Riasan Wajah Natural Untuk Momen Yang Berkesan

Saya itu sebenarnya malas sekali kalau disuruh dandan. Menurut saya dandan itu hanya membuang waktu saja. Pernah saya tertarik banget buat dandan dan ternyata saya ada alergi bedak, wajah saya memerah dan keluar bintik kecil semacam jerawat. Dari situ mulai deh saya nggak mau dandan lagi.

Lebaran kemarin saya perhatikan wajah saya jika tidak berdandan, tampak kusam dan pucat, Maunya saya tetap dandan tapi dengan polesan make up sedikit saja. Selain itu saya melihat beberapa teman yang tampak cantik jika berdandan, mukanya kelihatan berbeda dari biasanya dan membuat saya pangling.

Dari situ saya mulai ingin berdandan lagi, kemudian saya mencari make up yang natural, alami dan pastinya memberikan khasiat buat wajah saya. Saya melihat iklan di televisi bahwa Mustika Ratu mengeluarkan varian terbaru yaitu Mustika Ratu Beauty Queen Series. Produk ini mengandung Ekstrak Biji Kelor (Moringa Seed Extract) yang mengandung lebih dari 30 antioksidan. Saya penasaran banget ingin mencobanya, karena saya sudah tahu manfaat daun kelor sendiri pada tubuh saya, apalagi ini untuk kulit bagian wajah saya.

Sebenarnya saya ini tipe yang simpel banget kalau disuruh dandan, pake bedak dan pemerah bibir sudah beres deh. Lebaran kemarin saya mencoba beberapa produk unggulan Mustika Ratu Beauty Queen Series dan hasilnya benar-benar bikin saya puas.

Mustika Ratu Beauty Queen Series merupakan produk unggulan yang pertama kali menggunakan ekstrak daun kelor dan ekstrak biji kelor (moringa seed extract) di dunia. Daun kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan. Ekstrak biji daun kelor juga mengandung unsur vitamin C tinggi yang baik untuk merangsang kolagen, sehingga mengurangi tanda penuaan di kulit. Seri makeup Beauty Queen Series ini ditujukan untuk riasan wajah, mata, dan bibir. Selain mempercantik wajah, produk ini juga diklaim menutrisi kulit, mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah.

Make up itu harus aman karena biasanya dipakai berjam-jam setiap harinya, sehingga bisa menurunkan kondisi kulit. Apalagi sekarang banyak produk yang memakai bahan kimia, sejak Mustika Ratu menggunakan bahan alami dari ekstrak kelor saya tidak takut lagi untuk dandan karena skin care benefit ini terpercaya mempercantik wajah, produk ini juga diklaim menutrisi kulit, mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah.
Seharian tata rias di wajah saya nggak luntur, padahal saya sudah mengambil wudhu beberapa kali. Selain itu, liptik yang saya pakai juga tidak menempel di gelas yang saya minum.



Luxury Metallic Matte Lip Cream yang saya pakai ini enteng banget di bibir. Salah satu produk unggulan dari Mustika Ratu Beauty Queen Series dari ekstrak biji moringa sebagai anti oksidan, Vitamin E & Olive Oil yang menutrisi dan melembabkan bibir. Memberikan efek metalik pada bibir.



Inovasi terbaru dari Mustika Ratu benar-benar membuat saya ingin mencoba semua produk terbarunya. Skin care benefit ini cocok banget untuk saya yang memang mempunyai kulit wajah yang manja. Sedikit-sedikit jerawatan, sedikit-sedikit memerah, dan masih banyak lainnya.
Make up lokk Ramadhan saya simpel sekali, cukup menggunakan tata rias bedak dan matte lip cream sudah membuat saya pede. Wajah saya berbeda sekali, sudah nggak pucat.


Make up pertama dengan kandungan Moringa Seed Extract atau Ekstrak Biji Kelor dari Indonesia, mengandung lebih dari 30 antioksidan yang mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah dengan membantu menangkal radikal bebas. Hadir dengan warna warna yang intense, pigmented dan tahan lama.


Intinya, selama Ramadhan kemarin dan pas momen unjung-unjung Lebaran ke sanak keluarga serta handai taulan, saya happy banget. Saya gak perlu makeup berulang-ulang karena make up yang saya pakai tahan lama. Walaupun ambil wudhu berkali-kali masih saja riasan natural saya menempel di wajah, minum air di gelas pun tetap aman karena lip matte-nya emang nggak bikin nempel.



Salam,
Dwi Puspita


.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)