Cara Dapat Kuota Gratis Hanya Dengan Main Kuis

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang super sibuk sekali dengan anak kecil yang masih dalam masa pertumbuhan dan perkembangan tak jarang saya butuh hiburan untuk diri sendiri. Anak yang nggak bisa diam dan selalu aktif bergerak serta penasaran dengan apa yang dilihatnya. Melakukan segala sesuatu hingga membuat rumah berantakan bak kapal pecah. Sebenarnya hiburan saya simple banget kok, melihat rumah bersih dan tertata rapi adalah salah satu caranya.



Bagaimana tidak, kerjaan setiap hari ada saja mulai dari membersihkan sudut kamar tidur hingga ke ruang tamu. Mulai dari pagi hingga malam tapi rumah tetap saja semrawut, namanya juga punya anak kecil. Hiburan dengan rumah tertata rapi dan bersih entah kapan akan terealisasi selama anak kecil ini masih tetap berkreasi. Mungkin disaat anak saya tidur saya bisa me time. Melepas lelah dari pekerjaan rumah tangga. Mungkin ibu-ibu rumah tangga yang hampir sama seperti saya, mengurus anak kecil di rumah tanpa ART butuh me time juga. Me time a la saya seperti,

1. Menikmati secangkir kopi hitam
Secangkir kopi hitam yang masih panas dan saya seruput pelan-pelan sambil menikmati panas dan rasanya. Bener-bener menjadi terapi jiwa. Menyeruput kopi sambil mata dipejamkan adalah suatu rileksasi yang sangat sederhana bagi saya.



2. Menikmati semangkok mi goreng lengkap dengan irisan cabe rawit dan sayur sawi
Benar-benar saya tidak bisa menolaknya, walaupun itu malam hari. Dimana anak saya sudah terlelap tidur dan saya belum mengantuk. Maunya ingin nyemil dan pilihan terakhir adalah membuat mi goreng dengan irisan cabe rawit dan ditambah sayur saya. Benar-benar me time yang berkualitas menikmati mi goreng tanpa gangguan.



3. Menonton film action favorit.
Saya tidak bisa menonton film action selama ada anak saya disamping saya. Saya memang sengaja tidak menonton film action didepannya karena anak saya belum pantas untuk menontonnya. Adegan-adegan kasar kurang pantas saya tontonkan padanya. Jadi, selama anak saya tidur saya akan menonton film action favorit saya tanpa gangguan.

4. Luluran
Salah satu yang paling saya demenin adalah luluran. Maklum, namanya juga perempuan pasti donk ingin tetap terlihat kinyis-kinyis dengan kulit yang cerah. So, sudah layaknya saya memanjakan diri sendiri dengan luluran di rumah selama anak saya tidur.

5. Main Kuis
Main kuis menjadi hiburan tersendiri bagi saya, selain berfikir untuk merileksasikan otak pun jika menang dapat hadiah kuota internet. Di permainan kuis ini saya harus menjawab 20 petanyan, jika benar setiap pertanyaan akan mendapatkan poin 10. Untuk pemain dengan poin terbanyak bakalan #dapetin kuota internet 10 GB. 



Kalian juga bisa ikutan permainan ini, tinggal daftar dengan akses masuk lewat FB kemudian mendaftarkan nomor hape dan masukkan kode OTP yang sudah terkirim ke nomor yang sudah diregistrasikan dan akan mendapat kuota internet 2,5 GB tanpa syarat lagi.

Nah, bagaimana seru kan? Sebenarnya tidak hanya ibu-ibu saja yang bisa memainkan permainan ini. Semuanya bisa kok... yuk buruan me time dengan bermain kuis yang berhadiah.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)