Sweet Tooth, Treat Tooth! Foto bareng Chef Ken Master Chef Indonesia #bagian 2

Sebelumnya baca yang ini dulu

Holla lanjut cerita ya, dengan tema Sweet Tooth, Treat Tooth! yang pastinya masih bertempat di Ballroom A lantai 2 Hotel JW Marriott Surabaya. Yang belum baca, alangkah baiknya baca yang ini dulu deh bagian pertamanya.


Aku menuju meja bulat dengan balutan kain yang serba putih dengan 8 kursi yang tertata rapi. Aku lihat di atas meja tersebut telah disediakan cokelat dari Dapur Cokelat, air mineral, dan Moutwash dari Systema di atas meja. Alhamdulillah, rezeki-rezeki sedikit namun pasti ya. Mataku sambil ketap ketip yang artinya senang banget.



Di awal acara aku rada nggak ngikuti karena selain sibuk pota-poto mengambil moment yang serasa oke, aku juga nggak nyatet apa-apa yang harus aku tulis. Baiklah, aku hanya bisa cerita sebagian yang aku ingat saja. Ini bagian-bagian yang cuma aku lewati begitu saja.

Dan yang paling aku ingat adalah saat Chef Ken Demo Masak buat chocolate green tea mochi. Waktu itu Chef Ken minta salah satu peserta membantunya untuk membuat chocolate green tea mochi di depan. Padahal aku udah angkat tangan tapi masih belum kepilih juga. Mungkin karena aku kecil jadi nggak kelihatan ya. Tapi nggak apa-apa toh setelah chef Ken selesai dengan demo masaknya si doi mau diajak bernarsis ria nih sama peserta. Tak terkecuali aku, dan aku tak mau melewati moment ini untuk berfoto bersama top 3 Master Chef yang ke 2. 
Makasih Chef. Chef Ken ramah banget nggak sok mahal. Mau foto-foto ama kita, super ramah, baik. Pokoknya aku meninggalkan kesan istimewa buat Chef yang satu ini Chef Ken Kurniawan. Makasih buat Majalah Femina yang mendatangkan Chef Ken di acara ini. Makasih buat Systema yang selalu memberikan kejutan di setiap acara, dan juga Dapur Cokelat yang tiap menitnya masih pengin nyomal nyamil cokelatnya.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)