Cara Pintar Mam Membangun Fondasi Si Kecil

Hai Mam... bagaimana kabar si Kecil?
Alhamdulillah pasti baik ya. Saya yakin si kecil Mam makin pintar, aktif, dan pastinya banyak tingkah lucu, gemas serta usilnya.

Apalagi si Kecil saya, alhamdulillah sehat dan doyan banget dengan susu S-26 Procal Nutrissential dari Home Tester Club. Anak saya baru mencoba S-26 Procal Tahap 3, susu ini adalah susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun. Susu ini cocok sekali dengan anak saya yang umurnya 2 tahun 7 bulan.

Untuk kemasan susu S-26 Procal, terlihat premium dan memiliki warna cerah yang menarik sekali menurut saya.


Memberikan S-26 Procal dengan Nutrissentials merupakan salah satu CARA PINTAR MAM Dukung Fondasi Belajar si Kecil. Karena pada usia dini merupakan periode penting terbentuknya FONDASI BELAJAR si Kecil. Pada periode ini dukungan Mam sangat diperlukan. Fondasi belajar anak meliputi PERTUMBUHAN FISIK dan PERKEMBANGAN MENTAL yang baik.

Yang dimaksud dengan pertumbuhan fisik yang baik adalah pertumbuhan fisik yang sesuai dengan usia dan tumbuh kembangnya, kondisi kesehatan yang fit, dan memiliki sistem pencernaan dan imunitas yang baik. Sedangkan yang dimaksud dengan perkembangan mental yang baik adalah anak dapat mengamati dan merespon stimulus dengan baik. Kedua hal ini berperan penting dalam kesiapan anak pada saat proses belajar. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan pada saat proses belajar berlangsung si Kecil menggunakan fisik dan mental secara bersamaan.

Contohnya: Ketika si Kecil belajar bernyanyi, tentunya mereka harus menggunakan kemampuan mental mereka untuk mengingat nada serta lirik dan menggunakan kemampuan fisik mereka pada saat menirukan suara dan nada dari sebuah lagu.


Pertumbuhan fisik dan mental yang baik bisa didapat dari asupan NUTRISI MENYELURUH YANG ESENSIAL dan juga INSPIRASI serta STIMULASI dari orang tua. Nutrisi dan stimulasi saling terkait dalam pembentukan fondasi belajar si Kecil. Nutrisi yang sehat, tepat dalam segi jenis & jumlahnya, serta sesuai dengan usia si Kecil dapat membantu memenuhi semua kebutuhan mereka, baik itu untuk otaknya, pencernaannya, system imunnya dan juga daya tangkapnya. Sedangkan inspirasi & stimulasi dari orang tua dapat membantu si Kecil dalam mempelajari hal-hal baru ataupun membentuk kebiasaan Si Kecil. Oleh karena itu, dengan memberikan nutrisi menyeluruh yang esensial, memberikan inspirasi & stimulasi secara terus menerus si Kecil akan siap untuk belajar.


Memberikan INSPIRASI, STIMULASI dan NUTRISI kepada si Kecil sesuai dengan usia dan tumbuh kembangnya adalah CARA PINTAR MAM Mendukung Fondasi Belajar si Kecil. Mam akan bersedia menyediakan waktu, melihat segala seuatu lebih detail, dan mencari berbagai informasi dan memberikan usaha yang lebih untuk memberikan yang terbaik untuk si Kecil

Nutrisi si Kecil harus cukup sejak dini dengan cara memberikan S-26 Procal dengan Nutrissentials karena pada susu pertumbuhan ini mengandung :

>> Tinggi Protein, Kalsium dan Vitamin D
>> Asam Linoleat 1563 mg/ saji
>> Kaya Zat Besi, Iodium, Zink dan Vitamin B12

Memberikan S-26 Procal merupakan salah satu CARA PINTAR MAM Dukung Fondasi Belajar si Kecil.

Keunggulan S-26 Procal dengan Nutrissentials yaitu mengandung protein berkualitas tinggi dengan 40% Whey protein dan 60% casein, dimana pada susu sapi biasanya perbandingan whey:casein adalah 20:80. Whey protein adalah protein yang bertekstur halus sehingga mudah dicerna dan diserap oleh tubuh. Sedangkan casein adalah protein yang bertekstur kasar dan sulit dicerna oleh tubuh.

S-26 Procal dengan Nutrissentials diformulasikan dengan rasa VANILLA yang lezat yang pasti disukai si Kecil.


Oh ya Mam, selain memberikan susu pertumbuhan stimulasi yang saya berikan pada anak saya di luar rumah adalah mengajarinya mengenal nama benda dan memegangnya secara langsung. Kadang saya ajak jalan-jalan ke taman dan mengenalkannya nama bunga dan kadang si kecil bertanya tentang apa yang dilihatnya. Misalnya, batu, daun, pasir, bunga, kerikil, dan masih banyak lainnya.
Kadang saya mengajaknya mengenal nama sayuran saat si kecil ikut saya memasak di dapur. Si kecil akan bertanya nama-nama sayuran yang ada di meja sebelum saya masak. Seperti, wortel, brokoli, tomat, buncis, kentang, daun bawang, dan lainnya.


Susu pertumbuhan S-26 ini sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM. Tak perlu khawatir lagi ya Mam. Saran saya, selain susu pertumbuhan pastikan kebutuhan gizi makanannya tercukupi ya Mam. Berikan makanan sehat dan bergizi tinggi pada si kecil.


#CARAPINTARMAM #S26Procal

Salam,
Dwi Puspita


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)