Spesifikasi Lengkap Dari All New Vios Dari Toyota

Dealer Auto2000 sebagai anggota dari ASTRA sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang otomotif selalu melakukan update pada harga mobil baru Toyota. Hal ini mereka lakukan sebagai layanan purna jual bagi para pecinta mobil Toyota yang sering mampir ke website mereka. 

Salah satu mobil yang mereka update kali ini adalah All New Vios by Toyota. Vios termasuk mobil sedan yang dirilis oleh Toyota pada tahun 2020 ini. Dari beberapa varian mobil Vios yang terbaru, New Vios G M/T dan A/T, New Vios E A/T dan M/T. 


Spesifikasi Lengkap Dari All New Vios Dari Toyota 


Toyota selalu totalitas dalam mengeluarkan varian mobil sedannya dari periode ke periode. VIOS menjadi salah satu varian yang selalu ditunggu versi upgrade-nya. 

Menurut Dealer Auto2000 pada situsnya auto2000.co.id, Toyota mengeluarkan empat varian terbaru VIOS untuk semua pecinta mobil sedan mereka. spesifikasi tersebut pastinya disesuaikan dengan harga mobil baru Toyota terkait. Berbagai spesifikasi yang berbeda ditampilkan pada keempat varian mobil tersebut. Berikut ini di antaranya : 

1. New VIOS G M/T

New VIOS GMT memiliki dimensi panjang 4,425 meter dan lebar 1,730 meter. Dengan wheelbase sepanjang 2,550 meter, memungkinkan VIOS G M/T memiliki manuver yang posisinya sempurna. Sementara itu, lowest distance yang dimiliki VIOS seri ini adalah 0,13 meter. 

Keunggulan dari VIOS G M/T ini adalah adanya fitur Follow Me Home serta Projector Headlamp yang memungkinkan anda mendapatkan akses visibilitas yang baik walaupun cahaya di sekitar kurang. Selain itu, ada fitur Steering Switch dan Paddle Shift serta Driving Mode (Sport + Eco) yang ada pada mobil ini. 

Ditambah dengan EBS (Emergency Brake Signal), Toyota VIOS G M/T memiliki keamanan tingkat tinggi. Harga mobil baru Toyota yang paling akurat bisa dilihat di website milik Auto2000. Untuk harga mobil Toyota ini, adalah Rp 305.050.000,00.

2. New VIOS G A/T

Seri VIOS satu dengan yang lainnya memiliki dimensi ukuran body mobil yang sama. VIOS G A/T juga dilengkapi dengan transmisi AT, 15 inch Ventilated Disc front brake, 15 inch Solid Disc rear brake, dan MacPherson Strut front suspension. 

Dengan harga mobil Toyota VIOS G A/T yang mencapai ratusan juta, sedan yang satu ini memiliki kelebihan seperti CVT transmission, Projector Headlamp + Follow Me Home lamp, Driving Mode (Sport + Eco), hingga Steering Switch dan Paddle Shift. Harga mobil Toyota yang satu ini mencapai angka Rp 321.150.000,00.

3. New VIOS E A/T

Seri lain yang dikeluarkan oleh Toyota untuk sedan VIOS adalah New VIOS E A/T. Sedan yang satu ini memiliki garis besar fisik yang sama dengan versi VIOS yang kami jelaskan sebelumnya. Perbedaannya ada pada rear brake yang berupa Drum. 

Tipe mesin dari VIOS E A/T memiliki jenis yang sama dengan berbagai seri VIOS lain, yaitu In-Line 4 Cylinders, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i. Sedangkan torsi maksimum yang dicapai adalah 14,3 Kgm / 4.200 Rpm (berlaku juga untuk keempat seri VIOS). 

Fitur yang diunggulkan pada VIOS seri ini adalah adanya VCS atau Vehicle Stability Control serta Abs + Ebd + Ba Braking System. Dengan harga mobil Toyota VIOS E A/T yang lebih rendah, yaitu sekitar Rp 299.250.000,00, terdapat perbedaan ukuran pada front brake-nya, yaitu memiliki besaran 14 inchi Ventilated Disc, lebih kecil 1 inchi dari versi G. 




4. New VIOS E M/T

Seri VIOS yang satu ini hampir sama dengan versi A/T, bedanya ada pada Hill-Start Assist serta fitur keamanannya yang memadai. Dengan harga mobil Toyota yang paling rendah, yaitu sekitar Rp 286.250.000,00, VIOS yang satu ini memiliki spesifikasi yang paling rendah, namun tidak berarti rendahan. 

Untuk bisa memantau harga mobil Toyota terbaru, anda bisa mengunjungi situs Auto2000 pada website resminya https://auto2000.co.id/

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)