20 fakta tentang Dwi Puspita

Oke kena juga nih ama si Intan (Inokari) tongkat estafetnya baru aku terima. Sebelumnya aku juga dapat tongkat estafet ini dari Mas Arif. Langsung aja ya kan ini tentang 20 fakta tentang aku.


  1. Pecinta kopi hitam sejati tapi mulai kemarin udah rada dikurangi, dan itupun kambuh lagi sepertinya gak bisa berhenti nih. Coffee Addict
  2. Pecinta kucing sejati pula, pernah bantu kucing kecelakaan di jalan dan dirawat dirumah dan akhirnya meninggal.
  3. Pernah diet dan berhasil adalah suatu hal yang super, seminggu turun 4 kg cint, bayangkan. Itupun tanpa makan nasi cuma makan sayur dan lauk. No gorengan, air putih yang banyak dan yihaaa 7 hari bisa turun 4 kg.
  4. Masih mentel cincin kalo mau tidur.
  5. Suka nanem-nanem bunga di pekarangan, kata suami rumah berasa hutan.
  6. Gak suka makan daging ayam dan sejenisnya (unggas), daging kambing juga tapi untung daging sapi masih mau.
  7. Pernah jadi pedagang ayam dan bebek waktu SD.
  8. Suka keluyuran kemanapun kaki melangkah, pecicilan yes pokoknya, tapi harus bareng suami donk soalnya dia yang bakalan jagain aku.
  9. Kalo udah kenal langsung bawel alias cerewet nggak bisa berhenti, ngoceh terus maunya.
  10. Suka sekali ama bakso, enak sekali sampe mendem pokoknya.
  11. Pantai ku suka banget, pengen dapetin bintang laut pokoknya kalau main ke pantai.
  12. Masih punya banyak harapan untuk menjadi lebih baik, termasuk ngurusin badan lagi.
  13. Pengen ngintili suami kemanapun dia pergi, apalagi suatu saat dapat tugas ke LN ya, aku pengen ikut.
  14. Pakai jilbab mulai dari kelas 1 Tsanawiyah (SMP).
  15. Gak bisa pake hak tinggi, pletot-pletot pasti jalannya.
  16. Gak suka pake lipstick, bawaannya berat di bibir.
  17. Suka banget pake bedaknya bayi buat wajah.
  18. Gak pernah gonta ganti tas dan sepatu, baru kalo udah rusaknya parah baru ganti.
  19. Suka sekali nyimpen duit koin, kira-kira duitku berapa ya dicelengan?
  20. Suatu hari nanti pengen nabok orang yang bener-bener kurang ajar sama aku.
Selesai juga deh tugasku ya adek manis. Awalnya aku publish di Instagram tapi akhirnya aku publish di blog juga. Semoga gak dapat tongkat estafet lagi deh.

30 comments:

  1. semoga yang nomor 20 bukan sy yang ditabok hihihi

    ReplyDelete
  2. waw keren nih 20 fakta tentang mbak admin...
    Istri saya juga gak suka pakai lipstick, serasa tebel katanya hehehe. terus suka banget pake bedaknya bayi buat wajah, jadi rebutan sama anaknya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,sama ya,,no lipstik dan yes bedak bayi,,,,

      Delete
  3. Yaelaaaaa mbak, yang nomor 20 kece bener! mhihiiiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,kece ya,,soalnya bisa nabok orang,,,

      Delete
  4. Replies
    1. iya,,no karbo dan no gorengan mbak el,,,,

      Delete
  5. seminggu 4 kilo yang diet kemarin tanpa nasi itu kah mbak?

    Pakai heels keren lho, coba pakai wedges dulu buat latihan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,diet tanpa nasi,,,iya,,masih mau coba pakai heels,,biar lebih keren dikit,,,hehehe

      Delete
  6. Wah enak dong Mbak Dwi kalo gak doyan daging ayam bla bla bla? Bisa hemat belanja dapur :D

    ReplyDelete
  7. yaelahhh... sek mentil cincin, areke :p
    ihiiirrr...kemana2 sama suami... mauuuu #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha,,iya,,sek mentil aku Tha,,,,ya harus donk ama suami,,,kemana-mana bareng dia terus,,,

      Delete
  8. eh kabur ah ,,, ntr sy ikut di tabok nih ,,,,hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah tu kan bener ,,,,,,, :)

      Delete
    2. aku seneng metet orang,,,hahaha

      Delete
    3. ini mah bener ,,, jnagn idung suaminya dah abis di petetin tiap hari nh hehehe

      Delete
    4. hahahahaha,,,sssttt,,,jgan rame2,,,,

      Delete
  9. Buahahah.. Yang paling akhir bikin ngakak, Mbaaaak.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabok orang ya,,,harus itu,,,kalo si dia kurang ajar,,,

      Delete
  10. Sama, kena tag ginian juga tapi belom sempet publish di blog. Btw aku juga penikmat kopi hitam pekat..hehe
    Mampir balik mba ^^

    ReplyDelete
  11. waduh, daripada lama-lama disini dan sebelum kena yang ke-20 mendingan KABURRS

    ReplyDelete
  12. nggak suka ayam (unggas) tp pernah jadi pedangan ayam, hebaaaaaaaaat!
    dan urusan #1 kita selalu sehatiii ya mb Wiii, miss you so much!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kopi yessss pokoknya ya mbak ning...i love coffee

      Delete
  13. Wow mau downg diet cepet kurus.
    Aku jg ga demen high heels. Suka keserimpet

    ReplyDelete
    Replies
    1. mak inna kan udah kurus mak :)
      samaaaa...aku gak suka highheels mak...pletot2 kalo jalan :)

      Delete

Yuk berkomentar :)