Jangan Salah Pilih Web Hosting Untuk Bisnismu

Tidak dipungkiri bahwa zaman sekarang bisnis memang bermacam-macam, salah satunya adalah promo gencar domain murah. Sebagai blogger yang berkecimpung dengan dunia tulis menulis dan mereview segala yang perlu direview di blog sesuai bidangnya. Saya pribadi mengakui itu, bahwa agar tetap dilirik oleh client saya harus berani “bondo” kata orang Jawa. Saya harus membeli domain agar terlihat professional di mata klien. Hal inilah salah satu agar saya tetap bisa tetap eksis di dunia perbloggeran.



Pernah saya membuka blog milik teman saya, niatnya mau blogwalking. Tiba-tiba saya close tab karena blog nya nggak cepat terbuka dan loadingnya sangat lama. Hampir dari 1 menit saya menunggu blognya terbuka tapi tak kunjung terbuka juga. Dengan adanya kasus ini saya tahu bahwa salah satu yang membuat pembaca tidak betah mengunjungi blog karena loadingnya lama. Oleh sebab itu, saya pastikan bahwa blog saya memiliki loading yang cepat agar pembaca blog saya betah. 

Saya memiliki 3 blog, namun 2 blog lainnya belum memiliki domain. Kata orang saya beternak blog, ya nggak apa-apa orang menyebut saya demikian karena beternak blog adalah salah satu cara saya untuk membuka usaha menulis artikel di blog. 



Sebelum membeli domain, biasanya saya mengecek dulu apakah domain yang akan saya pakai tersedia atau tidak. Kalau tersedia baru deh eksekusi untuk membelinya. Banyaknya penjual domain yang menawarkan domain murah ataupun domain gratis kadang membuat saya kebingungan. Namun saya harus jeli apakah benar apa yang saya dapatkan sesuai seperti itu dan apakah servisnya memuaskan saya sebagai pengguna nantinya. 

Sebenarnya saya tak perlu bingung tentang hal ini, mencari domain murah bisa dilakukan oleh siapa saja. Tinggal menuju website http://www.niagahoster.co.id kemudian carilah Cek Domain dan dapatkan nama domain yang tersedia. Disana saya bebas ingin mengecek domain yang saya inginkan dan belum terpakai oleh orang lain. Tenang saja, gratis kok untuk mengecek ketersediaan domain yang belum terpakai. 

Selanjutnya saya mencari web hosting, pastinya saya akan memilih web hosting yang berkualitas. Contohnya web hosting Indonesia karena selain mendapatkan domain gratis juga mendapatkan beberapa kelebihan lainnya yaitu layanan yang baik dan berpengalaman. Beli web Hosting Indonesia dimana? Ya... itu tadi sudah saya jelaskan, belinya di niagahoster.co.id.



Web hosting adalah layanan penyimpanan data agar suatu website dapat diakses secara online. Data website ini ditampung dalam ruang penyimpanan bernama server webhosting yang selalu aktif 24 jam setiap hari. Kualitas layanan hosting dapat menentukan kesuksesan bisnis maupun segala aktivitas suatu website. Tanpa layanan web hosting yang berkualitas, suatu website tidak mungkin dapat diakses dengan baik. Oleh karena itu, hanya gunakan layanan hosting terbaik untuk website tersebut.


Web hosting Indonesia adalah layanan hosting dengan server yang berlokasi di Indonesia. Lokasi ini sangat berpengaruh terhadap performa suatu website, terutama jika target pengunjung website berada di dalam wilayah Indonesia. Saat ini Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 DCI Indonesia berstandar internasional. Data center yang digunakan merupakan bagian dari Equinix, penyedia data center berkualitas tinggi terbaik di dunia dengan jaminan uptime hingga 99,999%.


Harga yang ditawarkan tersebut mulai dari Rp. 19.800/bulan. Sangat terjangkau jika dibandingkan dengan berbagai kelebihan yang akan saya peroleh nantinya. 



Kalau menurut saya pribadi tidak ada alasan untuk kalian tidak membeli web hosting Indonesia yang berkualitas salah satunya yang menerima pembuatan web dengan teknologi cloud VPS hosting. Dengan adanya teknologi cloudflare VPS hosting di niagahoster.co.id sangat bermanfaat sekali karena bisa melindungi website dari hacker, malware, dan DDos penyebab overload. 


Ini 6 alasan mengapa kalian harus memilih web hosting Indonesia di niagahoster.co.id 

1. Server Cepat & Andal 
Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 berstandar internasional milik DCI Indonesia dan menjadi bagian dari Equinix, penyedia data center terbaik di dunia. Data center ini menjamin webhosting website kalian, apapun jenisnya, dan memiliki performa uptime hingga 99,999%. 

2. Jaminan Harga Termurah 
Di niagahoster.co.id tidak akan kalah soal harga. Niagahoster menawarkan harga lebih terjangkau dari penyedia web hosting Indonesia lain. 

3. Garansi 30 Hari Uang Kembali 
Niagahoster memberikan garansi uang kembali dalam jangka waktu 30 hari pertama setelah layanan diaktifkan. Proses pengembalian uang ini memerlukan waktu hingga 10 hari kerja. Uang yang kalian setor sebelumnya akan dikembalikan sepenuhnya, langsung melalui rekening yang kalian gunakan. 

4. Support 24/7 
Tim support Niagahoster siap sedia membantu 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu non-stop. Bisa dihubungi melalui sambungan telepon, live chat, email, serta tiket bantuan. 

5. cPanel 
Fasilitas cPanel hosting murah unlimited dengan CloudLinux dan SpamExperts bisa kalian dapatkan di Niagahoster. Beragam aplikasi dapat dengan mudah diunduh guna membantu proses pengembangan website kalian. 

6. WordPress 
Webhosting Niagahoster telah dioptimasi secara khusus guna menghadirkan performa website WordPress yang lebih dahsyat. Content Management System paling populer di dunia ini mudah digunakan oleh pengguna awam serta fleksibel bagi para web designer dan web developer. 



Tidak ada alasan lain untuk membangun bisnis yang saya idamkan yaitu menjadi blogger profesional di mata klien dengan membeli web Hosting Indonesia di Niagahoster

Salam, 
Dwi Puspita



No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)