Sunday, July 13, 2014

BukBer KEB di Surabaya

KEB Surabaya pastinya nggak mau kalah donk ya sama emak-emak kece dari Jakarta, Bandung, dan Jogja yang sudah menggelar acara BukBer yang mana acara ini diadakan serentak di 3 kota besar pada tanggal 5 Juli 2014 kemarin.  Dengan ketua Niar Ningrum yang woro-woro pertama kali di Grup KEB untuk mengadakan acara BukBer KEB di Surabaya. Yang awalnya BukBer KEB bertempat di Waroeng Steak & Shake di Jalan Embong Ploso Surabaya diganti ke D'Kampoeng Sutos gara-gara di Waroeng Steak & Shake di Jalan Embong Ploso Surabaya udah full.

Pas aku datang di TKP nih emak-emak kece udah pada kumpul. Oalah dasar narsis ya walau udah emak-emak, udah pada sadar kamera semua. Apalagi si Niar Ningrum yang sudah bawa TONGSIS kemana-mana. Kocak banget deh, super rame pokoknya... Sayangnya, emak Nurul Noe belum sempat kumpul ama kita-kita. Padahal emak itu ada di Surabaya tercinta hari ini, gegara jalanan Surabaya macet dari Juanda menuju tempat acara BukBer KEB akhirnya mak Nurul Noe batal deh ikutan acaranya. Semoga lain kali ya mak, bisa kopdaran ama kita-kita. Oke deh, berikut foto-foto acara BukBer KEB di Surabaya pada tanggal 12 Juli 2014 bertempat di D'Kampoeng Sutos.

Formasi kurang lengkap


Tutorial Hijab dari Niar Ningrum dan mbak Yuni yang bakalan jadi model Hijabnya :)


Siap-siap nunggu buka puasa


Saling ngobrol, cerita, tanya ini tanya itu, ngalor ngidul nggak jelas, seng penting kumpul :)


Wah,,,kalau ini mah udah formasi lengkap :) Cisss pake TONGSIS


Mbak Yuni dengan gaya Hijab Barunya, formasi lengkap sebelum pulang 


Silahkan berbuka puasa :)


Alhamdulillah enaknya.

Hihihihihi, seru kan kalo emak-emak pada kumpul... Nggak kebayang deh walau umur udah tua, ternyata jiwa dan semangat masih muda ya. Btw, yang datang acara KEB Surabaya adalah :
  1. Yang pasti aku donk Dwiex'z Someo pemilik blog ini, aku bersama suami, tapi sayang suami nggak ikut kumpul malu katanya, soalnya yang kumpul para cecewe :)
  2. Si cantik Niar Ningrum
  3. Mak Eda Akbar dan putri tercinta Ara, suami Mak Eda datang terakhir saat acara akan selesai
  4. Mak Yuniari Nukti dan suami
  5. Mak Titi Alfa Khairia dan putri tercinta
  6. Mak Dwi Sari
  7. Mak Indah Nurma
  8. Mak Nur Hasanah Swd
  9. Mak ...
Ada yang lupa namanya, maaf mak baru kenalan jadinya susah nih cari data dirinya...hehehe Seng penting acara KEB di Surabaya berjalan lancar sesuai rencana. Alhamdulillah. Sukses deh buat KEB :)


Related Posts

BukBer KEB di Surabaya
4/ 5
Oleh

60 komentar

waw sungguh meriah sekali, tapi semuanya emak - emak ya, engkong - engkongnya gak boleh gabung ya hehehe

Itu kyknya nggak emak-emak semua ya mbak?

Seru banget, emak-emak-nya keren2.... Cantik-cantik. :)
Sukses deh.

Wuiih rame ya. Ada berapa jumlah member KEB yang datang bukber, Mak?

Ehm .. iya dong ... kan pada suka ngeblog
*eh ada hubungannya, kan? :P*

boleh kok kong,,,eh,,maksudku kang,,,ayo kang yono,,ikutan gabung,,

iya bukan emak,,tapi mbak dan ibu pada kumpul,,,hehehe :)

iya donk,,,namanya kan emak-emak,,,hehehe :)

ada hubungannya kok mak mugniar,,karena dgn ngeblog bakalan membuat kita cantik #eh...

Ada aku... hehe. Kayaknya kemarin tema bukbernya adalah narsis :D

total 14 orang dgn istri,anak, dan suami,,,hehehe..emak2nya cuma 9 mak,,,

hahaha,,iya donk,,kan emang kita walau emak tapi tetep narsis :)

Huhuhu...... pengeeeennn iikkooooootttt T-T

uwaaaa..rame ya,apalagi ada niar tambah ramenya hahaha

kok sy nggak diajak mba ? xixixixixixixi :D

seru mbak, bisa kopdaran sesama blogger.. hihi

bener mba, terlihat jelas jiwa dan semangatnya masih muda. jangan kalah sama yang muda... :)

Wahhh ,,, sirahturahmi yang membuat kita tetap energik dan tetap muda belia ... :)

Balik lagi ada lupa ... mbak Dwiex'z Someo yang mana ya ... gak kelihatan tuh ... biar kita kenal fotonya kasih nama-nama nya atuh :D

tapi sayang mak muna udah di Semarang :)

iya mbak,,rame banget,,,niar memang ya jempol membikin suasana lebih hidup :)

ayo sini,,tak ajak ,,harus datang loh ya,,,

pastinya seru banget,,,kumpul2 seperti ini yg ditunggu :)

iya donk,,harus semangat muda walau udah tua :)

iyah,,ada mbak Eda juga,,kan 1 kota :)

iya bang,,silaturahmi akan membuat umur kita lebih panjang,,,hahaha

huwaaaa seru abis mbak dwi :D
biarpun ud emak2 y penting jiwa tetap muda... :) hihihi

ayo,,tebak,,aku yang mana ya,,,pake kerudung ungu bang akunya,,,

hihihi,,iya donk,,emak walau udah tuwir tetap harus punya semangat muda,,,

Huaaa serunya KEB Suroboyo

yah ..... klo hrus datang sekrang gmn yah ,,,,hehehehe :D

Andia aku juga berada di sana Saat itu *ngayal* :D

Wah, emang bener2 seru banget kelihatannnya, mak. I wish there, love u all mak

bukaannya apa tu mbak, kok seru banget nampaknya :D

Wahhhh seru ya mak gak kalah dgn bukver di tiga kota lainnya :))

Siapa saja tuh pesertanya kok nggak disebutkan?
Pasti senang ya, meriah sekali tampaknya
Salam hangat dari Surabaya

uda dirilis ajaaa...hahaha...
minggu depan kita ketemu lagi.. in sha Allah.. ^^

wah,,pastinya tambah rame mbak el,,, :)

seru banget makpon,,,dan aku menunggu kapan bisa ketemu makpon :)

macem2 mas,,kita milih makanan dan minuman sendiri :)

iya donk mak,,,harus pada seru semua :)

iya dhe,,,bakalan di edit lagi, mau tak tambahin pesertanya siapa saja,,,soalnya masih ada yang baru kenal de :)

aseeeekkkk,,hayuk mak,,, :)

aaaah mak dwi eh wi someo kan? hihihihihihi
senang bertemu dan berkenalaaaaan, jangan putus silaturahmi'nya ya maaaak *kecupsatusatu*

iya mak,,seneng juga kenalan sama mak dwi,,eh,,namanya sama ya,,,,hahahaha

wah seru ya emak-emak ini... makin kompak aja.

benda wajib yang harus dibawa ya tongsis kalau kumpul2 :)

Kalok ke Surabaya harus ketemuan kita ya, Mbak Mbaaaak.. :D

yang bawa tongsisss... hahaha :D Sudah tertebak, gaya paling depan tuh ... si Niar!
seru yaa.... sayang kmrn2 aku offline, gak ikut gitu2 >.<

harus ketemuan semuanya ya,,,kabari :)

iya betul,,si Niar yg bawa tongsis Tha,,,iya Artha kelamaan offline nya,,,miss u

In Shaa Allah.. Doain yaaa.. :D

Amiien,,,moga terlaksana ya silaturahminya kita2 :)

Yuk berkomentar :)