Sunday, July 06, 2014

Tiba-tiba ngidam mangga

Ngggak ada badai, nggak ada angin topan, nggak ada banjir. Tiba-tiba saja pengen mangga. Iyah buah mangga hasil metik di kebun sendiri. Kebun mangga nya yang di kampung halaman, yang mana kebun itu ditumbuhi 15 pohon mangga yang sudah berumur sekitar 10 tahun lebih.

Petik-petik buah mangga, Siapa yang mau ?

Buah mangga hasil metik di kebun sendiri

Dulu waktu SD aku suka sekali bergelantungan di batang pohon mangga untuk mengambil buah mangga yang sudah masak. Sukaaaa sekali dengan kenangan ini, kalo pengen ngerujak, tinggal metik buah mangga yang mentah. Beres kan. Nggak tau napa tiba-tiba pengen mangga, mungkin karena hampir 1 tahun ini belum maem mangga kali ya, maklum belum musim. Hmmm terus, mau nerusin pola hidup sehat nih. Yang mana cuma makan buah dan sayur. Soalnya badan terasa berat, nggak enak, mudah capek. Mungkin udah digandoli banyak lemak kali ya.

Makan sayur dan buah biar racun di tubuh pada rontok hihihihi

Iya lemak yang nempel masih harus aku buang 15kg lagi. Harus semangat ya, gegara puasa yang udah jalan 1 minggu ini lumayan terpangkas 1kg lemakku. Hihihihi... bersyukur banget. Nggak semudah membalikkan telapak tangan ternyata untuk membuang lemak yang menempel. Kalau kalian gimana? Masih sehatkah tubuh kalian? Nggak ada lemak jahat yang menggandoli tubuh kalian?


Related Posts

Tiba-tiba ngidam mangga
4/ 5
Oleh

38 komentar

wah, lagi ngidam ya mbak, mau punya dede' lagi dong :)

waw pohon mangganya banyak juga mbak, memangnya kalau mau makan mangga harus nunggu badai, angin topan, atau banjir, pasti dulunya waktu kecil kalau hujan lari larti ke pohon mangga sambil nungguin mangga yang jatuh, kok di sini belum musim ya ...

Saya kira lagi ngidam mangga mau nambah dedek lagi hehehe

belum kang..doain aja..cuma pengen aja..hehehe

lemak saya kok bikin kurus terus yah mbak ..... hehehe

Mbak ngidaaaam? :D :P
Enaknyaaaa.. Mangga di rumah ku banyak dicuri, Mbaaaak. Huhuhu.. Punya tetangga jugak.. Bahkan ada yang sampe 3 pohon diambil semua buah mangganya.. :'(

Kebayang manisnya.. Hmmmm..

mangganya menggoda bangaet.. :(
mauuuu :(

iya sama mbak, kayaknya kudu diet, makan mangga dan sambel yang banyak hehhe

dirumah saya, mangga saya masih berbuah padahal udah habis musim berbuahnya, hehehe :D

wah,,kenangan yg indah ya,,berlarian mengejar mangga jatuh di terpa angin,,disini mah belum musim juga mang,,,

nggak mang,,,doain aja langsung cespleng,,,hehehehe,,

wah,,,enak banget ya,,jadi mas fiu,,,

nggak Beb,,masih belum,,,doain aja ya sayangggg
wah,,bahaya tuh,,dicuri???sampe segitunya sih pencuri itu,,

Manis banget Beb,,,,sumpeh,,,hehehe

hihihi,,sini-sini kalo mau,,,ada banyak dirumah,,tapi kalo lagi musim,,sekarang belum musim,,,

iyah betul,,,itu cara cepat buat langsing ya,,gara2 sambel,,bisa sakit perut,,,hihihi

wah enak tuh,,udah nggak musim tapi masih berbuah,,wah rezeki tuh ya,,,

wah kalau mangga kayak di tampilan artikel di atas, saya juga ikut ngidam mbak dewi heehee

hahahaha,,akhirnya ikut2an ngidam ya,,,hehehe

kok enak mba ? hhehehe

kirain lagi ngisi mbak :d

Bagi-bagi mangganya, Mbak, mauuu :D. eh iyah, itu gambar kedua, ada kucing di bawahnya?, lagi melongo, pengen tuh, Mbak. hhaha.

hahaha,,amiiien,,,biar cepet ngisi ya kang,,,

ya enak,,makan apapun berat badan stabil,,lah aku,,makan 1 centong aja BB ku langsung naik,,,

ayo kerumah sini,,tak kasih sama pohonnya,,dirumah banyak banget,,,hehehe iya itu kucingku,,pengen mangga juga,,,

widih .... masa sh mbak makan 1 centong BB lngsung naek ...? :D

lah,,nggak percaya nih,,,beneran,,,gampang naikinnya,,susah buat nuruninnya,,

Amiiiin.. Selalu berdoa kok untuk Mbak Dwiiii.. :D

Iya bener, makanya jadi pada waswas di sini.. Padahal kan bulan puasa ya..
Kemarenan itu ada mau maling ayam, habis digebukin..

Huaaaa.. Jadi pengeeeen.. T_T

Makasih Beby,,,

Kok serem gitu ya Beb,,sampe ayam, mangga, terus apalgi,,,ngeri ya,,,takut,,,

Wow .. mangganya gede gede ya? :)

iya mbak,,,gede2,,hasil kebun sendiri

hehehehe, lah trus mbak makanya sebrp bnyk ? kn 1 centong aja dah naek BB ny ... sdgnkn mw nurunin lemak juga .... :D

tak usahakan buat boker mas,,sama minum teh daun jati cina biar lemaknya digodok,,,hehehe

owalah gtu toh ..... nggak coba minum pil apa itu mbak yg sering muncul di iklan, heheh :D

udah mas,,takut sekarang,,bahaya ke ginjal mas,,,

waduh ... bahaya ke ginjal ? emg munum obat apa mbak ?

pil diet,,sory nggak bisa sebutin merk,,,bahaya kalo disini :)

hehehehehe....... bener2 mbak dri pada disebutin ntr bnyak yg makai lagi ....

bulan puas agini seger ya makan mangga pas buka puasa

iya mbak,,seger banget lah pastinya :)

Yuk berkomentar :)