Variasi Cara Top Up E Money

Variasi Cara Top Up E Money


Cara top up e money yang dapat digunakan sangat bervariasi. Seperti top up mudah melalui berbagai platform e-wallet untuk Gopay, ovo, LinkAja, eMoney, Mtix dan lainnya. 


Apalagi bagi yang sibuk dan tidak sempat melakukan pengisian top up e money, masih sempat melakukannya. Pemilik akan mendapatkan e-mail berisi detail dalam invoice transaksi setelah pembayaran selesai. 

Menyediakan Produk Digital

Memiliki e money membuat pembayaran online tagihan bulanan seperti PLN, kartu kredit, BPJS dan lainnya menjadi lebih mudah . Tentunya pemilik bisa membayar semua tagihan bulanan tanpa terlambat dan antri. Semuanya cukup di satu aplikasi saja jika menggunakan Aplikasi digibank by DBS. 

Tempat Top Up E Money

Proses pembayaran telah dipermudah uang elektronik yang sering disebut e money itu. Pengisian saldonya pun semakin dipermudah untuk saat ini. Sebab bisa dilakukan di berbagai tempat seperti mulai dari ATM hingga marketplace online. 

Disediakan juga fitur top up e money yang di mana pembeli dapat melakukan pengecekan dan pembelian saldo. Meski sempat terbatas, pemilik e money sangat mudah untuk melakukan isi ulang. Top up juga mudah dilakukan melalui berbagai platform e-wallet seperti Gopay, Ovo, LinkAja, eMoney, M-tix dan lainnya.

Berbagai cara lain yang bisa dilakukan melalui hal-hal seperti ini adalah: 

  • Melalui ATM berlogo e-money
  • Melalui aplikasi android isi ulang e money
  • Melalui merchant
  • Melalui internet banking
  • Transaksi Nontunai yang Lebih Praktis

Berbagai transaksi keuangan non tunai atau cashless menggunakan e money terbilang tinggi saat ini. Peminat e money di Indonesia pun semakin berkembang atas fasilitas yang ditawarkan. 

Sebab e money sangat membantu transaksi pembayaran lebih mudah. Ada pun banyak manfaat yang dapat dinikmati. Selain pembayaran transaksi bulanan, e money juga dapat digunakan untuk pembelian voucher games sepert Garena, gemscool dan lainnya serta voucher iTunes.

Ada pula beberapa pilihan untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan cek saldo. Terutama ketika kondisi yang terburu-buru sehingga penggunanya lebih mudah dan cepat ketika melakukannya. 

Artinya, tidak ada alasan lagi untuk kesulitan menggunakan e money dalam cek maupun top up saldo. Sebab diberikan cara mudah untuk melakukan cek saldo sehingga pengguna lebih nyaman dengan cara top up e money dengan mudah dan cepat, yaitu:

  • Cek saldo menggunakan mesin ATM
  • Cek saldo menggunakan internet banking
  • Cek saldo menggunakan aplikasi online
  • Cek melalui mobile phone yang tersedia NFC

Tentunya penggunaan e money menjadi salah satu alternatif bagi yang menyukai pembayaran praktis. Kemudahan juga bisa didapatkan ketika mengecek pulsa. Artinya, tidak hanya digunakan sebagai alat pembayaran. 

Tapi pilihlah cara top up e money yang paling mudah dan nyaman sesuai dengan keinginan. Hal itu agar cek saldo dapat dilakukan setiap kali dibutuhkan. Apalagi ketika ingin mengecek saldo saat mudik lebaran. 

Mengecek saldo pun bisa dilakukan melalui aplikasi digibank by DBS. Kapan pun bisa dilakukan, termasuk membelinya hanya dengan satu klik saja di aplikasi tersebut. Apalagi jangan sampai e-wallet digibank by DBS sampai kosong. 

Kemudahan Cara Top Up E Money Melalui Ponsel

Mengisi saldo bisa digunakan dengan mudah oleh pengguna digibank by DBS adalah salah satu contohnya. Hal itu dimaksudkan untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang cash sehingga memberikan kemudahan. Penggunaan dan pengisian pasti sudah banyak paham melalui mesin ATM maupun kasir minimarket. 

Tapi cara top up e money melalui aplikasi digibank by DBS bisa dilakukan melalui ponsel pintar. Terutama yang memiliki fitur NFC (Near Field Communication) karena hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Cara yang cukup mudah itu cukup dengan satu sentuhan saja. 

Platform layanan keuangan elektronik itu dapat mengisi seluruh saldo e money dari bank milik maupun non pemerintah. Ini bisa menjadi solusi bagi pemilik lebih dari satu jenis e money. Sebab ponsel pintar pemiliknya tidak perlu dipasang banyak aplikasi mobile banking. 

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)