Nonton Film Online Favorit Bareng Keluarga Selama Di Rumah Saja

Nonton Film Online Favorit Bareng Keluarga Selama Di Rumah Saja

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com, apa kabar semuanya? Saya harap teman-teman selalu dalam keadaan sehat ya.
Tau nggak sih, selama masa pandemi ini kegiatan saya 100% di rumah saja bareng anak dan suami. Hampir 3 pekan saya hanya keluar masuk kamar dan kadang bingung mau ngapain. Hahaha...

Biasanya sih emang rebahan, masak, makan, ke kamar mandi, ngurus anak mulai dari menemani dan mengajaknya bermain. Nah, yang jadi masalah nih urusan belanja loh karena terdengar kabar panic buying. Waduh, segitunya ya...dan Alhamdulillah saya nggak ikut-ikutan panic buying. Kasihan orang-orang yang lain kalau saya sampai melakukan hal seperti itu.

Untuk urusan belanja saya serahkan pada suami, belanjanya paling beras, gula, minyak, dan telor sewajarnya saja. Untuk kebutuhan lainnya seperti sayur dan ikan biasanya saya beli di Abang tukang sayur yang masih rutin keliling komplek setiap pagi.

Sebenarnya saya bahagia banget ada suami, walaupun hanya seminggu dirumah saja dan kadang harus dinas luar kota selama 2 minggu. Yah namanya suami bertanggung jawab, mau nggak mau dia harus mencari nafkah agar kebutuhan dapur terpenuhi. Iya nggak?

Saat work from home selama seminggu itulah menjadi momen pas kami bisa berkumpul bersama. Walaupun ada perasaan was-was karena suami baru dari luar dan bisa membawa virus, bakteri, kuman yang tak diinginkan. Tapi kami berusaha semaksimal mungkin untuk tetap saling menjaga mengingat masih ada balita dirumah kami.

Momen me time yang kami tunggu saat berkumpul bersama adalah menonton film favorit, film ini kami putar secara online dan menontonnya di hape saat di kecil sudah terlelap tidur siang ataupun malam. Biasanya kami menonton film action dan drama keluarga. Film online yang kami tonton ini ternyata tidak hanya genre action dan drama tapi untuk keluarga, drama Korea, komedi, misteri, dan masih banyak film online lainnya.



Yups, nontonnya di www.1indoxxi.com loh, by the way nih teman-teman sudah pernah nonton film online di website ini juga nggak? Coba deh sekali-kali nonton biar berpengalaman merasakan sensasi seperti nonton bioskop online.


Dengan banyaknya pilihan genre film pastinya nggak akan membuat kita bosan di rumah saja.
5 Film favorit saya selama nonton film online di www.1indoxxi.com antara lain :
1. Red Shoes and the Seven Dwarfs (2019)


2. I Lost My Body (2019)


3. Fast and Furious Presents : Hobbs & Shaw (2019)
4. An Audience of Chairs (2018)
5. Dumbo (2019)

Selain seru pastinya karena saya suka genrenya. Berbekal camilan dan kopi/teh hangat saya bisa menikmati nonton bioskop online di rumah bareng suami. Sehingga nonton berjam-jam pun tak terasa ya asalkan jaringan yang saya pakai untuk nonton film online tak ada kendala ataupun kehabisan kuota. Hahaha...

Menghibur sekali dikala masa pandemi ini menonton film favorit, apalagi nonton film online yang bisa diakses dimana saja terutama selama dirumah saja.
Tak ada kata bosan selama film yang dipilih bener-bener bisa membuat mood menjadi lebih baik.

Nah buat teman-teman yang bosan di rumah saja mau ngapain, mendingan nonton film online saja. Nonton film online bersama keluarga sangat asyik dan sangat menghibur loh. Bisa tertawa bareng, tegang bareng, dan kadang ketakutan bareng. Seru banget deh pokoknya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)