All New Rush 2018 Mobil Masa Depan

Insyaallah... punya mobil impian sebagian orang untuk saat ini. Dengan memiliki mobil pastinya bisa memberikan mobilisasi tinggi kepada mereka yang memang jam kerjanya tak terbatas. Selain itu, memiliki mobil memang suatu kebutuhan karena bisa membawa banyak keluarga dan bisa untuk ladang usaha. Mobil baru selalu menjadi incaran dengan berbagai inovasi yang ditonjolkan untuk menggaet masyarakat agar tertarik memilikinya.

Siapa sih yang tidak tahu perusahaan Toyota? Perusahaan otomotif yang besar di Jepang ini memang selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru dalam mengeluarkan jenis kendaraan terutama untuk mobil. Sudah sejak dulu, Toyota telah hadir di Indonesia dengan keluaran mobilnya yang pada masanya sudah cukup baik. Sekarang sudah ada mobil All New Rush 2018 yang telah diluncurkan pada November tahun lalu. Mobil jenis ini digadang-gadang adalah mobil SUV All New Rush yang spesifikasinya lebih bagus dari pada mobil SUV yang dulu. Memang untuk yang dulu sudah bagus, dan sekarang dengan mengeluarkan tipe terbarunya, mesin dan teknologi mobilnya disempurnakan untuk kenyamanan para pengguna mobil ini.

Pada awal peluncuran All new Rush 2018 tahun lalu, banyak masyarakat yang terpusat perhatiannya dengan mobil ini. Mereka menanti-nantikan sesuatu yang baru dari produk Toyota terbaru ini. Setelah mobil itu keluar, ada banyak yang berubah dari teknologi yang lama. Sekarang kapasitas 1500 cc dengan Dual VVT-I (2NR) sehingga mobil ini sangat cepat untuk dikendarai. Bagi yang menyukai mobil dengan eksterior yang sporty, mobil ini sangat pas untuk kalian. Mobil All New Rush memang mobil sporty yang bisa melewati berbagai medan jalan terjal. Orang-orang yang sangat suka berpetualangan pasti akan merasakan sensasi yang cukup menyenangkan jika melakukan perjalanan dengan mobil ini.

Spesifikasi yang Hadir di All new Rush 2018



Produk baru, tentu ada yang baru juga dari produknya. Termasuk juga pada mobil keluaran Toyota yaitu All new Rush 2018. Mobil ini telah melewati serangkaian uji coba sehingga mendapatkan fasilitas dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Ada banyak keunggulan yang bisa kalian dapatkan dengan membeli mobil Toyora jenis ini. Meski harganya cukup mahal, namun harga yang mahal tersebut sangat pas dengan fasilitas yang kalian dapatkan seperti berikut ini :

  1. Toyota All New Rush ini hadir dengan 6 warna yang akan memberikan kalian gaya yang terbaru, yaitu Black mica, white, Silver mica, red mica metalic, bronze mica metalic, dan Bordeaux mica. 
  2. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan stabilizer pada sistem suspensinya sehingga tingkat kebisingannya bisa diminimalisir. Kalian bisa tenang saat berkendara karena kebisingannya yang tidak keras.
  3. Jika kalian adalah tipe yang selalu ingin hiburan, jangan khawatir karena mobil ini dilengkapi dengan hiburan-hiburan yang tidak akan membuatmu bosan saat berkendara seperti, internet, USB, Bluetooth, Ipad/Iphone Connect, dll.
  4. Untuk keamanan, All new Rush 2018 memiliki tingkat keamanan yang sangat bagus sehingga kalian tidak perlu khawatir saat berkendara, tapi kewaspadaan harus diperhatikan juga.

Auto2000 adalah tempat dimana kalian bisa mendapatkan mobil Toyota berbagai jenis dengan mudah dan harga terjangkau, jadi jangan bingung jika mencari mobil jenis tersebut.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)