Bebas Bergerak Aktif dengan Mengkonsumsi Nutrisi yang Cukup

Webinar kali ini memang saya tunggu, temanya sangat ngena banget apalagi masa pandemi seperti ini kegiatan saya hanya bengong di rumah saja. Anlene mengajak masyarakat untuk bergerak lebih aktif dan juga launching Anlene Actifit 3x dan Gold 5x. Adapun narasumber yang akan menjelaskan tentang inovasi produk Anlene, nutrisi Anlene, dan juga manfaat dari gerak aktif. Mas Tommy Prabowo selaku moderator juga asik banget saat menyapa para audience, bisa mengajak audience dan narasumber agar suasana webinar tetap santai tapi serius.


Webinar bersama anlene

Sebelum webinar dimulai, peserta webinar diajak bergerak aktif dengan gerakan gentle yoga bersama Amanda Tasning, seorang instruktur Yoga Bersertifikat. Sebelum acara sesi penyampaian materi, para peserta diajak peregangan tubuh dan pernapasan dengan posisi duduk di lantai beralaskan matras. Eh, bener loh... Gerakan yoga yang menurut saya gerakan tipis-tipis ini membuat badan saya relaks setelahnya. Wah, besok-besok harus coba sendiri nih sepertinya biar tubuh lebih fit lagi.

Gentle yoga bersama anlene

Narasumber berikutnya adalah Ibu Rhesya Agustine selaku Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia. Beliau menjelaskan bahwa Anlene sudah ada di Indonesia sejak 2 dekade dan selalu memberikan inovasi terbarunya secara konsisten kepada konsumen Indonesia. Inovasi terbaru Anlene untuk saat ini adalah Anlene Actifit 3x dan Anlene Gold 5x.

Inovasi produk anlene


Anlene sudah pasti sehat karena lebih dari susu. Nutrisi yang terkandung didalamnya sangat dibutuhkan oleh kepadatan tulang agar tetap bisa bergerak aktif walaupun sudah usia emas. Inovasi Anlene selalu hadir untuk menemani para konsumen Indonesia yang aktif bergerak dan energinya setiap hari.

Resya agustine marketing anlene

Pada tahun 2016 ada statement bahwa orang Indonesia malas bergerak, untuk itu Anlene mengajak masyarakat Indonesia untuk aktif bergerak minimal dengan jalan kaki setiap hari. Anlene diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan orang dewasa, kandungan nutrisinya memang untuk melengkapi, mendukung dan sebagai partner. Penelitian selama 14 hari menunjukkan bahwa mengkonsumsi Anlene dapat memperkuat massa tulang sehingga mereka yang rajin mengkonsumsi Anlene bisa bebas bergerak aktif dan kebutuhan nutrisinya cukup.

Bapak haryadi raharjo

Narasumber berikutnya adalah Bapak Haryadi Raharjo selaku Scientific and Nutrition Manager, PT Fonterra Brands Indonesia. Beliau secara umum menjelaskan mengenai kandungan dan manfaat Anlene Actifit 3x dan Anlene Gold 5x.

Anlene actifit 3x


Anlene Actifit 3x mengandung MOVEMAX, yaitu tinggi kalsium, magnesium, vitamin B2, B6, B12, C, D, E, protein, Zink, dan dibuat dengan kolagen 100mg/saji. Dengan MOVEMAX mengandung nutrisi lengkap bagi dewasa untuk menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi, dan kekuatan otot agar tetap aktif dan berenergi setiap hari.

Kandungan nutrisi anlene actifit 3x

  • Kalsium berfungsi membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.
  • Protein dan B6 bermanfaat membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, vitamin B6 merupakan faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan.
  • Kolagen dan vitamin C membantu dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen, menjaga kelenturan sendi. Sendi merupakan jaringan kolagen, kolagen dalam Anlene sebesar 100mg/saji.

Kandungan nutrisi anlene gold 5x


Anlene Gold 5x dengan MOVEMAX mengandung nutrisi superior untuk dewasa, menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi, dan kekuatan otot serta rendah kolesterol, sumber kalium, dan tanpa penambahan gula agar dapat hidup sehat dan bebas bergerak. Secara alami mengandung gula dari susu, aman dikonsumsi oleh penderita diabetes karena menjaga kadar gula darah. Tingkat gula darah yang tinggi berhubungan dengan meningkatnya resiko penyakit jantung dan stroke. Rendah kolesterol dan 0 lemak jenuh aman dikonsumsi karena tidak meningkatkan kadar kolesterol. Walaupun lemak lebih rendah tapi rasanya lebih enak loh. Jadi teman-teman silahkan pilih sesuai kebutuhannya ya.

Liliana natsir dalam webinar bersama anlene

Narasumber selanjutnya adalah Liliyana Natsir atau yang familiar dipanggil dengan ci Butet, peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Ci Butet menceritakan bahwa saat jadi atlet bangun Shubuh dan harus olahraga, selain olahraga pun harus melakukan aktivitas lainnya. Selama pensiun dari atlet, rasa malas untuk olahraga saat Shubuh.

Nyatanya sehari gak olahraga badan rasanya gak enak. Untuk itu, ci Butet mengajak kita untuk terus bergerak walaupun hanya di rumah saja dengan cara jalan ditempat, lari ditempat ataupun dengan melompat. Selain itu juga mengkonsumsi Anlene juga dianjurkan karena lebih dari susu. Kandungan nutrisinya sangat bagus untuk memperkuat tulang, melenturkan sendi dan otot.

Nggak perlu diforsir, pokoknya konsisten setiap hari. Nggak perlu berjam-jam berolahraga, cukup 7 menit setiap hari dan selalu konsisten. Lebih baik lagi jika durasinya setiap hari ditingkatkan. Misal sekarang 5 menit, besok jadi 6 menit, besoknya lagi jadi 7 menit dan seterusnya. Hal ini lebih baik jika dibandingkan mereka yang hanya olahraga seminggu sekali dengan sekali olahraga durasinya berjam-jam.

Liliana natsir dalam acara webinar anlene


Saya sudah membuktikan sendiri manfaat jalan kaki ditempat ini, sangat sederhana namun efeknya sangat besar. Tubuh merasa agak nyaman dan enteng. Terasa sekali peredaran lancar, sakit kepala hilang dan pernapasan juga terkontrol.
Dengan aktif bergerak, olahraga dan melakukan aktivitas fisik lainnya merupakan investasi kesehatan untuk masa tua kita nantinya. Saat sudah menjadi tua kita masih mampu menggendong cucu, mampu berlari, dan masih kuat melakukan kegiatan lainnya.

Anlene gold 5x


Dari pemaparan ketiga narasumber tersebut bisa disimpulkan bahwa kesehatan fisik sangat penting sekali. Untuk itu kita dituntut untuk terus bergerak aktif, rutin melakukan olahraga walaupun hanya 5-10 menit setiap hari. Tidak harus di luar ruangan, di dalam ruangan pun kita bisa bergerak aktif. Dengan bergerak aktif kita telah mengapresiasi diri sendiri untuk tetap sehat dan bugar demi meningkatkan imunitas tubuh.

Nutrisi Anlene gold 5x


Kebebasan bergerak perlu didukung dengan mencukupi asupan nutrisi yang dapat memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi dan energi otot hingga dapat mendukung aktivitas fisik dan olahraga secara optimal, serta melakukan kegiatan sehari-hari.

Anlene, sebagai ahli nutrisi tulang, ingin menginspirasi masyarakat bergerak aktif sebagai wujud implementasi self-care, dengan memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberi manfaat nutrisi unggul untuk memberikan kekuatan, fleksibilitas, energi lebih sepanjang hari, tanpa khawatir akan risiko kesehatan terkait usia.

Jadi atlet di rumah

Buat teman-teman jangan lupa, Anlene menyelenggarakan kompetisi virtual #JadiAtletdiRumah yang mengajak masyarakat berlari, berjalan, dan melompat di rumah dengan mudah sekaligus mendukung atlet Indonesia yang sedang berlaga di Tokyo. Beri semangat mereka dengan memulai dari diri kita untuk selalu bergerak aktif. Oh iya, kompetisi #JadiAtletDiRumah diselenggarakan pada 23 Juli-8 Agustus 2021. Yuk segera unggah video berlari, berjalan, dan melompat versi kalian di dalam rumah. Informasi lengkap mengenai kompetisi ini bisa teman-teman cek di laman instagram @anlene_indonesia.

Cek tulang sendi dan otot



Oh ya, buat para konsumen dan masyarakat Indonesia tentunya, Anlene menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis loh, silahkan teman-teman mengunjungi website http://anlenemovecheck.com/, dengan mengikuti Kuis Pemeriksaan Gerakan Anlene. Merupakan alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas dengan melakukan gerakan fisik sederhana.

Salam,
Dwi Puspita

95 comments:

  1. Aku pernah ngonsumsi Anlene mbak ketika tulang2ku berasa sakit banget. Alhasil benar2 sembuh. Kandungan kalsiumnya bagus nih.

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen yogaan lagi nih, Mak. Dah lama juga ga yoga :D
    Inget Anlene aku tuh ingetnya sama Indy Barens dengan campaign jalan 1000 langkahnya. AKu suka ngitungin langkah ahri-hariku kalau pas keluar. Nyampe 1000 ga, ya? Kalau jalan di mall sih bisa nyampe hihihi tapi kebanyakan ga nyame sih. Huhuhu kurang emang olahraganya. Pernah nyoba jalan pagi selama kurang lebih 1 jam setengah kalau ga salah, bau itu nyampe (kurang dikit, sih).
    Seru kayaknya nih acara, aku pernah ada di acara yang nge-mcnya Tommy Prabowo. Orangnya kocak dan seru

    ReplyDelete
  3. Pengen banget nih ikutan challenge #jadiatlitdirumah biar termotivasi jangan mager melungker aja di rumah wkwkwkkkk

    ReplyDelete
  4. Kemaren saya juga ikut webinar ini mbak, asik banget ikutan yoga sama kak Amanda sampe berkeringat. Keren sekali Anlene ini memperkenalkan produk dibarengin sama yoga bareng.

    ReplyDelete
  5. aku selalu mencoba aktif meskipun hanya stay di rumah aja selama pandemi ini. stay safe, happy and healthy

    ReplyDelete
  6. Wah kebetulan aku sudah sejak usia 30-an nih konsumsi Anlene, semakin ke sini produk Anlene makin lengkap ya komposisi nutrisinya, cocok buat yang mulai memasuki usia paruh baya agar tetap sehat dan fit. Jadi pingin nyobain Yoga juga di rumah, tapi beli matras dulu ah...biar yoganya lebih enak.

    ReplyDelete
  7. Molly akhirnya nyoba juga minum anlene actifit 3x alhamdulillah cocok sama rasanya semoga bisa seterusnya cocok

    ReplyDelete
  8. Nutrisi cukup memang sangat penting untuk pastikan kita tetap aktif dan bisa selalu menjaga kesehatan ya

    ReplyDelete
  9. aktifitas utk fisik tetap harus dijaga dan rutin dilakukan ya mbak. Dengan gerakan-gerakan Yoga yang sederhana tapi rutin akan menjaga tubuh tetap fit. kebetulan saya penyuka anlene actifit yg rasa coklat. Tapi plain juga suka kok, hehehe

    ReplyDelete
  10. Seru banget deh acaranya. Aku juga ngikutin gentle yoga dan conditioning yoganya. Badan lebih rileks dan lebih bugar seusai acara. Hm, nutrisinya juga penting untuk dikonsumsi ya supaya gerak aktifnya lebih optimal

    ReplyDelete
  11. Relate banget sama Olimpiade, ya. Mana, bintnag tamunya ada Butet. Jadi atlet bisa juga dari rumah aja.

    ReplyDelete
  12. Selama ini saya lebih sering olahraga ringan seperti senam, belum pernah yoga. Nanti mau nyobain, deh, supaya bisa sekalian tahu tentang rentag nafas kita

    ReplyDelete
  13. Kampanyenya Anlene ini bikin gerak orang-orang ya. Minimal 10 menit olahraga dan konsisten bisa bikin badan jadi seger.

    ReplyDelete
  14. Sehat itu butuh usaha ya mbak
    selain rutin konsumsi nutrisi sehat, harus diimbangi dengan rajin olahraga
    meski di rumah saja harus tetap aktif bergerak ya mbak

    ReplyDelete
  15. Wah aku baru tau tentang Anlene Move Check ini nih. Cukup klik ke link webnya aja brrti ya mak? Nanti cobain ah buat ngecek kesehatan tulangku

    ReplyDelete
  16. Wahh, musti konsumsi anlene actifit 3x dr sekarang kalo gitu yaa. Biar nanti bisa nemenin cucu main lari-larii

    ReplyDelete
  17. Nah yang belum saya melakukan pemeriksaan mobilitas dari Anlene nih. Secara beberapa kali saya mengalami keluhan sakit di tulang kaki dan lutut. Cuss mau ke websitenya. Semoga kondisi tulang saya baik dan sehat sehat saja. Aamiin...

    ReplyDelete
  18. Aku suka olahraga yoga tapi udah lama ngga yoga. Besok coba yoga via yutube ah... Btw, Anlene ini merk susu favorit turun temurun, dari eyang, mama, dan akhirnya saya mulai konsumsi Anlene. Memang enak sih, apalagi yang coklat.

    ReplyDelete
  19. Anlene ni susu almarhum ibu saya, memang bukan sekedar susu, nutrisinya juga sangat baik buat yang kurang bersera makan, minum susu ini juga bikin ibu kenyang. kandungannya juga sangat bagus, banyak gizi yang baik buat kita

    ReplyDelete
  20. Iya ya bener banget.. kalau nutrisi sudah terpenuhi dengan baik kita jadi bebas bergerk. Dan benar meskibdi rumah aja tetap harus banyak bergerak kan biar tetap fit dan tubuhpun terjaga.. hihi jangan sampai melebar banyak..

    ReplyDelete
  21. selain bisa menjaga kepadatan tulang, otot dan sendi, Anlene ini aman juga ya buat penderita diabetes jadi bisa tetap minum nutrisi LebihDariSusu dari Anlene Actifit 3X dan juga Anlene Gold 5X ya :)

    ReplyDelete
  22. olahraga yang cukup dan nutrisi penting buat sehari-hari ya mak. aku ini nuutrisi udah tinggal olahraga yang kudu dikencengin :"). Pengen nyoba yang anlene actifit 3X yang baru pasti enak ini buat aku yang mageran. tinggal nambah olahraganya ini

    ReplyDelete
  23. Bagus sekali.
    Ajakan positif dan semangat positif dari Anlene untuk kita semua agar senantiasa bergerak aktif meski sedang pandemi dan PPKM yang entah sampai kapan ini.

    Semangat~

    ReplyDelete
  24. Wiwin | pratiwanggini.net7 August 2021 at 22:07

    Gak terasa ya mba, kemarin 3 jam kita menyimak webinar. Paling asyik saat Gentle Yoga. Saya baru menyadari bahwa ternyata otot-otot saya pada kaku-kaku karena enggak pernah berolah raga :D

    ReplyDelete
  25. yesss, pandemi jangan sampai membuat kita berhenti berolahraga ya, Mbak. karena di dalam rumah pun, kita bisa terus bergerak, bisa terus berolahraga, dan akhirnya jadi atlet di rumah sendiri.
    Dan memnang perlu penunjang juga. Nutrisi-nutrisi seimbang harus masuk ke dalam tubuh kita.

    ReplyDelete
  26. Harus minum Anlene ya, supaya menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi, dan kekuatan otot agar dapat hidup sehat dan bebas bergerak. Ditambah olahraga yang rutin ya...

    ReplyDelete
  27. Anlene ini terkenal banget sejak dulu. Sekarang ada lagi inovasi nya jadi salut aku mbak. Sepakat banget kita kudu aktif bergerak. Wah ada kompetisi virtual nya juga? Ayo ikutan

    ReplyDelete
  28. Wah kalau tahu ada acaranya Anlene ini, bisa nih istriku nonton, biar makin semangat buat gerak.. selama pandemi ini kami sekeuarga menggendats semua nih.

    ReplyDelete
  29. Ah iya ya mbak, memang kalau mau punya tulang yang sehat, pastinya harus rajin bergerak dan mengosumsi nutrisi terbaik ya mbak

    ReplyDelete
  30. wah ada kompetisinya ya, pengen ikutan ah, sekalian mulai olahraga lagi hehehe

    ReplyDelete
  31. susu kesukaaan ku, rasanya cocok banget di lidahku, dari dulu rajin minum susu anlene. karena aku suka naik gunung wajib banget punya tulang sehat dan kuat

    ReplyDelete
  32. Jadi atlet di rumah sendiri mungkin sebuah ajakan sepele, ya. Tapi siapa sangka sebutan sebagai atlet alih-alih lepas dari mager bikin kita jadi lebih semangat.

    ReplyDelete
  33. Asik banget sih jadi atlet apalagi konsumsi anlene

    ReplyDelete
  34. Siap coba cek mobilitas gratisnya, mbak. Sebab selama ini saya paling males olahraga. Gerak ya hanya sekitaran jalan di rumah saja.

    ReplyDelete
  35. Dimulai acaranya dengan yoga, sehingga bisa membiasakan diri untuk aktif bergerak dan menerapkannya dalam rutinitas harian

    ReplyDelete
  36. Wah jadi pengen ikutan kompetisi #JadiAtletdiRumah bareng Anlene juga niiihhh.. buat ikutan dukung atlet yang berlaga di Tokyo yaaaa

    ReplyDelete
  37. Anlene Actifit 3x mengandung MOVEMAX tuh kece banget sih menurutku. KArena tandanya sudah tinggi kalsium, magnesium, vitamin B2, B6, B12, C, D, E, protein, Zink, dan dibuat dengan kolagen 100mg/saji ya kak

    ReplyDelete
  38. Asyik banget nih ada kompetisi jadi Atlet Di rumah dari anlene.
    Jadi makin semangat buat olah raga!

    ReplyDelete
  39. tos mbak, webinar Anlene kemaren ngena banget, aku jadi sadar kalau aku selama ini kurang gerak... takut nyesel pas nanti tua dan bertekad untuk lebih banyak gerak lagi...

    ReplyDelete
  40. Mau dong jadi atlet di rumah...hihi biar sehat dan bisa terus menikmati hidup. Eh ada susu Anlene ya klu buat aku usia 50 cucok yg Anlene gold 5x...

    ReplyDelete
  41. yok gerak yok jangan mager yok 😂

    ReplyDelete
  42. Aku baru tahu lo ka ternyata anlene ini rendah gula, jadi benar benar aman untuk orang orang yang mempunyai penyakit dibates. Ternyata emang benar yaa, kesehatan tulang harus dirawat dari sekarang, agar saat nanti masih bisa tetap gerak dn lincah

    ReplyDelete
  43. Yeayy emang kudu semnagat ya...aktif bergerak selama di rumah aja bisa meningkatkan kesehatan kita.. Jadi gak gampang sakit dan virus2 enggan menghampiri..

    ReplyDelete
  44. Baru tahu kalau anlene udah selama 2 dekade muncul nya, artinya udah benar benar berpengalaman, ditambah selalu menghadirkan inovasi yang baru. Kerenn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaya,
      Dan Anlene memiliki 2 varian yang bisa disesuaikan kebutuhan masing-masing personal.

      Delete
  45. Artha Nugraha Jonar8 August 2021 at 23:19

    Ayo terus bergerak, biar stamina tubuh tetap terjaga dan kesehatan juga semakin fit.

    ReplyDelete
  46. Allhamdulilah meski nggak ikut acaranya dapet ilmunya nih. Makasih mba Dwuli. Sehat untuk kita semua ya. Aku konsumsi anlene sejak 2017

    ReplyDelete
  47. Denger kata atlet, jadi inget greysia polii dan apriyani rahayu mbak.

    Walau perempuan dan kebanyakan di runah, tetap harus gerak biar otot gak kku dan pikiran jadi rileks ya

    ReplyDelete
  48. terimakasih atas sharing informasi bermanfaat seperti ini
    menyadarkan dan memotivasi banget
    maklum saya ini kurang gerak
    tapi setelah ini akan ubah pola hidup minimal olahraga ringan di dalam rumah

    ReplyDelete
  49. Menarik nih kompetisinya. Pandemi memang bukan penghalang ya justru tubuh tetap perlu bergerak aktif agar imun juga tetap terjaga tapi pastinya juga harus didukung dengan nutrisi yang tepat. Senang deh Anlene mendukung kedua hal tsb dengan menghadirkan dua produk terbarunya dan mengadakan kompetisi #JadiAtletDiRumah

    ReplyDelete
  50. Semangat olahraga di rumah ya Wik... biar sehat dan fit.. Tar kalo pandemi dah selesai bisa bebas jalan-jalan lagi...Minum Anlene juga harus deh kayaknya biar tulang sama sendi sehat

    ReplyDelete
  51. Padahal nggak harus lama ya durasi olahraga setiap hari yang penting bergerak dan konsisten. Aku masih usaha konsisten nih apalagi usia sudah kepala 4 tulang dan sendi mulai berasa linu. Konsumsi susu Anlene untuk kekuatan tulang perlu banget nih.

    ReplyDelete
  52. Bukan saja tubuh butuh nutrisi tapi tulang juga ya. Makin bebas bergerak hingga tua berkat anlene

    ReplyDelete
  53. anlene ini nutrisinya lengkap. bagus pula untuk diet karena rendah lemak. love this anlene milk.. :)

    ReplyDelete
  54. Olahraga dan nutrisi udah jadi saling melengkapi supaya hasilnya maksimal. Di rumah aja jangan dijadikan alasan untuk mager. Nutrisinya didapat dari Anlene

    ReplyDelete
  55. pokoknya mau olah raga apapun kudu konsisten ya mba. btw, seru banget pas sesi yoga di webinar anlene. tapi aku nyerah pas sesi kedua

    ReplyDelete
  56. wah salfok sama mbak liliana natsir! heheee baca artikel ini malah kegoda buat beli mat buat olahrga wkwk pdhl mah jalan depan rumah bisa wkwkwk. thanks infonya kak, anlene emg slalu punya tmpt di hati kita ya, sejak dulu

    ReplyDelete
  57. menarik nih kompetisinya biar bisa mengajak orang untuk beranjak dari rebahannya. akupun kayanya selama pandemi kebanyakan mager jarang workout

    ReplyDelete
  58. Penasaran nih mau coba anlene move check itu, kira-kira kondisi tubuhku gmn ya. Secara aku kan magernya kebangetan nih. Jadi pengen beli anlene juga buat minuman nutrisi tulang dan sendi

    ReplyDelete
  59. Harus terus bergerak walau di rumah aja yaa. Ci butet pasti olah raga terus di rumah yaa 😁
    Susu penting sekali nih, apalagi untuk ibu2 yg pernah melahirkan dan menyusui
    Anlene jd pilihannyaa. Udah dari duluu melindungi tulang..

    ReplyDelete
  60. Semakin nambah umur memang kudu banget seimbang antara gerak aktif dan nutrisi ya mbak, Buat perempuan terutama takut osteoporosis. Harus banget nih paksa diri buat olahraga meski dari rumah

    ReplyDelete
  61. Anlene dari dulu udah dikenal selalu ngajak kita bergerak ya, dulu ada campaign 10ribu langkah. Sekarang lewat aktif bergerak mengingatkan kita supaya bisa tetap beraktivitas nanti di masa tua & ditambah kebutuhan nutrisi yang juga harus terpenuhi.
    Lumayan berkeringat ikutan yoga kemarin

    ReplyDelete
  62. Jadi galfok sama casing HPNya, Wi...
    Mirip punyaku, tapi aku ada motif bunga-bunga pink. Hehhee~

    Manfaat bergerak aktif ini banyak sekali yaa..
    Dan satu yang pasti, kudu membentuk habitnya dan setelah rutin, maka manfaat untuk masa depan akan terasa.

    ReplyDelete
  63. Movemax ini penting banget buat kita diusia cantik gini, sebab bisa Support kesehatan di masa depan, hehehe. Aku juga baru mulai insaf

    ReplyDelete
  64. Biarpun di rumah tetep y harus jaga kesehatan ya dg olahraga rutin setiap hari kalau bisa apalagi konsumsi susu anlene ya..

    ReplyDelete
  65. Paduan yang memang dibutuhkan tubuh nih, bergerak aktif plus nutrisi yang mencukupi kebutuhan tubuh. Yuk ah kita terus bergerak aktif agar kesehatan seluruh tubuh terjaga.

    ReplyDelete
  66. Sebenernya buat jaga tulang biar tetep kuat dan sehat tuh nggak perlu olahraga pakai alat yang mahal-mahal ya mbak. Bisa dengan gerakan-gerakan simple aja. Jadi reminder nih buat aku biar banyakin gerak.

    ReplyDelete
  67. Saya heran lho bagaimana ya cara ukur kesehatan tulang di Anlene Movecheck ini. Tapi saya ga protes sama hasilnya sih. Mmang saya tahu kalau hasilnya ga akan bagus karena sudah lama mengabaikan kesehatan diri apalagi tulang. Baru2 ini aja setelah tunai memberikan ASI 2 tahun jadi melirik Anlene. Kan ga mungkin minum susu menyusui terus. Hoho

    ReplyDelete
  68. nutrisi cukup dan olahraga tepat emang bikin badan jadi enak ya mak
    kadang aku suka skip di olahraga dan makan semabarangan wkkwkw
    tapi segeran abis ikutan yoga badan jadi enakeun

    ReplyDelete
  69. Anlene emang susu yang sejak dulu membantu menguatkan tulang dan seru nih bisa olahraga dari rumah ya. Bikin wajah makin seger dan fresh.

    ReplyDelete
  70. Bergerak itu sebenarnya adalah kebutuhan tubuh kita untuk memperlancar perdaran darah, metabolisme, pencernaan dan banyak hal lain.Jadi memang wajib banget ya bergerak aktif setiap hari meski cuma di rumah aja

    ReplyDelete
  71. Gerak yg rajin n nutrisi.. Keduanya hrs seimbang bener yaa.. Noted banget nih buat aku yg kadang kalo di rumah bawaannya mager. Akhirnya rebahan. Heu

    ReplyDelete
  72. acaranya bergizi banget ini, dapat pengetahuan memgenai olah raga di rumah dari pakarnya olah raga dan sehat karena praktek langsung yoganya

    ReplyDelete
  73. Bagus banget emang webinarnya, mengajak yoga!

    Iya nih minum Anlene, yaitu susu berkalsium tinggi yang memang diformulasikan khusus dengan manfaat nutrisi unggul, memberikan kekuatan, fleksibilitas, dan energi lebih sepanjang hari!

    ReplyDelete
  74. Suka banget sama Anlene Move Check yang bisa kita gunakan untuk mengecek dan menilai mobilitas kita dengan gerakan yang sederhana, ku udah nyobain juga.
    Yuk ah, kita bergerak di rumah aja, dan penuhi nutrisinya juga

    ReplyDelete
  75. usia bertambah memang gak bisa dipungkiri kalo performa tulang, sendi dan otot pun ikutan berkurang ya karena itu harus dijaga dengan rutin bergerak dan makan makanan yang bernutrisi

    ReplyDelete
  76. Bebas aktif walau dirumah aja tapi Anlene tetap nomor satu sebagai penambah nutrisi bagi tubuh agar tulang tetap kuat

    ReplyDelete
  77. Aku pun membayangkan masa tua bisa ikut lari-lari cucu. haha... atau ngajak cucu jalan-jalan ke kebon yang luas. Aminkan yuuk. Kita sama-sama mulai investasi kesehatan mulai dari sekarang dengan jaga asupan untuk kesehatan tulang dan rajin gerak. Yuk kita bisa yuuuuk....

    ReplyDelete
  78. Yups, nutrisi untuk sendi, tulang dan otot tentu penting banget nih. Kalo ada anlene kenapa minum yg lain? Yuk kita mulai rutin minum anlene.

    ReplyDelete
  79. Sekarang aku sudah mulai konsumsi Anlene lagi. Kandungan kalsiumnya tinggi, bagus buat sekarang dan tua nanti. Tiap hari berasa wajib minum Anlene Actifit 3X, kalau kelewat berasa kayak nyesel gitu 😁

    ReplyDelete
  80. Aku senang banget yoganya simpel tapi bikin keringatan, jadinya sering kuulang, terus jadi pengen minum Anlene tapi belum ketemu yang varian baru

    ReplyDelete
  81. Setuju banget olahraga nggak perlu terlalu diforsir sampai berjam-jam yang penting konsisten ya mba. Aku juga lagi mengupayakan konsisten jalan kaki setiap pagi, cuaca yang suka gerimis manja kadang menyurutkan langkah kaki :)

    ReplyDelete
  82. Baru kali ni ikutan webinar bisa keringetan mbak hahaha...seru beneran sih. Pertama x nyobain gentle yoga dan ternyata jd penasaran pengen belajar lagi. Kayanya cocok buatku yg baru pemulihan pasca covid dengan badan yg gampang capek udah gtu aku ada asma kan ikutan gentle yoga sekalian belajar atur nafas juga. Aku juga baru tau ada anlene move check nih mbak, mo nyobain ah

    ReplyDelete
  83. Gerak.. gerak.. gerak.. ayo ah jangan malas. Ini ngomong ke diri sendiri loh.. hahaha... memang kebanyakan orang malas untuk bergerak. Lebih nyaman duduk anteng dan rebahan. Padahal bergerak a.k.a olga itu penting banget ya buat kesehatan tulang kita juga

    ReplyDelete
  84. Meskipun harus dirumah aja, jangan malah keseringan mager ya..dengan aktif bergerak akan membantu kemampuan otot, sendi juga tulang terjaga baik serta dilengkapi nutrisi yang tepat untuk asupannya

    ReplyDelete
  85. Menarik banget kompetisinya jadi menyemangati kita untuk terus bergerak aktif. No mager2 club ya daripada badan jadi sakit semua

    ReplyDelete
  86. Pandemi nggak boleh lalai
    harus tetap menjaga kesehatan, termasuk kesehatan tulang ya mbak
    caranya dengan aktif bergerak dan minum Anlene secara rutin

    ReplyDelete
  87. Yes, bergerak aktif perlu didukung dengan mencukupi asupan nutrisi yang dapat memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi dan energi otot dengan olahraga serta melakukan kegiatan di keseharian. Dan Anlene bisa jadi nutrisi tambahan

    ReplyDelete
  88. Tentunya bertambahnya usia kita dengan adanya tulang kita pastinya pengen tubuh tetap sehat dan tulang yang kuat untungnya ada anline ini

    ReplyDelete
  89. Tetap bergerak dan beraktivitas selama masa pandemi adalah salah satu cara meningkatkan imun. Saya suka semangatnya Butet nih, mengajak orang-orang berjalan, berlari dan melompat sekalipun tetap di rumah saja.

    ReplyDelete
  90. Aku belum pernah yoga dan ikutan ini. Jadi keringatan banget, hahaha. Setuju bahwa kita itu kudu tetap aktif bergerak, jangan mager. Olahraga juga gak harus yang berat kan. Ringan-ringan aja dulu. Yang penting konsisten. Kalau sudah terbiasa, baru tambah durasi

    ReplyDelete
  91. kalo olahraga tipis2 di rumah kayak yoga masihlah rajin dan rutin dilakukan. tapi minum susu nih yang kurang disiplin, mungkin perlu dibantu dengan alarm yah. BTW salam mak sama Butet ya

    ReplyDelete
  92. Mamahku aku sempat konsumsi Anlene karena udah mau 50 kemarin itu. Memang menjaga tulang itu gak bisa pas udah setengah baya, kudu jauh2 hari, sejak 20 minimal, sebelum nikah pokoknya udah harus mantap nutrisinya karena ketika udah nikah, hamil dan menyusui, kerontokan nutrisi adalah sebuah keniscayaan. Jadi kudu nabung sebelum nikah jauh2 hari.

    ReplyDelete
  93. Seru mb, ini acaranya. Saya ikut juga pas gentle yoga. Tapi pas yoga conditioning saya ga ikut.. Hihi...jadi semangat olah raga meskipun dari rumah ya...

    ReplyDelete
  94. Dari dulu anlene ga pernah lelah campaign terus bergerak ya, ini malah jadi atlet di rumah, luar biasa! tapi bener sih aku pernah baca kalau meski dirumah aja kita kudu olahraga, buka cuma gerak kerjaan rymah tapi beneran olah raga buat jaga kesehatan fisik sekaligus pikiran

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)