pacu?

Dengan spesifikasi toyota rush terbaru yang wow berimbas pada dapur pacu yang juga keren. Toyota Rush memiliki mesin dengan tipe 4 Cylinder In Line, 2 NR-VE, DOHC, Dual VVT-i. dengan tipe mesin ini, Toyota Rush akan memiliki tenaga maksimal bahkan mencapai 104 Ps. Selain itu, dengan spesifikasi new rush yang optimal menjadikan Toyota Rush memiliki penggunaan bahan bakar yang jauh lebih irit jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Dengan memiliki performa mesin ini, tak heran bila Toyota Rush memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan pendahulunya.

Suspensi serta Kaki-kaki yang Begitu Nyaman

Spesifikasi Rush berikutnya adalah masalah suspensi dan kaki-kaki. Sistem suspensi Toyota Rush ini dapat melewati seluruh jalanan di Indonesia, sedangkan untuk suspensi bagian belakang mempergunakan 5 Link Lateral Rod. Bagian kaki-kaki Toyota Rush sudah menggunakan rem cakram 16”, sedangkan bagian depannya menggunakan tromol. Keren kan spesifikasi mobil toyota rush terbaru?

Melihat spesifikasi Rush, tertarik untuk membelinya? Untuk melakukan pembelian Toyota Rush, disarankan Anda mendatangi retailer resmi mobil ini. Salah satunya ialah Auto2000. Menjadi retailer terbesar Toyota, tentu saja Auto2000 akan memberikan Anda harga terbaik. Selain itu pelayanan after sales Auto2000 juga tidak boleh diragukan.

Yuk berkunjung langsung ke Auto2000 untuk melihat lebih dekat spesifikasi dan harga toyota rush. Alamat dealernya bisa ditemukan di auto2000.co.id.


Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. ini max speed bisa dapat berapa ya di torsi atas ?
    apakah ada body roll di kecepatan tinggi

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)