Monday, October 27, 2014

Wanginya Rinso Molto

Yuks, cap cus pulang kerja, leyeh-leyeh bentar sambil minum teh anget habis itu mandi langsung menunaikan sholat maghrib. Habis sholat yuk mari kita dzikir dan ngaji bentar aja. Biar rezeki tambah jaya Amiiien. Habis itu lipat mukena dan segera pakai baju kebanggaan para emak #baca daster, cucian sak ember sudah menunggu dari tadi, manggil-manggil si empu yang siap kucek-kucek dan basah-basahan. Hahahaha :)

Alhamdulillah ya masih diberi kekuatan untuk mencuci, ada baju kotor yang menumpuk langsung dibabat bersih tak bersisa. Nggak pake lama pula duh senangnya. Dulunya urusan nyuci cukup ribet, masih beli detergent lah, masih beli pewangilah dan akhirnya aku menemukan yang super simpel buat urusan nyuci. Hehehe #maklum emak-emak nggak pengen ribet
 
Cucian sak ember :)

Cukup tinggal mencari 15-20 baju-baju kotor, dan langsung masukkan ke dalam 10 liter air yang sudah dituangin ama cairan ini dan takjubnya juga cukup dengan 1 tutup botol aja udah beres. Duileeee bayangkan saja cint, cuma 1 botol hematnya bukan main. Bisa hemat nih isi dompet aku selama sebulan #emak-emak super hemat dan paling irit :)

Para emak yang seperti aku nggak tahan kalo ngerendamnya terlalu bentar takutnya noda masih nempel, apalagi terlalu lama duh bakalan nggak selesai-selesai nyuci kalo gini ceritanya. Cukup membutuhkan waktu yang wajar-wajar ajalah ya, biar urusan rumah dan dapur bisa kelar semua. Rendam selama 30 menit dan selama 30 menit itu biarkan kekuatan Rinso Molto beraksi untuk membersihkan noda dan mengharumkan pakaian. Dan dengan waktu 30 menit itu pula kita bebas ngapain aja, bisa nonton TV, bisa masak, bisa bersih-bersih rumah, bisa nyiram tanaman, pokoknya bisa semuanya deh.

Sebagai emak yang super sibuk seperti aku, berangkat pagi pulang malam rasanya bagaikan nggak punya waktu untuk ngapa-ngapain. Untungnya nih ya, tinggal ngerendem, dan setelah itu ngucek baju per baju rasanya mudah banget. Enteng ditangan gak perlu tenaga besar nih. Dan...wanginya ituloh yang gak tahan, mana tahan booo. Dulunya sih aku ribet banget pas nyuci, habis pake detergen masih harus dikasih pewangi.



Sekarang udah nggak, langsung beres seketika jadi aku udah nggak repot lagi walau cucianku banyak sekalipun karena udah ada yang ngertiin aku apalagi suamiku itu loh bikin betah aja, bisik-bisik di telinga aku "Neng, wanginya Abang nggak nahan"

"Ini wanginya Rinso Bang, bukan Eneng ".

Gimana nggak wangi, la wong detergent cair konsentrat ini udah masuk ke dalam serat kain, terus si do'i bisa menjaga warna pakaian tetap cemerlang dan pastinya memberikan wangi sensasional yang tahan lama pada pakaian. Pantesan si Abang bilang nggak nahan hahahaha.


Terimakasih ya Rinso Molto ini mah pilihan emak-emak banget jadinya tambah di sayang suami nih.


Related Posts

Wanginya Rinso Molto
4/ 5
Oleh

22 komentar

ihhhh ,,,, wanginya mana tahaaaaan ,,, bkin sy mkin nempel trus nih ama mbk dwi ,,,,hwahahahahahahaha

hahahaha,,,awas dipetet yo,,gelem o,,ayo mrene,,, :)

yang aku suka dari rinso, adalah bersihnya itu... dan sekarang pake molto, aduh... wanginya bener2 gak nahan :D

Sponsor mbak.. wangine rek..

ihhhh .... suka bener mau petet idung sy sih mbk ? hahah :P

hahaha,,iya suka sekali emang,,,

bener2 gak nahan neng,,,hehhe

Ya Allah yang Maha Pengasih dan maha Penyayang, jadikanlah bu Admin ini model Rinso dan segera tayang di tivi swasta dan terpampanglah posternya segede-gede layar tancap di setiap sudut kota....soalnya kesian kalau ngga sampe jadi bintang iklannya, tuh liat ajah gayanya udah ngalahin Agnes Mo....aaaamiiiiin

plis deh bang,,,ini mah biasa aja kaleeee,,,gak segitunya juga pengen jadi model oiiii,,,

Cieeee.. Yang uda punya suami.. :P

tuh kan .... hue hue hue .... :D

ssst,,namanya juga suka metet....

loh,,Beby belum punya suami ya,,,??hehehe,,,mantan selalu ada ya,,,

uh ,,,, untung untung .... :D

untung sy belum kena petet ama mbk dwi ,,,hahaha :P

Lempar ke sini dong Mbak Rinso nya :p

nanti kalo ketemu aku petet beneran,,,

sini sini,,tak lempar wanginya aja,,,

Tambah rajin nyuci dong ya, mak? :D

iya mak,,,tambah rajin nyuci nih,,,

Yuk berkomentar :)