Toyota Alphard, Kendaraan Mewah Terbaik di Indonesia

Toyota Alphard, Kendaraan Mewah Terbaik di Indonesia



Sudah dari dulu Toyota Alphard merupakan salah satu mobil mewah yang terbaik di Indonesia. Harga Toyota Alphard yang dibanderol mahal membuatnya menjadi terlihat lebih eksklusif bila dibandingkan dengan mobil lain. Bahkan, banyak orang yang rela mengeluarkan yang tidak sedikit untuk memiliki Toyota Alphard. 

Meskipun dibanderol dengan harga mahal, namun fitur kemewahan yang dimiliki Toyota Alphard memang sangat menarik. Bukan hanya itu, Toyota Alphard juga mengedepankan fitur keamanan dan keselamatan sehingga membuatnya menjadi Toyota mobil baru terbaik di Indonesia. Toyota Alphard memiliki 3 varian, semua menggunakan transmisi automatic sehingga nyaman ketika harus menembus macet di jalan raya.


Toyota Alphard juga memiliki kabin yang sangat mewah dan nyaman, ada berbagai macam fitur di dalamnya, sehingga penumpang menjadi semakin betah berlama-lama di sini. Penasaran seperti apa spesifikasi Toyota mobil terbaru ini?

Spesifikasi Toyota Mobil Indonesia

Mewahnya Toyota mobil Alphard memang bisa langsung dilihat dari bagian luar, Toyota Alphard mempunyai bodi besar dengan Front Aerokit serta desain modern seperti menunjukkan jika mobil ini merupakan mobil yang mahal. Toyota Alphard memiliki bodi memanjang, dimensinya sebesar 4.915 mm, kemudian lebar 1.850 dan tinggi 1.895 mm sehingga ruang kabin dari mobil ini begitu luas. 

Di dalam Toyota mobil terbaru Alphard terdapat 3 baris kursi yang dapat menampung hingga 7 orang, semua baris kursi Toyota Alphard terlihat begitu mewah dengan material yang berkualitas tinggi. Baris kursi yang kedua dilengkapi dengan console box, sedangkan kursi yang ketiga dapat dilipat kesamping agar bisa menghasilkan ruang semakin luas.

Pintu bagian samping dari Toyota Alphard mempergunakan sistem sliding door sehingga dapat dibuka secara elektrik dengan menggunakan wireless key. Bagian dashboard Toyota Alphard juga memiliki desain elegan, desain ini bahkan terlihat semakin cantik dengan aksen warna coklat, sehingga semakin menambah tingkat kemewahan yang dimiliki. 


Pada bagian tengah Toyota mobil baru juga terpasang layar sentuh untuk sistem hiburan seperti memutar musik dan menonton video. Apalagi jika Anda memilih tipe Q yang menjadi tipe paling mahal, tipe ini dilengkapi dengan Dual Climate A/C sehingga dapat mengatur suhu dalam kabin dengan mudah. 

Tipe Q menjadi tipe yang paling mahal, tak heran jika mobil dengan tipe Q Toyota mobil ini mempunyai varian begitu lengkap seperti Cockpit Information Display sehingga dapat memberikan informasi yang lengkap, ada juga Display Button serta Steering Heater, fitur ini akan memudahkan pengendara untuk mengendalikan mobil dari setir. 

Untuk tipe Q memiliki 6 silinder dan 24 katup, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan Dual VVT-i sehingga dapat memastikan performa mesin Toyota mobil menjadi semakin responsif, kebutuhan bahan bakar Toyota Alphard juga lebih hemat. 

Harga Toyota Mobil Alphard

Toyota Alphard varian 2.5 X A/T dibanderol dengan harga Rp 900 jutaan, sedangkan untuk Toyota Alphard 2.5 G A/T dibanderol dengan harga Rp 1.1 miliar dan terakhir Toyota Alphard tipe 3.5 Q A/T dibanderol Rp 1.8 milyar. 

Tertarik memiliki Toyota Alphard? Selain faktor kenyamanan, memiliki Toyota Alphard juga dapat membuat status sosial Anda menjadi semakin meningkat. Anda bisa melakukan pembelian Toyota mobil ini di Auto2000. Di auto2000.co.id, Anda akan memperoleh harga terbaik dengan berbagai macam promo menarik. Jadi, kunjungi dealer Auto2000 di kota Anda.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)